Gulungan tisu toilet ini jadi karya seni unik den and non

johnnypetot

New member
Aden and non tau tisu toilet kan? Buat para cewek ini udah jadi temen setia kalau pas buang air kecil. Nah lo pernah mikir tisu bisa dimanfaatin jadi barang seni. Buat yang kreatif lo bisa intip hasil kreasi ini, siapa tau jadi terinspirasi.

14-Gulungan-Tisu-Toilet-Bisa-Menjadi-Barang-Seni-2.jpg

contoh karya unik

Karya ini hasil kreasi dari seorang seniman kreatif dari Perancis bernama Anastassia Elias. Dia berprofesi sebagai ilustrator dan pelukis. Anas mengkreasikan gulungan tisu menjadi bentuk tabung dengan menggambarkan sebuah adegan yang cukup sederhana namun berhasil menghadirkan suasana yang manis.

Dia menciptakan dunia mini yang diisi dengan adegan seseorang yang sedang tidur, keluarga berbelanja, kebun binatang, panorama alam yang memukau dan seorang anak yang sedang bermain ayunan seperti gambar yang lo liat di bawah ini

14-Gulungan-Tisu-Toilet-Bisa-Menjadi-Barang-Seni-1.jpg


Untuk menyelesaikan karyanya ini, Anastasia mengaku membutuhkan kesabaran yang tinggi. Sebuah karya biasa ia selesaikan dalam waktu beberapa jam. Karyanya biasa dipamerkan dengan menambahkan sedikit cahaya yang akan menerobos ke dalam gulungan tersebut sehinnga obyek 3D yang ada di dalamnya memiliki bayangan dan membuatnya seakan benar-benar hidup.

14-Gulungan-Tisu-Toilet-Bisa-Menjadi-Barang-Seni.jpg


Masih ada banyak lagi karya Anastasia Elias lainnya, lo bisa liat di video ini



Kreatif dan sangat profesional bukan?

sumber
 
Back
Top