Cara ngilangin bekas luka di wajah nih non
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cara ngilangin bekas luka di wajah nih non

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Perawatan Wajah] Cara ngilangin bekas luka di wajah nih non

Daripada pakai kosmetik atau produk kecantikan yang belum tentu terjamin buat kesehatan kulit, terutama kulit wajah, mendingan pakai bahan alami aja, yang gak ada efek samping.

Kutip:
1. Teh hijau
Ternyata teh hijau selain bisa untuk diminum, juga bisa loh untuk menghilangkan bekas luka di kulit. Caranya cukup seduh teh hijau lalu diamkan sampai air seduhan tersebut dingin. Ambil kapas lalu celupkan di air seduhan teh tersebut lalu gosokkan kapas ke bagian bekas luka. Hasilnya gak bisa langsung terlihat, gak instan, harus rutin dilakukan.
2. Madu
Madu bermanfaat loh untuk ngobatin luka, atau menghilangkan bekas jerawat. Gue pernah coba tuh pas bibir gue melepuh, gue gak pake obat-obatan kimia, gue nyobain madu, pake campuran buah kurma, emang gak instan sih tapi hasilnya cukup terlihat. Caranya cukup dioles, oh ya supaya tuh luka gak makin bengkak, tangan harus bersih yah, pastiin tangan lo gak habis pegang yang kotor-kotor. Oleskan beberapa kali di bagian yang luka dalam satu hari, bebas karena bahannya alami, gan. Madu ini juga dapat menutupi pori-pori kulit dan juga sangat membantu menyamarkan bekas luka.
3. Minyak zaitun
Minyak zaitun selain bisa digunakan untuk melezatkan makanan, juga bisa dimanfaatkan menyamarkan bekas luka. Caranya, cukup oleskan minyak zaitun pada bekas luka di kulit. Lakukan ini secara rutin beberapa kali seminggu agar hasilnya maksimal.
4. Daun mint
Hmm, sepertinya agak sulit yah buat ngedapetin daun mint, tapi kalau lo mau cari sih bisa aja, coba cari di supermarket besar, kemungkinan besar sih ada yah. Soalnya daun mint ini bisa menghilangkan bekas luka pada kulit. Lo harus cari daun mint yang masih segar yah. Untuk menggunakan nya, lo cuci dulu daun mint nya lalu tumbuk dan taruh di area bekas kula di kulit. Setelah beberapa menit, bilas dan keringkan.
5. Lidah buaya
Lidah buaya ini bukan hanya bisa mengurangi rasa nyeri akibat luka bakar, tapi juga bisa menyamarkan bekas luka bakar loh. Caranya cukup sederhana loh, kupas lidah buaya, ambil gel nya dan oleskan pada bekas luka bakar di kulit loh.
sumber

Nah gimana non ga perlu mahal kan buat ngilangin bekas luka dan bikin wajah jadi cantik lagi? Dicoba yah semoga berhasil
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara ngilangin bekas luka di wajah nih non

wah makasih infonya.. huhu gara gara jatuh nih jadi ada bekas lukanya TT
bintang.merah bintang.merah is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.