Getuk Goreng Makanan Khas Sokaraja Yang Populer Sejak 1918

septiandeni

New member
Sokaraja terletak 7 km ke arah timur dari Kota Purwokerto.
zFg36iW.png

Siapa yang tidak tahu Getuk Goreng Sokaraja, makanan dengan rasa manis yang berbahan dasar ketela ini memang banyak diminati masyarakat indonesia bahkan sampai ke luar negri.

Pada tahun 1918 bpk Sanpirngad menjual getuk biasa alias tanpa di goreng, karena kurang begitu laku sehingga Bpk Sanpirngad mencari ide agar getuk itu banyak peminatnya. lalu getuk biasa itu di goreng dan di gratiskan kepada masyarakat Sokaraja ternyata banyak yang menyukai getuk goreng tersebut.

Sampai sekarang Getuk Goreng Sokaraja semakin berkembang, banyak toko-toko berjejeran di sokaraja yang menjual Getuk Goreng ASLI Sokaraja.

Karena banyaknya masyarakat di penjuru Indonesia yang menyukai Getuk Goreng dibuatlah web khusus untuk menjual Getuk Goreng Sokaraja. www.getuksokaraja.com adalah toko online khusus menjual getuk goreng khas Sokaraja dengan harga yang cukup murah.

Sekarang anda bisa memesan getuk goreng Sokaraja tanpa harus ke kota Sokaraja, tidak jarang pula banyak ibu-ibu ngidam Getuk Goreng ini, karena rasanya yang nikmat.
 
Back
Top