Kreatif manfaatin botol bekas yuk
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kreatif manfaatin botol bekas yuk

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Lingkungan] Kreatif manfaatin botol bekas yuk

Aden atau non punya botol bekas dari teh praktis dan pengen dibuang? Eits jangan dulu, baca dulu yah ide manfaatin botol bekas ini. Ada beberapa ide yang mungkin bisa dipraktekin dan bisa berguna. Cek yuk idenya den, non :

1. Dekorasi bunga
Kamar lo terasa membosankan gan? Dan pengen ada sesuatu yang baru? Kenapa gak nyoba buat dekorasi bunga ini aja? Lumayan kan daripada lo beli yang biasanya mahal.



2. Tas koin
Ribet karena uang koin? Pengen punya deh dompet buat koin tapi yang gak gampang rusak gitu. Daripada beli mending bikin aja, kalau dilihat dari fotonya sih keliatan gampang dibuatnya, dan pastinya kuat tahan lama. Lo bisa cek di google nti cara buatnya gan.



3. Sapu dari botol bekas
Waks...ini ide gila gan. Dimana-mana sapu dari ijuk, hahaha. Tapi coba dulu deh dijamin beda dan ini sapu bisa dipake buat ngebersihin halaman yang sering kotor karena daun-daunan kering.



4. Pot bunga
Daripada beli mending pake botol bekas aja buat nanam bunga. Daripada botolnya dibuang menuh-menuhin tempat sampah aja. Ini bisa jadi tindakan penghijauan dan mengurangi sampah plastik loh gan.



5. Tempat nyimpen koran
Lo tinggal potong aja tuh bagian atas botol nya, jadi deh tempat buat nyimpen koran. Botol nya beli yang agak gede kayak di gambar ini, biar si koran gak harus digulung sampe sekecil mungkin.



sumber

Keren2 yah idenya, kreatif banget wow
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 26

__________________
:) Masih Mau Yang Bukan Pucuk? :)
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kreatif manfaatin botol bekas yuk

wah kreatif2 dan bagus2 tuh yang di atas, daripada dibuang mending di manfaatkan kaya gitu
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kreatif manfaatin botol bekas yuk

Ane paling suka dengan yang Tas Koin dan Tempat Menyimpan Koran.
Ga kelihatan kalau dari bahan bekas. Dan terkesan produk hasil pabrik (padahal bukan).
Mantab kreatifitasnya!
indobooker
indobooker indobooker is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 0

__________________
BONUS DEPOSIT 100%, CASHBACK,
dan MASIH BANYAK PROMO LAINNYA


Buruan klaim sebelum kehabisan!!!
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.