ekspresi ketemu SeTaN!!
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


ekspresi ketemu SeTaN!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ekspresi ketemu SeTaN!!

pernah ngeLiat "Begituan?" PAstinya saat pertama kali banget aku ngeliat,Cuma satu yang aku Lakukan "NGIBRIT" sekenceng-kencengnya..:)
gak tau deh kenapa,Mungkin sHock kali yah...? kaget ajah tiba-tiba ngeliat yang kayak begitu pas banget baru MeLek bangun tidur..

Kalo ekspresi anda?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ekspresi ketemu SeTaN!!

Cuma satu kata yang keLuar dari muLut gw "eMak...!!!"

GiLa ajah kalo ngeliat setan Lagi mending gw direndem semaleman ampe mengkerut daripada ngeliat yang kagak enak dipandang.
akugue akugue is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ekspresi ketemu SeTaN!!

Kalo ketemu setan.....Kenalan deh skalian. Kan jarang-jarang.
Ini percakapannya:
"Halo, gw nyamuk, lo siapa? Pocong 1 ato Pocong2 ?"
...........
"dari Kuburan mana?"
...........
"Eh, yahoo Id lo apaan ya?"
...........
"Join di IndonesiaIndonesia yuk..."
...........
??? >>> jangan-jangan udah join dia
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ekspresi ketemu SeTaN!!

Kutip:
Oleh megha View Post
pernah ngeLiat "Begituan?" PAstinya saat pertama kali banget aku ngeliat,Cuma satu yang aku Lakukan "NGIBRIT" sekenceng-kencengnya..:)
gak tau deh kenapa,Mungkin sHock kali yah...? kaget ajah tiba-tiba ngeliat yang kayak begitu pas banget baru MeLek bangun tidur..

Kalo ekspresi anda?
sebelum ngibrit, apa udah dipastiin kalau yang kamu liat itu setan beneran? bukan orang gila kumel atau ibu2 pakai mukena lagi gelayutan dipohon???



Kutip:
Kalo ketemu setan.....Kenalan deh skalian. Kan jarang-jarang.
Ini percakapannya:
"Halo, gw nyamuk, lo siapa? Pocong 1 ato Pocong2 ?"
...........
"dari Kuburan mana?"
...........
"Eh, yahoo Id lo apaan ya?"
...........
"Join di IndonesiaIndonesia yuk..."
...........
??? >>> jangan-jangan udah join dia
dasar :D
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: ekspresi ketemu SeTaN!!

kalo aq sih,, melongo.. ga bisa napa2in..
tapi, kalo aq kuat menahan rasa takut, sebisa mungkin nanya, "Apa lagi yang kamu cari di sini? Duniamu sudah berbeda.."
cie ileee!!
Kouya
Kouya Kouya is offline
City Level

Post: 335
 
Reputasi: 1



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ekspresi ketemu SeTaN!!

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
sebelum ngibrit, apa udah dipastiin kalau yang kamu liat itu setan beneran? bukan orang gila kumel atau ibu2 pakai mukena lagi gelayutan dipohon???

Wadoh Den presiden iki piye toh? ngapain emak-emak gelayutan pake mukena? kurang kerjaan ajah!!

TApi yang jelas kalian bakalan ngibrit deh dengan apa yang gw liat saat itu..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: ekspresi ketemu SeTaN!!

emang yang teh egha liat apaan? jangan-jangan cuma sisa-sisa mimpi yang masih tertinggal dan terbawa dalam dunia nyata. Akibatnya, batang pohon pisang dikira "kuntilanak melambai", pohon kelapa dikira "buta ijo", pohon bambu dikira pocong... macem-macem deh.
Ato teh egha ngeliat yang begituan beneran?? ceritain dong teh, penasaran ni. masa di kota gede bisa ngeliat yang begitan juga?
(soalnya di kota gede kebanyakan setannya udah pensiun semua kayanya???)
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: ekspresi ketemu SeTaN!!

Huahuahua.....
Oy nYamuk!! pocong apaan yang segede batang bambu? buset nista banget dong semasa idupnya? eLo pikir PNS ada pensiunannya segala!
Kocak juga Loe!
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.080
 
Reputasi: 194

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: ekspresi ketemu SeTaN!!

wkowkowkwokowkowkowkowkkwo
ngibrit yang kenceng abyz itu masuk rmh

eh jgn lupa minta kartu namanya.


"Om2 ad kartu nama g?" "ad blz si pocong"

wa baca "Mr. Pocong jl kuburan no 5"

swt
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: ekspresi ketemu SeTaN!!

Wah, om graha, Jl. Kuburan no. 5 bukannya alamat rumah kamu ?
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.