Penjahat jadi beken dan mendadak model lantaran ganteng!
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Penjahat jadi beken dan mendadak model lantaran ganteng!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Penjahat jadi beken dan mendadak model lantaran ganteng!

Penjahat jadi beken dan mendadak model lantaran ganteng!
Buseeet.. taunya yang kamseupay bukan kita yg disini aja yak gkgkgk. Orang Amerika gitu juga, lebih parah malah. Ga nahan kalo liat cowo ganteeeng...



Yang lagi gue omongin nih cowo namanya Jeremy Meek, dia nih penjahat. Asli penjahat, bukan becandaan ini. Fotonya aja ada di daftar kriminal Departemen Kepolisian Stockton, California, Amerika. Di sana tuh polisi punya facebook, jadi kalo ada penjahat2 gitu diupload fotonya biar orang tau gitu, tapi giliran upload fotonya Jeremy.. ckckck ampuuuunn... langsung beken dia, like-nya aja lebih dari 84 ribu padahal baru bentaran doang.



Ga cuma itu, ngedadak di internet orang2 pada upload fotonya dia. Dipasang di iklan baju2 mahal kaya Gucci, Calvin Klein, Hilfiger, Abercrombie, Hugo Boss, banyak deh pokonya. Orang tuh kaya pada ga peduli kalo Jeremy ditangkep polisi lantaran perampokan dan pembunuhan terus terancam hukuman 9 taun. Gilak, bener2 gilak pokonya, orang2 cuek gitu akibat terpesonah sama kegantengannya. Menurut guweehh?? Biasa aja ah buahahah

==============
Bukan cuma Shaheer Sheikh yang ganteng di Mahabharata :(
Guilherme Leão, si satpam terganteng (sayangnya dia di Brazil)
Pengemis ganteng gila (baca: ganteng tapi gila)
Juara nyanyi Eurovision kontes teh cantik apa ganteng sih?



- edited By. Moderator -
Dilarang refferal link ke web lain
Jika itu source/sumber artikel, berikan secukupnya saja
marodri
marodri marodri is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Penjahat jadi beken dan mendadak model lantaran ganteng!

gantengan juga anjasmara kwkwkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Penjahat jadi beken dan mendadak model lantaran ganteng!

orang luar pasti bilang ganteng krna seleranya kan beda ama kita,, hehe
emng ganteng sih,,, klo udh trknal gitu pasti jdi artis dan gak jdi rampok lagi kan,, he
aulia03
aulia03 aulia03 is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Penjahat jadi beken dan mendadak model lantaran ganteng!

ya gak akan berubah lah, kecuali dia bner2 tobat, apanya yg ganteng muka tirus ga jelas gitu. nih yg milih jgn2 cewek cantik gitu yah?
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Penjahat jadi beken dan mendadak model lantaran ganteng!


ganteng apanya ini, gantengan juga saya he

Kutip:
perampokan dan pembunuhan terus terancam hukuman 9 taun
wah membunuh kok cuma 9 tahun ya, membunuh kucing kali ya? :D
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.121
 
Reputasi: 176



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Penjahat jadi beken dan mendadak model lantaran ganteng!

Bahaya nich kalau kasus seperti itu dibiarkan, kekacauan dalam hukum kalau seperti itu. Kalau sampe artikel ini dibaca oleh masyarakat Indonesia, bisa ditiruin dan akan banyak orang melakukan tindakan kejahatan supaya bisa menjadi selebritis
aprilia00 aprilia00 is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 1

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.