Tidak Ada Nama Tevez Dalam Skuat Argentina

lorriane

New member
Tidak Ada Nama Tevez Dalam Skuat Argentina

Tidak-Ada-Nama-Tevez-Dalam-Skuat-Argentina.jpg


Buenos Aires - Tidak ada nama Carlos Tevez dalam daftar 30 nama skuat sementara Argentina untuk Piala Dunia 2014 Brasil mendatang.

Penyerang Juventus ini telah mencetak 19 gol dalam Serie A musim ini, tapi penyerang Werder Bremen Franco di Santo yang mendapatkan tempat di skuat Alejandro Sabella.

Manchester City Sergio Aguero, Barcelona Lionel Messi dan Napoli Gonzalo Higuain adalah salah satu pemain depan lain yang termasuk dalam skuat.

Rekan satu tim Aguero Pablo Zabaleta dan Martin Demichelis juga termasuk, sementara itu Angel di Maria dan Javier Mascherano termasuk dalam gelandang.

Kiper: Sergio Romero (Monaco), Mariano Andujar (Catania), Agustin Orion (Boca Juniors)

Bek: Ezequiel Garay (Benfica), Federico Fernandez (Napoli), Pablo Zabaleta (Manchester City), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Jose Maria Basanta (Monterrey), Hugo Campagaro (Inter Milan), Nicolas Otamendi (Atletico Mineiro), Martín Demichelis (Manchester City), Gabriel Mercado (River Plate), Lisandro Lopez (Getafe)

Gelandang: Fernando Gago (Boca Juniors), Lucas Biglia (Lazio), Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Newell’s Old Boys), Angel Di Maria (Real Madrid), Maximiliano Rodriguez (Newell’s Old Boys), Ricardo Alvarez (Inter Milan), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Enzo Perez (Benfica), Jose Sosa (Atletico Madrid), Fabian Rinaudo (Catania)

Penyerang: Sergio Aguero (Manchester City), Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), Rodrigo Palacio (Inter Milan), Franco Di Santo (Werder Bremen)



kenapa carlos tevez gak dimasukkan dalam skuat argentina ya.. ? :/
 
Back
Top