Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh
 
Go Back   Home > Sejarah & Budaya

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

Ada misteri yang menarik, telah ditemukan contoh manusia yang hidup di abda 19 sampai awal abad 20. Gue kirain sama aja, gak taunya wuih ternyata ada yang unik-unik kek zaman sekarang. Lihat yuk

1. Gadis kaki unta
Ini bukan editan photshop loh, atau trik visual lain, tapi ini emang asli cewek ini punya kelainan fisik. Namanya Ella Harper, yang terkenal dengan nama Camel Girl atau gadis unta. Sejak lahir ia mengalami ligamen lutut yang lemah, sehingga kakinyabengkok ke belakang. Malangnya kelainan fisik Ella jadi tontonan menarik di pertunjukkan sirkus layaknya binatang sirkus.



2. Kaki super besar
Kalau dilihat-lihat si ini cewek mirip badut karena senang pakai sepatu besar, tapi bilsa diperhatikan lagi saat ia melepaskan sepatunya, ternyata dia punya kaki yang besar.



3. Elephant man
Joseph Carey Merrick memiliki kelainan pada tubuhnya, dan ia pun mengalami nasib yang sama seperti Ella, dijadikan tonton paling terkenal pada pertunjukkan sirkus. Ia memiliki gumpalan di wajah, pinggul, serta tangan kanan yang lebih besar dari biasanya. Sampai saat ini, penyakitnya masih belum secara pasti diidentifikasikan, namun yang terbaru ia didiagnosis mengalami neurofibromatosis tipe I and Proteus syndrome. Penampilannya yang gak lazim ini membuat orang-orang menjulukinya Elephant Man.



4. Manusia Singa
Pria ini bernama Stephan Bibrowski, memiliki kelainan di wajahnya, seperti yang terlihat, wajahnya ini penuh rambut sehingga tampak seperti wajah singa. Kelainan fisik yang diderita oleh pria asal Polandia ini didiganosis penyakit hypertrichosis.



5. Manusia lobster
Wuih, bocah yang bernama GradyStilles ini dijuluki manusia lobster. Lahir pada 26 Juni 1937, ia dijuluki seperti itu karena memiliki keistimewaan di bagian tangannya yang menyerupai capit lobster atau kepiting. Kelainan fisik ini merupakan penyakit ectrodactyly, yang membuat jari-jarinya menyatu seperti capit.



6. Maurice ‘Shrek’ Tillet
Ternyata shrek tuh terinspirasi dari dunia nyata loh gan. Karakter Shrek yang dibuat rumah produksi Dreamworks ini terinspirasi dari prai bernama Maurice Tillet. Maurice adalah seorang pegulat terkenal asal Perancis, Ia didiagnosa menderta acromegaly. Terdapat kemiripan antara Maurice dan Shrek dari bentuk hidung, dagu, bibir hingga badannya.



7. Mignon si penguin
Lahir di awal tahun 1900-an, bentuk tubuhnya berbeda dari manusia kebanyakan. Ia mengalami kondisi yang disebut sebagai phocomelia syndrome yang membuat bagian kaki dan tangan mengecil serta jari-jari menjadi satu. Alhasil, ia pun dijuluki sebagai Mignon si Gadis Penguin.



sumber
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 26

__________________
:) Masih Mau Yang Bukan Pucuk? :)
Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

kasian liatnya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #3   Report Post  

Re: Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

Kok?
dpt dr film ya... yg mirip ipin mana....
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.223
 
Reputasi: 559






    #4   Report Post  

Re: Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
Kok?
dpt dr film ya... yg mirip ipin mana....
film???

emang ada jga yg mirip ipin upin???
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #5   Report Post  

Re: Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

asli dari indonesia.. sering ditayangkan lewat TV. cepalo apalah gitu.. lupa.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.223
 
Reputasi: 559



loading...



    #6   Report Post  

Re: Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

orang cacat koq malah buat tontonan sirkus sih?
abram
abram abram is offline
City Level

Post: 127
 
Reputasi: 0

__________________
Bergabunglah bersama kami di forum ZIUMA dan FORUMKU, forum diskusi online yg juga menarik..





    #7   Report Post  

Re: Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

Kutip:
Oleh abram View Post
orang cacat koq malah buat tontonan sirkus sih?
namanya juga orang kafir...pada gk mikir malah nyari duit <:||
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.081
 
Reputasi: 194

__________________





    #8   Report Post  

Re: Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

iya kalo dijadiin sirkus kasian.. jadi kesannya ngetawain kekurangannya dia ya. tapi salut sama orang kayak gini. hati dan jiwa besar banget :)
husnirt
husnirt husnirt is offline
City Level

Post: 239
 
Reputasi: 1






    #9   Report Post  

Re: Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

Ia orng yg mempunyai cacat seperti ini shrsnya di budidayakan untk mempunyai usaha yg dia inginkan....itu sy rasa lebih baik dan mengangkat martabatnya
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.081
 
Reputasi: 194






    #10   Report Post  

Re: Den, non ini manusia di abad 19 sampai abad 20 loh

Iya den.. Mungkin memang itu keinginan mereka kali ya, membahagiakan orang, bikin orang ketawa :)
husnirt
husnirt husnirt is offline
City Level

Post: 239
 
Reputasi: 1

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 2
Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.