Debat mengenai La Liga season 2007/2008 (Keep It clean ya guys ^^ )

fairish

New member
Gue baru bisa buat 4 thread khusus debat yaitu,La Liga,EPL,Serie A,Bundesliga..sorry yg lain gue ga bisa buka debat liga france,holland,dll..krn mnrt gue 4 liga di atas itu lbh bnyk peminat nya..dan mmg lbh ok sih...haha..

seperti biasa yaa rules nya..dah tau kan??..

1.Seperti layaknya debat yg lain , No SARA , no kata2 kasar , dan Real.

2.Tidak ada berdebat yang personal ke arah user-user tertentu..

3.Post berdasarkan EPL saja,jgn menyangkut hal2 lain yg di luar EPL..

4.Jika topik ini ternyata tidak bisa berjalan seperti yang saya harapkan,saya
akan close topik ini..

Met Happy post ya guys
 
Re: Debat mengenai La Liga season 2007/2008 (Keep It clean ya guys ^^

yapp..seperti biasa..gue mulai duluan..haha...

Gue Suka madrid n barca sih..tapi lbh condong ke Madrid..so go GO Madrid..

Tapi sayang..gue kagak suka tuh pelatih baru,Bernd Schuster...pengen tampil atraktif,tapi hasil kagak memuaskan,untuk apa coba??..masih ok capello,mmg permainan sdkt monoton,tapi hasil yg didapat tidak mengecewakan ^^..

Moga-Moga Madrid dapat mempertahankan gelar juara nya..serem sih,ada Barcelona,ada Fantastic 4 nya Barca..ma Atletico,juga ngerii...
 
Re: Debat mengenai La Liga season 2007/2008 (Keep It clean ya guys ^^

gua pastinya dukung Madrid sampe kiamat
 
Re: Debat mengenai La Liga season 2007/2008 (Keep It clean ya guys ^^

kapan sih liga spanyol dimulai lagi? gua udah gak sabar ngeliat Real M@drid menang!
 
Re: Debat mengenai La Liga season 2007/2008 (Keep It clean ya guys ^^

katanya Real M@drid menang 2-1 lawan Atletico Madrid ya?
siapa sih yg golin?
 
Re: Debat mengenai La Liga season 2007/2008 (Keep It clean ya guys ^^

Madrid menang 2-1..

Yang cetak gol si Raul dan Sneijder..hehehe..

Madrid kebobolan dulu sama Aguero di detik ke 9..rekor La Liga nih..hehehe..

yang penting Madrid menang dah..
 
Re: Debat mengenai La Liga season 2007/2008 (Keep It clean ya guys ^^

Madrid Perkasa di El Madrigal
2007-09-03

Real Madrid memberi sinyal kepada tim-tim saingannya, mereka telah siap untuk mempertahankan gelar La Liga di musim ini. Setelah unggul 2-1 atas Atletico Madrid dalam derby Madrid di partai pertama, Raul Gonzalez dkk secara luar biasa mampu unggul sangat telak lima gol tanpa balas saat bertandang ke Estadio El Madrigal, markasnya Villarreal yang notabene pada laga pekan lalu berhasil melibas Valencia.

Awalnya, pasukan The Yellow Submarine yang diasuh Manuel Pellegrini mampu tampil cemerlang di 15 menit pertama. Dengan distribusi bola yang mengalir dari satu pemain ke pemain lainnya, Marcos Senna dkk unggul telak di lini tengah. Tampak jelas, pergerakan Robert Pires dan duet striker Giuseppe Rossi dan John Dahl Tomasson sangat merepotkan lini belakang El Real yang kembali dikoordinir Fabio Cannavaro.

Madrid mulai bisa membalas setelah sodoran cantik Ruud van Nistelrooy mampir di kaki Robinho. Sayang tendangan keras striker Brasil itu hanya membentur tiang gawang Sebastian Vieira. Setelah itu, perlahan tapi pasti, tim tamu mulai mengimbangi permainan Javi Venta dkk. Hasilnya mereka petik di menit ke-39 lewat gol Raul yang berani berjibaku berduel dengan Vieira. Gol ini tercipta berkat umpan jauh yang sangat akurat dari Wesley Sneijder. 1-0 untuk Madrid bertahan sampai jeda.

Di awal babak kedua, dengan kondisi tertinggal, Villarreal langsung menggebrak lewat tendangan Tomasson yang masih bisa ditip Iker Casillas. Tak dinyana oleh Pellegrini, dalam selang waktu dua menit moral anak-anak asuhannya langsung jatuh ketika Los Blancos berhasil mencetak dua gol berturut-turut yang dicetak Sneijder dan Nistelrooy.

