Promosi Novel n Cerpen Nada

itu bukan baju kimono. tp.. jaket.. ^^ iya, tuh gue.. hahaha.. tp tuh cuman cover sementara ajah.. cuman buat seneng-seneng.. hahahaha..
 
BUKAN CINTA BIASA

Andrea Winata Kusumawati alias Andrea, adalah seorang gadis SMU yang memiliki wajah cantik dan segudang prestasi bidang kecantikan. Ia sering memenangkan festival kecantikan di sekolahnya. Andrea punya empat orang sahabat yang sangat disayang dan menyayangi dirinya. Yayank, yang feminim, Shofi, yang lembut. Manda, yang tulalit. Dan Ova yang tomboy. Mereka semua tergabung dalam satu gank persahabatan cewek yang top di sekolah.

Tapi.. semua sikap dan sifat Andrea berubah drastis, sejak ia menyukai seorang artis ibu kota bernama Adrian Wiranata Kusuma alias Adrian. Andrea yang biasanya suka tampil cantik di sekolah, berubah menjadi gadis kumal yang jarang mandi. Andrea yang biasanya datang ke sekolah tepat waktu, berubah menjadi siswi yang suka terlambat datang ke sekolah. Semua aktivitasnya dikerjakan terbruu-buru.

Semua itu membuat sahabat-sahabatnya resah, dan ingin Andrea kembali seperti dulu, dengan mencari tau penyebab perubahannya.

Sebuah acara reality show Rindu Selebriti mempertemukan Andrea dan Adriano. Dan, sejak saat itu, persahabatan dijalin keduanya.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Akankan persahabatan itu tetap sebuah persahabatan atau.. lebih?

Nantikan BUKAN CINTA BIASA..!!!
 
CINTA SEJATIKU

Kisah seorang gadis bernama Aza, yang begitu pendiam dan tertutup. Disebabkan masa lalu yang pahit. Ia kehilangan kekasihnya, Tian, saat cinta itu semakin berkembang. Tak ada yang tau hal ini. Termasuk Silla dan Salma, sahabatnya. Kecuali Reza, yang dari kecil memang berteman dengan Aza.

Awal perkenalannya dengan Abhe, siswa jago basket di sekolahnya, tak meninggalkan kesan baik. Karena berulang kali Abhe melakukan kesalahan dan membuat Aza yang mudah tersinggung itu jadi tak suka pada Abhe. Namun, dari kesalahannya itu, Abhe berniat memperbaikinya. Apalagi ada perasaan jatuh cinta menyelip di hatinya untuk Aza. Meski ia tak tau bagaimana mengungkapkannya.

Rupanya, Salma, yang nge-fans pada Abhe si jago basket itu, tak sekedar nge-fans pada kehebatannya. Tapi juga amat menaruh hati. Ketika ia tau kalau Abhe menyukai Aza, ia lakukan segala cara, agar bisa mendapatkan Abhe, meski harus mengorbankan persahabatannya dengan Aza.

Adalah sahabat Abhe, namanya Niko. Dia juga menyukai Aza. Karena tidak tau kalau Abhe menyukai Aza juga, dia cerita saja tentang perasaannya itu. Membuat Abhe semakin tidak tau cara mengungkapkan perasaan tersebut. Maka, ia memutuskan, ia tak ingin mengungkapkannya lewat kata-kata. Ia ingin Aza merasakannya lewat segala bentuk perbuatan dan perhatiannya kepada Aza.

Kehidupan Aza yang baru memasuki dunia bahagia, terpaksa harus ditinggalkan lagi. Ia dihadapkan dengan setumpuk masalah keluarga. Papanya, diam-diam telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Winda. Hal itu tidak membuat Mama Aza marah. Malah, ia merelakan suaminya menikah lagi, asal tak menceraikan dirinya. Tapi, Aza dan Farel, kakaknya tidak terima. Pertikaian yang panjang dan beruraian air mata mengakibatkan pukulan yang hebat pada diri Aza.

Mampukah Aza lepas dari rasa sedih ini? Sanggupkah ia melupakan Abhe yang mulai ia cintai demi Salma, sahabatnya? Lalu, bagaimana dengan Niko? Rupanya Silla juga menyukai Niko.. Rumit.. Tapi, jangan lewatkan!!
CINTA SEJATIKU!! segera hadir menemani waktu luangmu!!!
 
