Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

mau tanya para master comptr...

lepi q kok sering ngehank ea?kalo ngehank harus di matiin secara paksa, setelah hidup masuk safe mode dan q restar kemali normal. tapi baru di pake sebentar ngehank lagi...

q pake os win7, tapi kemarin2 ada tanda not genuine dan langsung ngeblank, kata teman q win 7 belum di aktifasi dan kalau aktivasi harus download activation untuk win 7, bagaimana caranya ea biar lepi q gak ngehank lagi...mohon pencerahaannya... [<:)
 
Yah gw bukan master Tapi mau coba bantu.. coba di-aktivasi dulu.. Biasanya sih jika not genuine ga sampe ngehank gitu.. mungkin itu kerjaan virus.. Punya master win 7? coba boot dari cd/dvd masternya.
 
nah itu, master win 7 nya aja gak ada, atau kemarin abis nginstall kaspersky anti virus jadi tambah loading karena sekarang q punya 3 antivirus, avira smadav & kaspersky....

wah gak bisa maen lepi...
 
weleh.. ngapain ampe 3 anvir? atu ajaaa.. pake eset nod32 aja.. berasa ga pake anvir alias ringan di RAM
 
dulu sudah ada siy den pake eset, tapi sudah expired dan malah diganti itu...ee sekarang malah hank, ada yg gratisan gak untuk eset den?
 
sadis.. pake 2 av luar apa ndak bentrok??? bikin lambat kompi aje.. dan bisa jadi bentroknya 2 av tsb bikin system jadi g stabil.. ngehang merupakan salah satu dampaknya..

kalo boleh saranin sih pake 1 av aje.. atau kalo mo gabungin pake 1 av luar plus 1 av lokal..

untuk validasi windows bisa pake software loader.. tapi sayangnya ndak boleh di share di sini.. mungkin bung zoeratmand bisa googling sendiri..
 
masih sama yang dulu, masih suka ngehang, av sekarng cuma lokal, tapi tetap ngehang ya?

oia, gw udah ada master win7 ultimate, mau q install ulang, tapi kok gak bisa ya?apakah ada cara untuk nginstall win 7 ultimate?fyi, sekarang q pake win7 enterprise..

matur thank you den... [<:)
 
wah.. saya belum pernah pakai win7

coba aja cari dvd win7 ultimate..

mengenai permasalahan komputer yang sering hang.. bukan hanya karena disebabkan oleh adanya virus.. tapi bisa jadi ada masalah dengan hardware-nya juga.. bisa karena kompi terlalu panas, terlalu banyak debu yang menempel pada kipas pendingin, dll..
 
saya sudah punya bang red OS win 7 ultimate, tapi untuk install ke lepinya gak bisa bisa,....

oo bisa begitu ya, jadi misalnya kalau mau membersihkan laptop dari debu dan sebagainya bisa di bongkar ya bang red? atau ada tip untuk membersihkan lepi?
terima kasih [<:)
 
Back
Top