Rokok lo apa?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Rokok lo apa?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rokok lo apa?

KU suka rokok A-mild



Bikin hidup lebih hidup



marlboro kok sekarang udah jarang ya di indo??
kunyuk kunyuk is offline
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Rokok lo apa?

Mahal bos...
yang banyak dikonsumsi tuh SamTek, dahsyat. Maknyus dimulut :)
Preman-Pasar Preman-Pasar is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Rokok lo apa?

SamJo donk! rokoknya sobat setia.. WhereEverFun


GAK ADA GW GAK RAME
Superman Superman is offline
City Level

Post: 373
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Rokok lo apa?

Narsis amat! Supermen belgu nih, tempo hari gw liat lagi ngejinggo. bokis aja lo!!
sichilya sichilya is offline
Village Level

Post: 93
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Rokok lo apa?

kalo bakung termasuk rokok bukan? heho kidding! rokok gw sama persis kayak gw,

"EKSPRESIKAN AKSIMU"

he.. he.. tau kan?
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Rokok lo apa?

Roko gw? sama tuh kayak pak pres ;p tapi gak sering! kan gw atLit.. :)
badminton-3 badminton-3 is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Rokok lo apa?

AtLit apaan? mentang-mentang nick name lo badminton??!!
Gw? tetep super.. asal losemua tau nih ya,aroma dari super ngaruh banget sama parfum yang gw pake.Begitu gw ngerokok asapnya nempel di baju yang gw pake, maka berubah deh aromanya.Herannya baunya itu malah jadi khas dan gak beraroma temabakau atau sejenisnya.
odomo odomo is offline
Village Level

Post: 60
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Rokok lo apa?

rokok gue A mild karna rokoknya yang praktis dan nikotinnya
sedikit dan rasanya nikmat....
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.080
 
Reputasi: 194

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Rokok lo apa?

Ngga' ngerokok. soalnya rokok itu menurut g sumber segala penyakit
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________
:) :angel:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Rokok lo apa?

MARLBORO lights
cherkyo
cherkyo cherkyo is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.