Pernah ketemu artis?

wah seru yach!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Q jg pwengeeeeeeeeennnnnnnnnnn buuuuuuuuunggggggggeeeeettttttttttttttt ketemu ma enda ungu!!!!!!!!!!!!!!!!!!
 
pas kuliahhh

duluu sering bangedd gini2 kan pernah sekampus ama Rieke Onenk, Intan Nuraini, dann yang seringg ketemu sii widi ab 3 ;)

malahan pernah ronnie dozerrr syuting di kampus gw
 
beberapa waktu lalu ketemu sama Azhari yang sama pacar orang timor nya. Kalau nggak salah Sarah sama Rahma di Jimbaran . Karena kebetulan kenal sama Pedro sewaktu amsih di timor ya udah gabung makan malamnya.. kesannya biasa aja..nggak ada yang istimewa keculai buah dada yanag agak mengundang...oh sayang aku lagi ada kencan saat itu..
 
Re: Ketemu Artis? Mau dong!!

ya jelas2 westlife d0nk, kak. tapinya aku ga pernah sama sekali ketemu sm westlife. aku juga pengen belajar vokal sama mariah carey.... doain yach, cita - cita aku kan mo jadi mrs feehily ( ngarepnya ) tapi ktemu aja ga pernah bantuin yach
 
gw pernah ktmu ama tasya n ari afi junior. busheeet!!!! ari yang sekarang udah cakep baik pulaaaaaa... aku minta foto n ttd nya dikasih!! mana bisa foto bareng lagiiiii
 
Bukan pernah lagi malah sering contoh tetangga Saya(maaf bukan sombong)di Jakarta dlm Blok E daerah Sentiong juga itu Artis Non Group: Giany Allyssa Putri (Lysa)kini 16 tahun,itu yg bilang:Aku Profesor Gigi & awas kuman datang dlm Ik lan Pepsodent dulu.:wink::wink::wink::wink:
Lalu AF:Anwar Fuady Ketum PARSI & Derry Drajat.Kayaknya AF malah lebih mu dah di temui daripada sang Derry D.AF itu ramah buanget deh utk nemuinya ma lah gampang di atur(dgn catatan bagi orang terdekatnya).:):):):):)
Jadi asumsi Kita kalau bisa lagi enaknya ketemu AF saja,entar ya Saya akan nu runkan artikel khusus hal para Artis dlm suatu web:D:D:D:D:D:D:D
Kita ini andai mau jadi artis itu gampang apalagi kalau ada koneksi cuma Saya tidak manfaatkan mereka utk jadi koneksi Saya di bid.Keartisan.Saya tidak kuat jadi artis=cepat capek.>:'(>:'(>:'(>:'(
 
Lumayan sering....Karena saya pernah juga 2 kali pacaran sama artis. He, he, he....buat pengalaman hidup & cerita cucu saya nanti.
Tapi sekarang agak jarang. Lagi pengen di rumah....
 
gw tyap hari ketemu artis favorit gw...

setiap hari...

setiap saat...

every minute, every hour, every day...

karena artis idolaku adalah Nia KIara....
 
Bls: Re: Pernah ketemu artis?

dulu pernah ketemu penyanyi trio kwek2 personilnya cowok, gw lupa namanya

alfandy??? dia skr di UCLA ^^ g kenal baik sama mereka
dl sring maen bareng waktu kecil

tp skr paling deket sama lele(leony) doank hehe
 
Back
Top