Condominium hotel bintang 4 CONDOTEL SAHID EMINENCE puncak

SAHID EMINENCE CONDOTELPUNCAK
Mountain Resort hotel & Spa, Meeting, Incentive, Convention, Exhibition

Sahid Eminence Condotel Puncak adalah masterpiece projek condominium hotel ( Condotel ) Bintang Empat yang menpunyai fasilitas Hotel bintang Lima.Tepatnya di Jl. Hanjawar No.19 Ciloto - Puncak , Jawa Barat. Letak kami sangat berdekatan sekali dengan Istana Presiden Cipanas, obyek wisata Taman Raya Cibodas, Taman Gunung Gede Pangrango, Kebon Teh Puncak Pas, Taman Bunga,Telaga Warna, Taman Safari Indonesia, Factory outlet Kampoeng Brasco, dan restaurant kuliner terkenal.

Mengapa harus di Condotel Sahid Eminence Puncak ?

Letak strategis puncak yang berdekatan dengan JABODETABEK, Serta Puncak yang dikelilingi panorama alam pegunungan nan hijau memiliki udara yang sejuk, sehingga menjadikan puncak sebagai pilihan favorite wisata para keluarga untuk melepaskan kepenatan aktifitas kesibukan sehari-hari. Dan juga saat ini banyak dari perusahaan-perusahaan instansi pemerintah, BUMN, ataupun swasta melaksanakan meeting di Puncak.

Berdasarkan pemetaan wilayah yang sering menjadi tujuan penginapan bagi para wisatawan ataupun bisnis MICE perusahaan di puncak adalah mulai dari kawasan Cisarua hingga Cianjur.

Ada beberapa penginapan mulai dari hotel bintang Satu - Empat ataupun Villa di Cisarua hingga Cianjur Puncak, yang mana diantara masing-masing hotel atau Villa tersebut memberikan fasilitas sesuai standart budget dan mengedepankan hanya sebagai tempat menginap. Sehingga para wisatawan masih harus mencari ke tempat lain dengan jarak cukup menyita waktu liburan keluarga ataupun bisnis meeting untuk memenuhi kekurangan dari fasilitas-fasilitas tempat mereka menginap. Dan pastinya kesan BOSAN, KECEWA akan timbul jika fasilitas tersebut tidak membuat berkesan, padahal panorama alam puncak yang natural sangatlah indah untuk dinikmati sebagai melepas kepenatan dan tidak akan habis-habisnya untuk dibicarakan.

Dari kekurangan-kekurangan penginapan serta fasilitas tersebut diatas kami sebagai Developer memahami keinginan permintaan market para wisatawan ataupun bisnis meeting yang datang ke puncak.Yaitu kami persembahkan projek Condotel " SAHID EMINENCE CONDOTEL PUNCAK RESORT & SPA ".

Keunggulan Project Condotel Sahid Eminenence :

Satu-satunya lokasi project Condotel pertama yang berada tepat di puncak sangatlah strategis mengarah ke kota bunga primary lokasi 150 Meter dari Jalan Raya Puncak. Dengan luasan Hotel Enam Hektar yaitu 1 hektar untuk bangunan dan 5 hektar adalah fasilitas-fasilitas yang memiliki Panorama alam yang eksotis Pegunungan, Persawahan, Lembah, Sungai. Project pembangunan Hotel ini akan berdiri mewah di tebing lembah setinggi 15 lantai dengan jumlah kamar 348 Unit. Masing-masing unit di design high end interior fully furnish, konsep Landscape Bali - Sunda.

The Luxurious Life Style Facility :

- Room di design untuk familiy dengan size min. 40m2 - 164m2, karena kami memahami pada umumnya yang liburan kepuncak adalah family. Memiliki satu pintu koridor, Luxury interior Bath room, Bed room, Leaving room, dan Balkon yang mana semua kamar mendapatkan panorama pegunungan, lembah, sawah, sungai, fasilitas kolam renang.
- Grand Loby yang mewah setinggi 10 meter dengan lampu-lampu kristal akan menambah kesan Hotel sesuai dengan namanya Eminence ( Kemegahan ).
- Ballroom mewah kapasitas 1000 orang dan 16 meeting room open air konsep.
- Wedding Chappel Out Door tepi sungai di tengah" persawahan kaki bukit.
- Out Door Spa tepi sungai, sawah dan lembah
- Chill Out Restaurant tepi sungai
- Sky Dinning Roof Top Restaurant
- VIP Lobby Lounge
- Karaoke room
- Children Play Ground, Mini Zoo, Children Pool
- Fitness Steam, Sauna & Tennis Court
- Jogging Track tepi sungai, sawah
- Out Door Panorama Infitity Pool
- Out Bond ; Arung Jeram, Panjat Tebing, Flying Fox
- Children Edukasi : Agro Edukasi Area Sawah, Kebun