CINTAKU DI MIRC

Cerita cinta unik di dunia maya, yang melibatkan banyak orang.
Adalah sebuah chanel yaitu #bandung di MIRC, sebuah software yang digunakan orang untuk chatting dan berkomunikasi hanya lewat tulisan. Ya. Bandung adalah chanel yang ramai member. Di sana, selain bisa chatting, juga bisa main kuis family 100. Pokoknya, ramai dan semuanya having fun.
Adalah nick music_girls. Pendatang baru di chanel Bandung. Tetapi, dia bukan pemain baru. Dia sudah mengenal dunia MIRC ini sejak kelas 1 SMA. Di chanel Bandung inilah, dia bertemu dengan sahabat-sahabat barunya.
naip, anak palembang yang tinggal di Bandung, nama aslinya Didit. Sekarang kerja di Jakarta.
Andree atau Andree Erlangga. Anak Surabaya yang cuek bin nyebelin. Tapi asik
Laped.. alias Risal. Menghilang setelah server down.
chicken_kid^beraksi alias Essy. Anak Jakarta, yang masih SMU.
Rabbit_Cute alias Merlyn. Dikirain cowok, padahal cewek.
Tian_ban9et alias Tian.. misterius..

selain itu, teman-teman music_girls bertambah banyak.. sampai ia punya pacar juga..

benar-benar persahabatan yang sangat indah dan menyenangkan.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya.. apa saja konflik yang terjadi? nantikan! CINTAKU DI MIRC.. coming soon!!!
 
RADJA BILANG CINTA UNGU BILANG RINDU 1

Adalah seorang gadis SMU bernama Rea. Setiap malam, ia bekerja sebagai penyanyi kafe. Ia punya seorang sahabat bernama Elly. Sahabatnya ini adalah fans berat band ibu kota, yaitu Ungu. Ia sangat menyukai Pasha, sang vokalis.

Perkenalannya dengan Ian Kasela, vokalis band Radja asal Banjarmasin, mengubah pandangannya terhadap musik Indonesia, yang selama ini ia anggap banyak yang tidak bermutu dan kebanyakan plagiat.

Namun, ikatan persahabatan itu berubah menjadi cinta, yang Rea pikir itu tak pantas. Karena Ian telah punya seorang tunangan, dan akan segera menikah. Ian sendiri tak berani menyakiti Tarin, sang tunangan. Karena ayahnya adalah salah satu orang yang sangat berpengaruh pada kesuksesan Radja. Tapi, ia tak tahan membohongi perasaannya. Alhasil, saat malam pertama pernikahan mereka, Ian menyatakan perasaannya yang sesungguhnya. Bahwa ia mencintai wanita lain. Yaitu Rea. Ternyata, Tarin juga tidak mencintai Ian. Dan menerima pernikahan itu karena menuruti kemauan sang ayah. Namun, semua itu sudah terlambat. Saat Ian hendak menjelaskan ini pada Rea.. gadis itu sudah pergi ke luar negeri, untuk kuliah. Dan tak mengizinkan siapapun memberitau Ian, di mana dirinya berada.

Rea pergi meninggalkan tanah airnya, dengan membawa semua luka dan duka nestapanya. Ia meninggalkan semua kenangan manis dan pahitnya bersama Ian. Dan kota London menjadi saksi, pertemuan dua insan yang saling mencintai ini.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Akankah Ian Kasela dan Rea mampu bersatu, meski status Ian telah menikah? Bagaimana kisah persahabatan manis antara Rea dan Pasha? Lalu, seperti apa lagi masalah yang akan dihadapi oleh Ian dan Rea selanjutnya?

Segera request novel musical berjudul RADJA BILANG CINTA UNGU BILANG RINDU ini dengan mengirim email. Caranya, ketik Novel RBCUBR pada subject, lalu kirim ke nadaegan_novel@yahoo.com. GRATIS!!!
 
