Backstreet or Jujur....?????
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Backstreet or Jujur....?????

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Backstreet or Jujur....?????

Bantuin aku yaaaa.....

Dulu aku punya cowok, selisih umur kita lumayan jauh... (6 tahun) aku sayang banget ma dia 1 tahun pertama kita jalan baik2 aja dlm arti ortu terima dia, tapi entah mengapa 2 tahun berikutnya bokap nggak seneng ma cowok ku (penyebab : bokap ga sk cowok yang cm lulusan SMA sedangkan aku kan Sarjana (bokap ingin kita sederajatlah) kuno kan?) okelah kita tetep jalan walaupun backstreet, 3 tahun kita jalan ga da masalah apa2, sampai akhirnya karena bokap tetep ga mau nerima kita memutuskan untuk jalan masing2 (kita putus) secara baik2.... setelah 2 tahun kita putus aku jalan ma cowok lain tapi yang ini pun dia bukan lulusan sarjana, dia juga SMA... karena takut bokap ga terima cowokku lg aku sembunyikan latar belakangnya rapat2 aku hanya terus terang masalah pekerjaan, keluarga ma rumah tinggalnya aja (kebetulan dia adalah seorang manager sebuah perusahaan percetakan). Teman apakah langkahku benar??? dengan menyembunyikan latar belakang pendidikannya??? aku bukannya takut kehilangan cowok, tapi aku cuma pengen bokap tu ngerti kalo ga semua yang lulusan SMA tu ga baik... aku juga dah pernah bicarakan masalah ini ketika masih jalan ma cowok sebelumnya tapi tetep aja nggak mau ngerti... ini kan sebenernya pilihan hidup aku nantinya.... cowokku yang sekarang dah tau masalah ini sejauh ini dia mau nerima. Teman bantu aku dong gmn caraku ngadepin bokap yang seperti itu....
Leendha_cantique
Leendha_cantique Leendha_cantique is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

sebenernya buat sekarang ini, titel itu ga terlalu berpengaruh. g juga sama kaya u. cowo' g tamatan SMA n g mahasiswi yang nantinya ada titel dibelakang nama g. ortu g, terutama nyokap g ga suka kalo g nikah sama tu cowo' padahal tu cowo udah jadi karyawan tetap. tapi, pas g sama cowo g dah jalan 4 tahun (sampe skr masih jadian), ortu g nyerahin semua keputusan ditangan g. g jelasin ke mereka, sarjana belom tentu sukses kalo nasibnya kurang bagus sedangkan cowo g, belom ada 4 th kerja udah mo jadi manager di perusahaan yang bisa dibilang terbesar dibidangnya. akhirnya mereka ngerti juga (ga tau ngerti penjelasan g or karena mereka denger kata "manager" dari penjelasan g itu yang jelas skr ini g sama cowo g baik2 aja)

jadi u kasih pengertian ke ortu u sejelas2nya n pelan2 ga usah terburu2. sambil u jalan sama cowo' u u juga berusaha buat dapet restu dari ortu u

Good Luck buat u berdua ya...
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________
:) :angel:





Reply With Quote     #3   Report Post  

Sesuatu yang kita simpan rapat-rapat, lama2 pasti akan ketahuan juga. Kasian juga cowok kamu bila ketemu bokap kamu yang galak
Waktu yang akan menjawabnya, tapi saran aq qta jujur aja karena itu prinsip qta, lagipula kamu khan juga masih pacaran.
Selalu bersikap baik selalu dan membangun komunikasi dengan bokap kamu baik kamu maupun cowok kamu, walaupun tanggapannya agak kurang baik ...
Tetap berusaha ya
allsaintus
allsaintus allsaintus is offline
City Level

Post: 199
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

Gelar bukan berarti lipatan kebagahagian...gelar tidak mutlak dapat membungkus rumah tangga yang sakinah dan mawaddah...gelas itu cuma sebagian kecil dari hidup...

gelar di ada hubungannya dengan cinta...cinta itu berdiri sendiri....cinta itu mempunyai hati sendiri...
pitoeng
pitoeng pitoeng is offline
Village Level

