[Req]Sekolah SMA jurusan Komputer
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


[Req]Sekolah SMA jurusan Komputer

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Req]Sekolah SMA jurusan Komputer

Haiiiiiiii,,,
mau tannya kalo sekolah SMA jurusan Komputer yg bagus apa ya?SELAIN BINUS
alvinchibi alvinchibi is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: [Req]Sekolah SMA jurusan Komputer

kalau untuk komputer binus gak ada yang nandingin, semua yang bidangnya dan berbakat di komputer pasti masuk binus


sekolah lainnya biasa2 aja, udah untung kalau sekolahnya punya lab komputer buat internet aja


alamat smu binus

jl.sultan iskandar muda kav G8 kemanggisan jaksel 12220
telp 7243663
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [Req]Sekolah SMA jurusan Komputer

Makasih ya buat tipsnya,tapi yg aku mau tannya SMU Mana?yg Jurusan Komputer Selain BINUS.Soalnnya BINUS Mahal :)
alvinchibi alvinchibi is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: [Req]Sekolah SMA jurusan Komputer

ohya bener juga binus emang mahal banget, buat biaya komputernya sih

sekolah smu lain sama aja, liat aja fasilitas komputernya banyak gak lebih baik 1 komputer 1 orang jangan rame2 dan ada lab khusus komputer dan bisa internet
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: [Req]Sekolah SMA jurusan Komputer

eh alvinchibi, ini kan forum buat SMP bukan buat SMA!
M@drid
M@drid M@drid is offline
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: [Req]Sekolah SMA jurusan Komputer

SMU 70 bulungan jakarta aja

mereka yang terdepan di indonesia dalam eskul termasuk komputernya, eskul mereka ada 30-40an macem loh, sampe2 ada eskul tinju juga
Anangku
Anangku Anangku is offline
Village Level

Post: 83
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [Req]Sekolah SMA jurusan Komputer

Kan Gua masih SMP ya Masuk SMP,bagaimana Sih lo.Hehehehehehehehe
alvinchibi alvinchibi is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: [Req]Sekolah SMA jurusan Komputer

jadi ceritanya lagi SMP kelas 3 mo naik ke SMA gitu???
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: [Req]Sekolah SMA jurusan Komputer

Binus itu SMA toh? Selama ini saya kira Binus itu universitas...
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 497
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: [Req]Sekolah SMA jurusan Komputer

terima kasih ilmunya.
anosolano anosolano is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.