Last edited:
1_373525662m.jpg

1_625376945m.jpg
 
gw lagi bikin novel dengan tema ramadhan, nih.. semoga tahun depan bisa disinetronkan..
judulnya Tragedi Cinta di Bulan Ramadhan..
ceritanya, Dhani yang baru lulus kuliah di Jepang bawa pulang cewek jepang, namanya Reyna.. si Reyna ini, papanya ada di Indonesia, dan berniat untuk cari beliau. Keluarga Sudiro.. yaitu keluarganya Dhani penuh dengan kehangatan. Membuat Reyna betah banget tinggal bersama keluarga itu. Tapi.. hubungannya dengan Dhani gak berjalan normal.. Reyna, yang agamanya gak jelas, begitu tersentuh melihat ketaatan keluarga ini pada sebuah agama, yaitu Islam. Apa itu Islam? Reyna ingin tau. Adalah, Ny. Sudiro, yang gak begitu suka dengan Reyna, karena Reyna seksi.. dan ngomongnya belepotan.. Indonesia campur Inggris dan Jepang.. Trus.. Amara.. kakak ipar Dhani yang sangat baik dan lembut. dia sangat suka dengan kehadiran Reyna. Juga Rama.. kakak Dhani yang.. pada akhirnya.. jadi jatuh hati sama Reyna.. dan ikut mengajari Reyna tentang Islam.. lebih dari pada Dhani sendiri. Trus.. Fahri, anak bungsu keluarga Sudiro.. yang niatnya baik.. ingin belajar bisnis, dengan memulai buka kafe sama temen-temennya. tp, cara ngumpulin dananya salah. masa` ngetrek.. kalo menang dia dapet duit.. dan duitnya buat buka kafe itu. Peran Ryan, suami Amara, sekaligus kakak sulung keluarga ini tidak begitu menonjol. Alakadarnya ajah. Tapi tetep penting.

Masalah mulai terjadi.. saat Reyna mencari neneknya.. yaitu mama dari papanya, Tanaka. Ternyata, Ny. Noriko neneknya telah dibuang sang papa ke panti jompo, karena penyakitnya. Dan, Tanaka rupanya tak pernah mengakui Reyna sebagai anak.. lantaran, Reyna adalah perempuan. Tanaka lebih sayang pada Haruto, anak lelakinya. Padahal, Haruto tidak lebih baik dari pada Reyna. Dia memang telah menyukseskan proyek-proyek Tanaka, yaitu hotel Even New.. berhasil sukses berkat Haruto. Tapi.. dibalik itu semua.. Haruto adalah pemuda yang kurang baik dalam kelakuan. Ia bertemu dengan Reyna.. (sebelum ia tau kalau Reyna adalah adiknya) Ia jatuh hati, dan berniat untuk merenggut kesucian gadis itu. Untung saja, ada Rama yang menolong Reyna.. (wew.. Rama lagi). Pada akhirnya, Haruto tau, kalau Reyna adalah adik kandungnya.. yang terpisah akibat ego sang papa, Tanaka.

Bagaimana Reyna menjalani hidup selanjutnya, dalam naungan Islam, tentunya.. sanggupkah ia menjalankan ibadah barunya, yang dirasa lebih berat.. karena, harus sholat lima waktu.. dan puasa sebulan penuh.. ahh.. Dan, bagaimana nanti hubungannya dengan Rama dan juga Dhani? Siapa yang Reyna pilih menjadi pendamping hidupnya? Nantikan.. Tragedi Cinta di Bulan Ramadhan.. coming soon!!

---------------

pengennya, nih novel selesai akhir bulan ini, tepat setelah bulan ramadhan.. tapi.. itu dia.. hahahaha.. gak bisa.. hahahaha..
 
new new new.. coming soon!!!
The Psychopath dengan 3 versi, tp beda cerita..
Versi Hollywood.. ternyata.. cowok yang selama ini dekat dengan Rose.. dan amat dicintai oleh Rose.. adalah seorang psycho kejam, yang tega banget menyiksa cewek.. oohh.. kapankah kedok Lloyd akan terbuka? Apakah mau nunggu sampe Rose cinta mati dan gak bisa pisah?
Versi Indonesia.. Udah jatuh ketimpa tangga pula.. inilah.. kehidupan Rosa yang berlika-liku sejak kecil.. abiz menderita.. ehh ditambahin lagi kesengsaraan.. apalagi, kehadiran Arga.. yang awalnya begitu manis menggoda.. dan mencoba merubah kehidupan suram Rosa.. malah berakhir dengan tidak manusiawi.. apakah Rosa akan tetap mencintai Arga, meski Arga adalah pelaku pembunuhan terhadap gadis-gadis yang pernah dipacarinya? Apakah Rosa juga akan jadi korbannya yang ke sekian?
Versi Asia.. wait the sinopsis, yah!!!

COMING SOON!!!
 