Gol kedua yang dicetak Sneijder lewat tendangan bebas tampaknya bisa membuat pendukung Los Blancos melupakan David Beckham. Selain memakai nomor punggung yang sama (23), Sneijder memang diplot Schuster untuk menjadi algojo bola-bola mati: persis yang dilakukan Beckham saat era Fabio Capello.

Gol ketiga yang dicetak Nistelrooy merupakan andil besar Sergio Ramos yang naik membantu penyerangan. Umpan mendatar Ramos tak mampu diantisipasi Pascal Cygan dkk yang menganggap striker Timnas Belanda itu telah berdiri dalam posisi off-side. Dengan naluri finisher, Nistelrooy mampu mengecoh Vieira dan bek tengah Fabricio Fuentes. Dua gol itulah yang membuat titik balik permainan kedua tim. Madrid semakin pede, sementara Villarreal kian memble.

Upaya Pellegrini memasukkan striker Guillermo Franco, Matias Fernandez dan Ruben Cani tidak mampu mengangkat moral rekan-rekan setimnya. Justru Madrid kembali menambah keunggulan dua gol lewat Sneijder dan Guti Hernadez yang tercipta dalam waktu kurang dari tujuh menit. Skor akhir 5-0 untuk Madrid bertahan sampai bubaran. Dengan hasil ini Madrid memuncaki klasemen sementara.

^
^
GIlaaaa..Madrid dah menemukan Jenderal Baru nya..masih muda lagi..sep2..teruskan perjuangan mu..musim masih panjang..
 
Re: Debat mengenai La Liga season 2007/2008 (Keep It clean ya guys ^^

Barcelona dan Valencia Raih Kemenangan Pertama
2007-09-03

Dua tim elite La Liga Spanyol, Barcelona dan Valencia mulai bangkit dari keterpurukan. Setelah gagal menoreh poin penuh di laga perdana, Los Blaugrana yang bertanding di kandang sendiri, Nou Camp, tanpa kesulitan meraih kemenangan pertama musim ini dengan menundukkan tim tamu Athletic Bilbao 3-1 (2-0).

Sementara, El Che yang bertandang ke Estadio Mediterraneo, markasnya, Almeria, salah satu tim promosi, harus berjuang keras sampai akhir pertandingan guna pulang dengan tiga poin lewat gol penentu defender Emiliano Moretti 10 menit sebelum pertandingan usai.

Di Nou Camp, Ronaldinho memborong dua gol pertama bagi timnya lewat tendangan bebas di menit ke-8 dan dari titik putih penalti di menit ke-35 babak pertama. Setelah sempat diperkecil oleh gol balasan Nestor Suaseta di menit ke-71 babak kedua, berselang satu menit kemudian, Barca kembali memperbesar keunggulan lewat gol pemain anyar asal Pantai Gading, Yaya Toure.

Gol ini cukup kontroversial karena wasit Carlos Megia Davila terlebih dahulu berkonsultasi dengan hakim garis yang menganggap bola tendangan Youre yang mengenai bagian bawah mistar gawang Gorka Iraizoz telah melalui garis sebelum memantul kembali ke area pertandingan. Padahal, dalam tayang ulang, bola belum sepenuhnya melewati garis.

Tiga menit kemudian, Athletic mendapat keuntungan ketika stoper Rafael Marquez mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah. Namun, dalam selang waktu yang sama, Bilbao juga harus kehilangan satu pemainnya, bek sayap Koikili Del Campo, yang mendapat kartu merah langsung atas aksi kasarnya yang menerjang penyerang muda asal Meksiko, Giovanni do Santos. Sampai peluit akhir, kedudukan tetap 3-1 untuk Barcelona.

Dalam pertandingan lainnya, Valencia unggul terlebih dahulu dari tuan rumah lewat gol Fernando Morientes ketika babak kedua baru berjalan kurang dari dua menit. Morientes turun sejak awal pertandingan menggantikan David Villa yang terkena kartu merah saat laga pertama melawan Villarreal.

Namun keunggulan El Che tidak bertahan lama. 15 menit kemudian Almeria menyamakan kedudukan lewat sundulan Alvaro Negredo Sanchez yang tidak bisa dijangkau kiper Santiago Canizares. Bek asal Italia, Emiliano Moretti 10 menit menjelang pertandingan usai menyelamatkan muka Quique Sanchez Flores. Hasil akhir 1-2 untuk Valencia.

^
^
Wah tim-tim lawan juga menang nih..sebelumnya mereka di week 1 pada kalah..bagus deh..bisa jadi lawan Madrid yang seimbang..hehe..
 
Re: Debat mengenai La Liga season 2007/2008 (Keep It clean ya guys ^^

trus kapan Real M@drid main lagi?
 
Re: Debat mengenai La Liga season 2007/2008 (Keep It clean ya guys ^^

sekali -kali yg juara bukan madrid aau barca
lebih asyik
 
Back
Top