Harga Tablet IMO X6 4 GB dan Spesifikasi

ri4nx

New member
Bagi kamu yang ingin mencari tablet murah maka Tablet IMO X6 ini menjadi solusinya dengan harga Rp 500 ribuan kamu akan mendapatkan sepesifikaisi yang cukup bagus dan tidak kalah dengan tablet tablet lokal lainnya .

harga-tablet-imo-x6.jpg


Layar 7" WXGA
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Pengalaman mengoperasikan layar sentuhnya juga semakin intuitif dengan kemampuan multitouch.

Performa Maksimal
IMO X6 dibekali dengan prosesor ARMv6 berkecepatan 1 GHz dengan chipset AllWinner A13 dipadu OpenGL ES 2.0 serta memori RAM 512 MB untuk kinerja yang maksimal. Untuk sistem operasinya, telah ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB dengan tambah slot memori eksternal. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir akan daya tahan baterai yang cepat habis ketika beraktivitas.

Fitur Multimedia
Anda dapat membidik gambar dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, tablet ini menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel miniUSB. Disediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM.

Spesifikasi IMO X6 – 4 GB – Hitam
SKU
IM333ELABI43ANID-76908
Harga
RP 555.900
Ukuran (L x W x H cm) 18.2 x 12.1 x 1 cm
Berat (kg) 0.288 kg
Warna Hitam
Tipe IMO X6
Ukuran Layar (in) 7.0
Hard Disk 4
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Sistem Operasi Android
Fitur Music Player|Touchscreen|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Grafis OpenGL ES
Kamera Depan 0.3 MP
Resolusi Layar 800 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Multitouch
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan 4 GB Nand Flash
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor ARMv6

Tertarik untuk membeli tablet ini
Siponsel.com
 
Tablet tentu saja merupakan kebutuhan yang pokok untuk para pebisnis. Maka bisa dibeli dengan baik untuk tipe ini, mungkin sudah pada bekasan.
 
Back
Top