CINTA SEIRING WAKTU

apa jadinya, kalo lo dinikahkan paksa dengan orang lain, padahal, lo sendiri udah punya pacar? demi kebahagiaan ortu.. apa lo rela ngorbanin kebahagiaan lo sendiri? bingung, kan.. gak nurut salah.. nurut.. rugi ndiri..
inilah yang terjadi pada Rama dan Shani. Orang tua mereka adalah sahabat sejak SMA. Berencana menjodohkan anak-anak mereka. Supaya persahabatan mereka berubah menjadi keluarga.. Padahal, Rama dan Shani.. masing-masing punya pacar.. orang tua masing-masing memaksa.. dan memohon sambil menerangkan, bahwa Cinta bisa muncul dan tumbuh sendiri.. dengan seiring berjalannya waktu.. bener, ta?
Kisah Komedi Romantis ini.. akan dikemas selucu dan sebagus mungkin.. hehhe..

wait it, ya!!
 
You Dont Know

Gank Marvels dan segala kekejamannya.. ternyata sangat kejam, dan tak terbayangkan sadisnya.. meski pun jenius.. tapi.. sombong banget.. apa seh, maunya Gank ini? Barett, si ketuanya juga.. apa sih, tujuannya bentuk gank ini? Lo gak tau, kan? makanya, tungguin sinopsis selanjutnya di sini!
 
CINTA BURUNG PARKIT HIJAU 2

"Cinta..
Cinta itu.. sebuah anugerah terindah setelah nyawa dan kehidupan. Cinta itu perasaan suci yang ada di setiap hati, dirasakan oleh hati, dan diungkapkan dengan hati, untuk setiap hati. Cinta tak pernah menyakiti siapa pun. Nafsulah yang membuat kita lupa bagaimana caranya memperlakukan cinta."

Benarkah seperti itu? Namun, kenapa cinta jadi penuh penderitaan, saat dijalani ceritanya. Apalagi, saat masa lalu datang dan menghancurkan kebahagiaan untuk masa depan.

Mampukah Pangeran Naga Taksaka membuat Cempaka kembali padanya, dan mendapatkan restu dari Ayahanda Cempaka, untuk menikah, serta hidup bersama?

Kejutan seperti apa yang diberikan Shani dan Pangeran Sudawirat? Pasti sangat membahagiakan buat mereka, juga bagi orang-orang disekeliling mereka. Karena, Pangeran Sudawirat begitu antusias menyambut kebahagiaan itu. Kebahagiaan yang telah lama ia dan Shani nantikan. Yang selalu Shani jaga dengan baik.

Lalu.. kenapa semua masalah selalu ada hubungannya dengan siluman buaya? Kali ini, bukan Pangeran Boyoputih penyebabnya. Tapi.. saudara sepupunya, Ratu Buaya Hijau, dan anak buahnya yang siluman angsa, Liana. Keduanya tiada henti mengganggu kebahagiaan Pangeran Naga Taksaka dan Cempaka, juga Pangeran Sudawirat dan Shani. Ada apa sebenarnya? Apakah balas dendam atas kematian Pangeran Boyoputih? Bukankah Pangeran Naga Taksaka dan Cempaka tak ada hubungannya dengan apa yang terjadi pada Pangeran Boyoputih? Tapi, kenapa mereka ikut jadi korban kejahatan Ratu Buaya Hijau?

Request segera!!
ketik Novel: CBPH2
kirim ke: nadaegan_novel@yahoo.com
GRATIS!!
10 pengirim pertama akan dapat bonus cerpen menarik.
 
GIVE ME ONE MORE CHANCE

kata temen-temen gue sih..
ceritanya.. lumayan.. menyentuh..
ni novel drama korea yang kesekian kalinya gue bikin.. dan.. kayaknya.. ini yang cerita yang pertama kali bisa bikin orang terharu.. pas baca.. apalagi.. kalo dijadiin film/serial drama geto.. hahaha..

jadi gene.. ceritanya..

ada seorang gadis muda.. namanya Zhao Wei.. keturunan tionghoa, yang tinggal di Je Ju sama ayahnya yang pemabuk, penjudi.. yah.. brutal, geto, deh.. Zhao Wei yang seharusnya masih sekolah.. malah kerja.. karena harus bayar hutang ayahnya.. dia kerja jadi penjaga toilet di sebuah restoran.. karena.. udah gak tahan dengan tingkah laku ayahnya.. akhirnya Zhao Wei kabur ke Seoul, dengan uang tabungan seadanya..

di Seoul.. kehidupan Zhao Wei memang jauh lebih baik.. dia tinggal di sebuah rumah kecil kontrakan.. (kalo tau Memories of Bali, pasti tau rumahnya Li Sou Jung yang sebelahan sama Kang In Wook. nah, kayak geto, deh..). dia juga kerja di sebuah hotel terkenal.. tapi, sebagai Cleaning Service, yang tugasnya bersihin lantai 45, di mana.. ruang kerja direktur ada di sana..

