Agrakom Jalin Aliansi Strategis dengan Dotcom Indonesia

irigster

New member
Tanggal: 20 Sep 2001
Sumber: Sigit Widodo


NamaDomain.com, PT Agranet Multicitra Siberkom (Agrakom) menjalin kerjasama aliansi strategis dengan PT Dotcom Indonesia. Kesepakatan aliansi tersebut telah ditandatangani oleh kedua belah pihak baru-baru ini. Demikan siaran pers Agrakom yang diterima detikcom, Rabu (19/9/2001).

Agrakom merupakan perusahaan media online dan web developer yang dikenal sebagai pemilik portal detikcom. Sedangkan Dotcom Indonesia memiliki dua situs registrasi nama domain, yaitu namadomain.com dan registercentre.com. Dotcom Indonesia juga memiliki beberapa portal, seperti mahasiswa.com, wanita.com, dan pernikahan.com serta bisnis hosting service, pengelolaan dan managemen konten situs.

CEO Agrakom, Abdul Rahman, dan CEO Dotcom Indonesia, Calvin Lukmantara, sepakat, aliansi ini akan menciptakan sinergi yang bisa mendorong bisnis kedua perusahaan ke tataran yang lebih tinggi.

Dengan kerjasama ini Abdul berharap perusahaannya akan mampu memberikan layanan-layanan baru, baik konten atraktif maupun solusi e-commerce. ?Dengan demikian kami akan memiliki sumber-sumber revenue baru,? katanya.

Menurut Calvin pihaknya diuntungkan karena bisnis-bisnis Dotcom Indonesia yang sedang berjalan ataupun pengembangannya akan mendapat visibilitas lebih baik dan dikenal oleh masyarakat luas.
 
Back
Top