Jual Apartemen Bandung TechnoPlex Living

Apartemen Bandung Technoplex Living menawarkan investasi dengan jaminan sewa selama 30 tahun dengan nilai sewa rata-rata sebesar 13%-15% per tahun.

Segera dapatkan harga menarik dibawah launching ! Cara bayar 5 tahun tanpa bunga !! Registrasi sekarang juga jangan tunggu lama karena Apartmen ini adalah investasi property /apartemen paling menguntungkan di Bandung !!!

Hebatnya lagi, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mendukung rencana Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) mendirikan enam Apartemen TechnoPlex Living (kawasan terpadu pendidikan dasar, menengah, dan tinggi) se-Indonesia mulai tahun depan.

Menurut Gubernur, pengembangan pendidikan harus dilakukan dimana saja atau lintas daerah, sehingga manfaat dan tujuan pendidikan bisa dirasakan menembus sekat jarak, waktu, dan bahkan daya beli masyarakat.
Apartemen Bandung TechnoPlex Living tersebut akan memadukan pendidikan pendidikan mulai Playgorup, TK, SD, SMP, SMA dan SMK, dengan prioritas awal pendirian di Tiban, Kota Batam.
Setelah di Batam, secara berurutan akan dibangun Apartemen TechnoPlex Living di Kota Purwokerto, Manado, Kota Bandung, Makassar dan Jakarta
Untuk Informasi silahkan hubungi agen properti kami segera ! http://agenproperti.info

cara-pembayaran-apartemen-Bandung-TechnoPlex-Living-1.jpg

Jual-Apartemen-Bandung-TechnoPlex-Living-12.jpeg

Jual-Apartemen-Bandung-TechnoPlex-Living-10.jpeg

Jual-Apartemen-Bandung-TechnoPlex-Living-8.jpeg

Jual-Apartemen-Bandung-TechnoPlex-Living-6.jpeg


Untuk Informasi silahkan hubungi agen properti kami segera ! http://agenproperti.info
 
Back
Top