Zhao Wei punya tetangga.. seorang cowok aneh.. galak.. nyebelin.. namanya Lee Suh In.. gak tau apa profesinya.. yang jelas.. kalo pagi dia gak pernah keluar rumah.. tapi kalo malem.. dia kelayapan.. heheh.. kayak drakula ajahh.. wahh.. Karena penasaran.. Zhao Wei melubangi dinding pembatas antara rumahnya dengan rumah Suh In.. pas lewat tengah malam Suh In pulang.. Zhao Wei ngintip.. hehe.. tau dunkzz.. what she's looking at.. dia ngeliat Suh In buka celananya.. karuan ajah.. si Zhao Wei teriak.. dan Suh In menemukan lubang itu.. marah-marah, deh.. malah si Zhao Wei dihina-hina.. duhh.. kata-katanya gak sopan banget.. sejak saat itulah.. mereka jadi kayak kucing dan anjing.. berantem melulu.. dan.. lubang itu pun ditutup, dengan disumpal sama kain..

Pertemuan Zhao Wei dengan Kim Suh Chan.. si direktur hotel.. bikin Zhao Wei, lama-lama jatuh cinta, nehh.. gimana nggak.. Suh Chan baik bangett.. perhatian, lagi.. setiap pulang kerja.. Zhao Wei disamperin.. trus.. dianterin pulang..

Akhirnya.. Zhao Wei sama Suh In baikan.. mereka gak lagi berantem.. sejak.. Zhao Wei menolong Suh In, pas digebukin preman.. entah apa sebabnya.. mereka jadi berteman..

Keanehan mulai terjadi, pas Zhao Wei ngenalin Suh Chan ke Suh In..kayaknya.. Suh In gak suka sama Suh Chan.. Zhao Wei ngira.. kalo Suh In cemburu.. tapi.. sejak saat itu.. sikap Suh In kembali dingin sama Zhao Wei, tapi gak sampe berantem kayak dulu.. dan.. anehnya.. Suh Chan yang baik hati itu.. berubah jadi dingin dan cuek..
tapi, sikap Suh In yang berubah kayak gitu, gak berlangsung lama.. pas denger Zhao Wei meratap di depan rumahnya sambil nangis.. karena ayahnya dateng.. dan minta-minta uang.. geto.. sikap Suh In pun.. hangat lagi.. dia bersedia jadi tempat curhatnya Zhao Wei.. tuh cewek cerita banyak tentang kehidupannya.. dan.. dia juga cerita kalo, dia jatuh cinta sama Suh Chan.. Suh In malah bilang, kalo Suh Chan itu gay.. tapi, Zhao Wei gak percaya..

demi dapetin uang untuk bayar hutang ayahnya.. Zhao Wei.. cari kerja lagi.. pekerjaan.. yang.. udah kepepet bangett.. jadi, dia kalo pagi sampe sore.. kerja di hotel.. jadi cleanning service.. tapi setelah itu.. sampe tengah malam.. dia kerja jadi.. kupu-kupu malam.. dia ngerahasiain pekerjaan itu, dari siapapun.. tapi, yang namanya rahasia.. gak seru dong, kalo gak kebongkar.. suatu malem, pas lagi ngelayanin tamunya.. dia ketemu sama Suh Chan.. Suh Chan ngira.. kalo Zhao Wei digodain cowok.. makanya.. tuh tamunya Zhao Wei dihajar.. abiz-abizan.. Zhao Wei pun ngejelasin.. kalo dirinya kerja, dan tuh cowok yang dihajar adalah tamunya.. karena emosi.. Zhao Wei kelepasan ngomong, kalo.. dia cintanya cuman sama Suh Chan.. tapi, Suh Chan malah bilang, kalo dirinya gak bisa menerima Zhao Wei.. ditanya alasannya, malah ngacir..
Suh Chan mecat Zhao Wei dari hotel.. alasannya, gak mau nama baik hotelnya tercemar, hanya karena ada pelacur kerja sebagai cleanning service di hotelnya.. jahat, yah..

