dari pengalaman anda lebih hemat beli motor baru atau bekas? apa motor bekas akhirnya keluar biaya perbaikan yang besar?
 
Go Back   Home > Otomotif > Sepeda Motor

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


dari pengalaman anda lebih hemat beli motor baru atau bekas? apa motor bekas akhirnya keluar biaya perbaikan yang besar?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

dari pengalaman anda lebih hemat beli motor baru atau bekas? apa motor bekas akhirnya keluar biaya perbaikan yang besar?

mohon share pengalamannya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: dari pengalaman anda lebih hemat beli motor baru atau bekas? apa motor bekas akhirnya keluar biaya perbaikan yang besar?

semua tergantung kebutuhan non..
beli motor bekas tidak harus melulu dihantui biaya perbaikan yang besar, namun klo motor bekasnya terbilang motor antik biaya perbaikan memang harus ada, tp klo motor bekasnya keluaran 5 tahun lalu sih sepertinya nggak terlalu ribet.
jadi hemat mana antara motor bekas dan motor baru, menurut saya pribadi sih hemat motor bekas, namun harus jeli memilih barangnya, dilihat dulu history motornya, paling mudah ya dari kilometer dan juga minta pertimbangan teman yg ngerti motor sebelum memutuskan membeli. tapi hanya saja terkadang masyarakat kita malu beli motor bekas dan nekat beli baru pake kredit.
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.512
 
Reputasi: 155

agungsuhada: tiaseptiani:
__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: dari pengalaman anda lebih hemat beli motor baru atau bekas? apa motor bekas akhirnya keluar biaya perbaikan yang besar?

repu, nice share
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.132
 
Reputasi: 176






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: dari pengalaman anda lebih hemat beli motor baru atau bekas? apa motor bekas akhirnya keluar biaya perbaikan yang besar?

setuju... harus teliti emang saat mau membeli barang bekas... kadang ada yang body nya bagus...tapi ternyata mesinnya bobrok karena sering kena banjir... sama aja bohong kan?pasti sering ngadat
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: dari pengalaman anda lebih hemat beli motor baru atau bekas? apa motor bekas akhirnya keluar biaya perbaikan yang besar?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
setuju... harus teliti emang saat mau membeli barang bekas... kadang ada yang body nya bagus...tapi ternyata mesinnya bobrok karena sering kena banjir... sama aja bohong kan?pasti sering ngadat
tahu aja neng, kayanya pengalaman sering kena banjir nih :D

btw kasih repu dong kalau membantu
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.132
 
Reputasi: 176



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: dari pengalaman anda lebih hemat beli motor baru atau bekas? apa motor bekas akhirnya keluar biaya perbaikan yang besar?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
tahu aja neng, kayanya pengalaman sering kena banjir nih :D

btw kasih repu dong kalau membantu
sudah di kasih repu :)

bukan pengalaman, belum lama ini tia bantu temen tia cari mobil seken, dan dia banyak cerita soal mesin yang dicari, jadi dia ga hanya andalin body yg masih bagus tapi juga keadaan mesinnya juga, kilometernya, dan kalau sering kena banjir dia ga mau ambil hahaha

dia berani bayar cukup mahal juga asal sesuai sama keadaan mobilnya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: dari pengalaman anda lebih hemat beli motor baru atau bekas? apa motor bekas akhirnya keluar biaya perbaikan yang besar?

Pengalaman hemat tentu saja beli mokas yang masih bagus. Di sini memang selisih cukup banyak dan silahkan bisa dipilih yang bagus.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 3.566
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.