Pemilihan Brand Sahid Hotel Management sebagai operator hotel yang berpengalaman selama 60 tahun di hospitality industri dengan sistem hospitality yang telah terbentuk, media dan data base market pelanggan yang sudah banyak serta kerjasama dengan instansi" pemerintah, perusahaan BUMN dan Swasta baik hari biasa, week end, long week end maupun liburan nasional ini merupakan perhatian kami untuk tingkat hunian hotel Sahid Eminence Puncak.

Dengan demikian Sahid Eminence adalah satu-satu nya hotel termewah berbintang di puncak ( 1 stop avenue ) yang memiliki fasilitas-fasilitas luxury disesuaikan kebutuhan serta gaya hidup lebih yang mengedepankan ke permintaan market "Hospitality Treatment Services". Dan optimis wisatawan akan terkesan serta kembali datang menginap di Sahid Eminence.

Tentunya pilihan berinvestasi di Sahid Eminence tidak perlu diragukan lagi, nilai investasi properti capital gain Anda yang akan naik setiap tahunnya, dan merupakan pendapatan hasil sewa investasi properti Anda yang produktif ( Aktif Passive income )

Fasilitas Condotel SAHID Eminence Puncak sangat lengkap yang terdiri dari :

View pegunangan dan persawahan
Wedding Chapel
Jogging track
Arung Jeram
Fyling Fox
Out Bond
Panjat Tebing
Menikmati bagaiman cara bercocok tanam seperti bawang, padi, sayur sayur kol dan banyak lagi yang kita berdayakan petani setempat untuk mengolah tanah kita.

Jadi berinvestasi diwilayah puncak agan menjadi tren yang semakin seru bagi pelaku investasi, yang tentunya kan meningkatkan volume ataui traffic wisatawan untuk berwisata ke puncak sebagai opsi lain mengunakan akses jalan baru ini. Melalui website ini anda bisa mengetahui lebih banyak lagi informasi mengenai harga dan fasilitas Hotel SAHID Eminence, seperti ruangan rapat, restoran, kolam renang, tempat bermain anak, lapangan tenis, fittnes dan spa, panjat tebing, Flying Fox, persawahan yang dikelola sendiri, arung jeram yang bisa anda nikmati di Hotel SAHID Eminence. Terima kasih apabila anda dan keluarga memilih Condotel SAHID Eminence sebagai tempat untuk berinvestasi, berlibur, beristirahat dan bermalam

Developed: PT Kurnia Propertindo Sejahtera
Manajemen: Grand Sahid Jaya (Sahid Hotel Management)
Harga : Rp 1.259.000.000

Keuntungan Berinvestasi Bersama The Eminence Sahid :

Dikelola oleh Sahid Jaya Group (bintang 4)
ROI 24% selama 2 tahun pembangunan condotel tersebut
Profit Sharing 50:50
Free Stay 30 point setiap tahun
Fully Furnish
BEP di tahun ke 8
Potensial Payback 100%
Sertifikat Hak Milik (Strata Title)
Lokasi sangat strategis di kawasan wisata dengan nilai investasi yang tinggi

Fasilitas:

Meeting Room
Convention Hall (capacity 15 pacs)
Wedding Chapel Riverside
Fitness Center & Spa
Cafe and Resto
infinity Pool & Mini Waterpark
Mini Zoo
Outbond (Flying Fox, Rock Climbing, Rafting, Canoe)
Sport Center (Tenis, Futsal, Basket, Jogging Track)
Area Komersial

Tersedia Type Unit :

Superior (1 BR) : 40 m2 (265 unit)
Junior Suite (2 BR) : 84 m2 (32 unit)

* Dapatkan hadiah langsung :
* Pembelian Satu Unit Mendapatakn MACBOOK PRO 13"
* Pembelian 5 Milyar Mendapatkan Honda freed
* Pembelian 10 Milyar Mendapatkan BMW 250i
* I-PHONE 5 & VOUCHER HOTEL untuk Booking Fee / pemesanan unit Condotel pada saat acara berlangsung.
* Booking Fee Rp 15.000.000,-

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

TORO SIWI
No Telp : 081229854788
atau PIN BB : 293406e7
rumahpropertiresidences.blogspot.com
 
Back
Top