Masalah juga mulai terjadi.. pada suatu malam.. Zhao Wei gak bisa tidur.. trus.. denger ada suara pintu dibuka.. trus.. ditutup.. dan.. dia juga denger suara dua orang cowok lagi ngobrol. karena penasaran.. Zhao Wei membuka lagi lubang yang dulu itu.. dan.. alangkah terkejutnya Zhao Wei.. ngeliat Suh In.. lagi ciuman sama cowok, yang.. gak lain.. adalah.. Suh Chan.. glodaks.. gimana gak hancur yah.. hati Zhao Wei..

Paginya, pas Zhao Wei keluar rumah.. ternyata, barengan sama Suh Chan dan Suh In yang juga baru keluar.. tambah sakit, bo'.. ketauan kalo mereka ternyata sepasang gay.. Suh Chan bilang, "kami berdua saling mencintai.. dan gak akan ada satu pun yang bisa merubah itu."

nah, kan dah ketauan, kalo ternyata Suh Chan itu pacaran sama Suh In.. kacau banget si Zhao Wei.. yang dia gak habis pikir.. Suh In kan tau, gimana perasaan Zhao Wei ke Suh Chan.. kok tega-teganya, yah..

Beda dengan Suh Chan yang semakin sebel sama Zhao Wei.. Suh In malah merasa bersalah.. tapi, dia gak bisa berbuat apa-apa.. karena dia udah cinta mati sama Suh Chan. pokoknya, hidup Zhao Wei jadi gak teratur..

Ayahnya Suh Chan sakit keras.. dia kepingin liat Suh Chan menikah.. sebelum dirinya meninggal.. hal ini bikin Suh Chan bingung. Mau merit sama siapa?? Ayah Suh Chan ngasih kesempatan, untuk Suh Chan cari cewek. kalo gak dapet juga, Suh Chan akan dijodohkan dengan cewek pilihan sang ayah. Suh Chan cerita ke Suh In soal ini. Dan, karena Suh In pengen menebus kesalahannya.. maka.. dia mengusulkan, agar si Zhao Wei pura-pura jadi pacarnya Suh Chan. tau dunkzz.. gimana tanggapain Zhao Wei mengenai ini. Dia makin sebel sama Suh Chan.

Tapi Zhao Wei mikir.. dia kan pengen Suh Chan gak jadi gay lagi. Pengen, kalo Suh Chan belajar mencintai seorang cewek. Maka, diterimalah, tawaran itu. Tapi, dengan satu syarat. Suh Chan gak boleh berhubungan lagi sama Suh In. Suh Chan setuju.. trus.. dimulailah.. pacaran boongan antara Suh Chan dan Zhao Wei. Meski dapat kesempatan jadi pacar bo`ongannya Suh Chan, Zhao Wei tetep sadar, bahwa dirinya gak akan mungkin bisa jadi pasangan yang sesungguhnya buat cowok gay itu.

Di depan Zhao Wei, Suh Chan bisa menepati janjinya. Tapi, di belakang Zhao Wei, Suh Chan tetap berhubungan dengan Suh In. Karena perbuatannya itu, Suh Chan kepergok lagi mesrahan sama Suh In. Dan, yang mergokin tuh gak tanggung-tanggung, sodaranya sendiri. Akhirnya, diakuilah.. kisah cintanya dengan Suh In. Dan, terus terang, kalo yang sama Zhao Wei itu bo`ongan. Keluarga gak bisa terima kenyataan ini. Terutama bokapnya, sampe collaps, dan meninggal. Suh Chan tetep keras kepala. Sedangkan Suh In, dia sadar banget, akan semua yang udah terjadi merupakan hukuman atas perbuatan terlarangnya sama Suh Chan. Suh In pun ninggalin Suh Chan, dan mencoba untuk pacaran sama cewek. Belajar untuk merubah kondisinya itu. Tapi, hubungannya dengan cewek mana pun, gak ada yang sukses. Berkali-kali putus, saat para ceweknya tau, kalau dirinya bekas gay. Dia dijauhin.

Suh Chan kayak kehilangan arah, saat diputusin sama Suh In. Nah, pada saat itulah, dia sadar, bahwa yang selalu ada di sampingnya itu, Zhao Wei, yang bikin dia bisa bangkit lagi, adalah Zhao Wei. Meski dirinya gak mencintai tuh cewek, tapi, untuk membalas semua kebaikan Zhao Wei, dia pengen jadi pacar Zhao Wei, sekedar untuk menyenangkan ajah.. Tapi, tanpa sepengetahuan Zhao Wei, Suh Chan tetap berhubungan dengan sesama lelaki.

