Blanc: Tidak Ada Yang Perlu Di Khawatirkan Soal Cabaye

lorriane

New member
Blanc: Tidak Ada Yang Perlu Di Khawatirkan Soal Cabaye

Blanc-Tidak-Ada-Yang-Perlu-Di-Khawatirkan-Soal-Cabaye.jpg


Paris, SunduL – Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc menjelaskan tentang Yohan Cabaye, setelah gelandang tersebut terpaksa harus keluar lapangan saat melawan Lille pada hari Minggu kemarin.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut terjatuh karena tackle yang di lancarkan oleh Marvin Martin pada babak pertama ajang Ligue 1 melawan Lille, dengan hasil akhir 3-1 yang dimenangkan oleh PSG.

Kejadian ini membuat para fans takut akan absennya Cabaye dalam ajang Piala Dunia di Brasil pada musim panas mendatang. Namun, Blanc dengan cepat merespon ke khawatiran tersebut.

“Untuk masalah yang di alami Yohan Cabaye, tidak ada yang perlu di khawatirkan. Dia hanya mengalami cedera ankle yang ringan, dan ia akan tetap berlaga di ajang Piala Dunia pada musim panas mendatang,” ujar Blanc.

Kemenangan PSG melawan Lille membuat mereka berhasil mendapatkan 86 poin dan melampaui rekor yang di cetak oleh Lyon dengan 84 poin sebelumnya. Blanc merasa pertandingan terakhirnya adalah pertandingan yang sangat luar biasa.

“Pertandingan kemarin adalah pertandingan yang sangat luar biasa. Meskipun dengan 10 pemain, Lille tidak patah semangat dan terus berusaha dengan aktif melawan kami. Terlebih lagi, dengan kemenangan ini, kami telah memecahkan rekor perolehan poin terbanyak di ajang Ligue 1,” papar sang pelatih.


apa cabaye bisa pulih cepat sebelum piala dunia brasil dimulai ?
 
Back
Top