Post: 29
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

pacaran backstreet itu, adalah sebuah tantangan looh, buat kita.. banyak kesan yang nantinya bisa dijadiin kenangan kalo dah tua. seumpama, mau telpon.. ga mungkin dong, telpon pake telpon rumah? usaha, dehh ke wartel. ngumpulin duit yang banyak bisa ngobrol lama. mau ketemuan? ga mungkin di rumah, kan? di luar rumah pun.. musti sembunyi-sembunyi. hahaha. bakalan lucu nanti, kalo kita dah tua.
tapi, kita musti inget satu hal. kejujuran adalah pilihan terbaik dalam menjalin komunikasi dengan orang.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

aku sih setuju banget ma pitoeng, tapi kan masalahnya, kalo aku terus terang sekarang itu berarti akan muncul masalah besar, masalah besar disini adalah, bokap tu kalo dah marah bisa lama banget... sedangkan aku kan masih harus konsentrasi ke skripsiku yang belom kelar sampe sekarang...pa lagi aku tu sensi banget, kalo lagi dimarahin or di diemin ya aku jadi kepikiran bahkan sakit, jadi aku putuskan untuk terus terangnya ntar aja nunggu skripsiku kelar (yang entah kapan kelarnya...) puih...
Leendha_cantique
Leendha_cantique Leendha_cantique is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

bingung juga sama masalah lo, Leendha.. tp, gue salut.. karena elo masih mau untuk jujur sama ortu elo. meski ga sekarang.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Nah... sekarang tu malah muncul masalah baru...baru 2 hari yang lalu kakak kelasku waktu SMA tiba2 muncul, kita emang akrab banget dulu, dia tu dah kayak kakak kandungku sendiri, saking deketnya ma aku dia juga deket ma ortu, tahun lalu dia wisuda sarjana dan ngundang ortu buat syukuran di rumahnya, ortu terutama bokap seneng banget ma dia karena pinter ngambil atinya...n baru tadi pagi dia bilang sayang ma aku??? gimana dwong..??? padahal dia tau aku dah jalan ma cowok laen walaupun dia ga tau masalah aku ma ortu, dia bilang aku boleh tetep jalan ma cowokku tapi juga jalan ma dia....
masalahnya lagi akses aku nantinya (kalo emang aku pengen married) kan lebih gampang yang ini.. bukan cowokku yang sekarang.. padahal obsesiku tu yang paling utama adalah ortu bisa bahagia...
bantuin lagi dwong...

menurut kalian sikapku adil ga kalo aku justru milih yang ini (kakak kelasku)?
Leendha_cantique
Leendha_cantique Leendha_cantique is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

aduh-aduh... ni tambah ruwet, neng. coba tanya deh, sama hati lo yang paling dalam, dan minta jawaban dari lubuk hati lo yang paling dalam lagi. lo pilih mana, nih.. kira-kira..???

menurut kalian sikapku adil ga kalo aku justru milih yang ini (kakak kelasku)?
ya kagak adil, lahh.. apa lo kagak mikir, gimana perasaan cowok lo ntar? inget satu hal lagi, "pilihan ortu, bukan berarti jodoh lo."
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #10   Report Post  

JUJUR.... aja....

Ass.

Denger apa yang lagi diadepin ama leendha emang cukup ribet. Kalo saran sari aku sih, yang pertama kamu kudu jujur ama orang tua kamu, lebih cepat lebih baek. Mungkin hal itu memang cukup berat (jujur), tapi menurut saya itu lebih baik, daripada nantinya orang tua kamu tau sendiri, mungkin hal itu akan lebih menyakitkan untuk kamu, walau bagaimanapun jujur merupakan pilihan yang terbaik. Bilang baik-baik sama orang tua kamu. Status, kedudukan, titel belum tentu bisa membuat kita bahagia untuk masa depan kita.

Kalo saran aku untuk masalah kamu mengenai kakak kelas kamu itu, ikutin kata hati kamu. Kalo kamu bilang "apa aku milih dia aja ya?" Itu berarti kamu nyerah gitu aja. Terkadang juga sahabat itu lebih baik daripada pacaran, hubungan yang sudah dibina dalam peersahabatan pasti akan berubah setelah ada status "PACARAN".

Kalo kamu masih bingung, saran aku sih coba pilih yang agamanya lebih bagus, ada jiwa pemimpinnya, dan memiliki pandangan yang luas mengenai masa depan,hal itu bisa lebih menjamin masa depan kamu. Pokoke dalam menilai sesuatu jangan dari satu sisi saja, kamu kudu bisa melihat kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi.

Kalo kamu bisa berpikir dengan tenang, bisa jadi masalah kamu itu gak serumit yang kamu kira, yang pasti jangan mutusin sesuatu/masalah dalam keadaan emosi.

Dalam hal ini berarti kamu lagi diuji dengan masalah kamu itu, kalo kamu bisa ngadepin, pasti kamu bisa jadi lebih baik dari sekarang.

Mungkin itu dulu yang bisa saya sampein, sorry kalo ada salah kata.


Wassalam


Prince Thursday
Thursday Thursday is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 2
Elin_A, msyahrul
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.