Sampai akhirnya.. Suh Chan jatuh sakit. penyakit virus HIV menyerang tubuhnya. Zhao Wei dengan setia terus ada di samping Suh Chan. Nemenin Suh Chan. Suh Chan mengaku, kalo dia ketularan sama temen sesama gaynya, waktu berhubungan seksual. Menyadari hidupnya gak akan lama lagi, Suh Chan ingin menebus kesalahannya pada Zhao Wei. Dia pun juga sadar. Di dalam lubuk hati yang paling dalam, dia punya rasa cinta buat Zhao Wei, meski gak terlalu besar. Zhao Wei sedih banget, pas tau, kalo ternyata, Suh Chan mencintai dirinya, tapi.. kenapa saat itu juga, dia harus siap untuk kehilangan Suh Chan?

Tanpa disangka, ternyata, Suh In pun terjangkit virus mematikan itu, saat menyadari, bahwa dirinya juga sayang sama Zhao Wei. Padahal, Suh Chan ingin, pas dia udah gak ada, Suh In jagain Zhao Wei. Perasaan Zhao Wei bener-bener terpukul.. dia menyadari, gak bisa hidup tanpa keduanya, yang memiliki banyak kenangan bareng dirinya. Apalagi Suh Chan..

Ahh.. apakah Zhao Wei akhirnya mampu menerima kenyataan ini?? Kenyataan, untuk merelakan orang-orang yang amat ia cintai meninggalkan dirinya.. untuk selamanya. Apakah akhirnya cinta harus mau menerima kekalahannya dari sesuatu bernama ajal?? Tunggu ajah, novelnya..

key.. segitu ajah, yah.. semoga bisa menguras air mata kalian.. ya..

ditunggu Novelnya.. segera selesai, kok.. okeeee
 
Den Kalin, gimana kalo den kalin iki nulis cerita cinta humor ajah?? Atau hal lain yang gak ada cinta-cintanya sama sekali kayak cerita kenakalan seorang anak kecil disekolah barunya, atau apalah...

semacam Richie Rich dan St,Trinians.. Anu lho,cerita kayak gini kan lagi laris dipasaran Lho jeng...
 
Last edited:
iya, pengen banget, jenk.. tp kalo humor.. gw gak tau, deh.. bilang apa.. coz, gw ndiri orangnya gak humor.. hahaha.. gak bs ngelucu.. geto.. lagian, inspirasinya masih horor-romance sama romance yang sad ending gt.. ribet sama inspirasi.. hehehe.. ^^
 
Wah... bener tuh kata Den megha, mbak kalin iki ya santai sedikit lah.. ndak harus melulu cerita serius, toh dengan fariatifnya cerita mbak kalin bisa nambah penggemar iya toh??

Lho, kok saya ndak ketemu karya barunya Mbak kalin yah?? Belom bikin atau bagaimana iki???
 
CINTA BURUNG PARKIT HIJAU 2

"Cinta..
Cinta itu.. sebuah anugerah terindah setelah nyawa dan kehidupan. Cinta itu perasaan suci yang ada di setiap hati, dirasakan oleh hati, dan diungkapkan dengan hati, untuk setiap hati. Cinta tak pernah menyakiti siapa pun. Nafsulah yang membuat kita lupa bagaimana caranya memperlakukan cinta."

Benarkah seperti itu? Namun, kenapa cinta jadi penuh penderitaan, saat dijalani ceritanya. Apalagi, saat masa lalu datang dan menghancurkan kebahagiaan untuk masa depan.

Mampukah Pangeran Naga Taksaka membuat Cempaka kembali padanya, dan mendapatkan restu dari Ayahanda Cempaka, untuk menikah, serta hidup bersama?

Kejutan seperti apa yang diberikan Shani dan Pangeran Sudawirat? Pasti sangat membahagiakan buat mereka, juga bagi orang-orang disekeliling mereka. Karena, Pangeran Sudawirat begitu antusias menyambut kebahagiaan itu. Kebahagiaan yang telah lama ia dan Shani nantikan. Yang selalu Shani jaga dengan baik.

Lalu.. kenapa semua masalah selalu ada hubungannya dengan siluman buaya? Kali ini, bukan Pangeran Boyoputih penyebabnya. Tapi.. saudara sepupunya, Ratu Buaya Hijau, dan anak buahnya yang siluman angsa, Liana. Keduanya tiada henti mengganggu kebahagiaan Pangeran Naga Taksaka dan Cempaka, juga Pangeran Sudawirat dan Shani. Ada apa sebenarnya? Apakah balas dendam atas kematian Pangeran Boyoputih? Bukankah Pangeran Naga Taksaka dan Cempaka tak ada hubungannya dengan apa yang terjadi pada Pangeran Boyoputih? Tapi, kenapa mereka ikut jadi korban kejahatan Ratu Buaya Hijau?

Request segera!!
ketik Novel: CBPH2
kirim ke: nadaegan_novel@yahoo.com
GRATIS!!
10 pengirim pertama akan dapat bonus cerpen menarik.

ya.. ini karya ku terbaru.. lg dipersiapkan untuk launching.. awal tahun 2008.. abiz liburan Tahun Baru tentunya.. ^^ buruan request! buat 10 pengirim pertama dapat bonus cerpen menarik!
 
ROSE BETWEEN THE MUD

Ini novel klasik pertamaku, yang bener-bener aku seriusin..

Bersettingkan kerjaan Irlandia, tahun 1820-an.
Ceritanya berawal dari obsesi dan ambisi salah satu istri Raja Lincoln, bernama Dominique. Dia ingin menjadi permaisuri. tapi, seorang peramal bernama Rah Digga mengatakan, kalo Dominique akan menjadi permaisuri dengan caranya sendiri. Karena, ia tak kan melahirkan bayi laki-laki. Saking berambisinya, dia dan Rah Digga pun melakukan rencana besar.. dengan menukarkan bayi perempuannya dengan bayi laki-laki, anak pasangan suami istri John dan Tanya Tucker.

Hingga 17 Tahun kemudian..

Cerita pun dilanjutkan oleh kedua bayi itu, yang memiliki kehidupan berbeda.

Rose.. si bayi perempuan, yang kini telah berusia 17 tahun, menjadi anak perempuan yang amat disayangi oleh John dan Tanya Tucker. Gadis itu tumbuh menjadi gadis pintar dan cerdas. ia ingin sekali menjadi perawat istana, namun orang tuanya melarang, dengan alasan tidak jelas. Namun, kepala perawat Lamarque, dengan senang membantu Rose, karena gadis itu sangat memenuhi syarat seorang perawat.

Damian.. si bayi laki-laki.. tumbuh menjadi pangeran yang nakal, dan kurang baik. Tapi, dia tidak jahat. Dia memiliki hati yang sangat baik. Memiliki hobi berburu, di lereng Pegunungan Kerry. Ia suka main keluar istana. Dengan sahabat-sahabat baiknya, yang selalu bersedia menyembunyikan kenakalannya ini.. yaitu.. Lucifer, Dr. Isaac, dan Leigh.

Suatu kejadian mempertemukan Rose dan Damian. Hal tersebut membuat Damian merasa bersalah, hingga akhirnya jatuh cinta pada Rose. Ia belum berani untuk berterus terang. karena, kata Lucifer, "Terkadang, kejujuran tak mesti dilakukan." Hal ini, bila tersebar luas, bisa berpengaruh besar pada posisi Damian yang seorang 'putra mahkota'.

Rose berhasil masuk istana, dan menjadi perawat istana, yang bertugas untuk selir ke-empat raja, Ramona. Namun, keberadaannya di istana, sebagai perawat yang berkualitas, menjadi tak aman. Ada Rachel, yang menganggap Rose sebagai saingan terberat dan harus disingkirkan. Lalu, Ratu Dominique dan Rah Digga, yang pada akhirnya tau, bahwa Rose adalah anak kandungnya. Ia melakukan segala cara, untuk menyingkirkan Rose. Tapi, Damian, yang baru Rose tau, adalah pangeran, sekaligus putra mahkota yang sangat mencintai dan dicintainya itu.. senantiasa menolong Rose..

Tapi, konspirasi pembunuhan yang direncanakan oleh Ratu Dominique, Rah Digga dan Rachel, membuat Rose harus diasingkan ke suatu pulau jauh di luar Irlandia.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? akankah terbukti semua yang dilakukan oleh Ratu Dominique? Bagaimana cara Rose kembali lagi ke Istana, untuk membuktikan segala kebenaran itu? Nantikan.. ROSE BETWEEN THE MUD.. segera!!
 
Back
Top