Pacaran Melulu!!!
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pacaran Melulu!!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pacaran Melulu!!!

pacaran melulu!!

aku berjalan menyusuri trotoar di dekat pasar. ada anak kecil berpakaian seragam merah putih. ada cowok dan cewek. mereka beramai-ramai. mereka sedang ramai membicarakan sesuatu. samar-samar aku mendengar mereka membicarakan cinta. aku berpikir.. untuk apa anak seumur mereka membicarakan cinta?
aku terus berjalan, sampai melewati sebuah kafetaria anak gaul. ada beberapa anak SMP lagi nongkrong. tiba-tiba, sekelompok anak mendatangi kafetaria tersebut. terjadi keributan. sampai saling tonjok dan baku hantam. setelah ku tau, ternyata masalah cewek. aku berpikir lagi.. lebih penting mana sih, perdamaian dan persahabatan dari pada ribut masalah cewek.. yang aku yakin mereka juga gak mengerti maknanya cinta.
aku tiba di sebuah taman. aku duduk di bangku dan memandang lurus ke depan.. menghirup udara yang segar.. dan melepas kepenatan. lalu, ku lihat sepasang manusia berpakaian seragam putih abu-abu berduaan, pegangan tangan, pelukan.. bahkan ciuman.. ohh.. beginikah moral bangsa kita? sudah kebarat-baratan.. dan tidak lagi memandang etika..
aku bingung.. sedari tadi, aku disuguhi pemandangan seperti ini.. semuanya bicara tentang cinta dan pacaran.. ampun, deh!!! pacara melulu!! gak ada topic lain yang lebih mendidik, apa?!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.532
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pacaran Melulu!!!

Kutip:
aku tiba di sebuah taman. aku duduk di bangku dan memandang lurus ke depan.. menghirup udara yang segar.. dan melepas kepenatan. lalu, ku lihat sepasang manusia berpakaian seragam putih abu-abu berduaan, pegangan tangan, pelukan.. bahkan ciuman.. ohh.. beginikah moral bangsa kita? sudah kebarat-baratan.. dan tidak lagi memandang etika..
kalau begitu rekam aja adegan mereka, terus kasih rekamannya ke ortunya masing2

di jamin jera :D
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Pacaran Melulu!!!

Itu akibat sinetron-sinetron yang nggak mendidik yang tiap menit mncul di Teve... Yang ceritanya nggak jauh-jauh dari pacaran, cinta (padahal jauh dari definisi cinta), hedon, hura-hura... de el el lah yang seringkali diperanin oleh ana-anak yang masih belia...
Trans TV dan Metro TV perlu dicontoh duh... sinetron sangat minim keeradaannya dalam tayanganstasiun mereka. Tapi entahlah... kayaknya pada pukul 18.00, sinetron Intan (yang udah abis kemaren) jauh lebih menarik buat masyarakat indonesia ketimbang nonton berita dunia nya Metro TV, apalagi solat maghrib dan tilawah qur'an. It's far away

Aku bingung, ntar kalo punya anak apa gw harus ngelarang mereka nonton televisi?Ato harus pindah domisili ke qatar aja biar tiap hari nontonnya Al-Jazeera melulu?

Au Ah
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pacaran Melulu!!!

hahahha.. nyamuk.. gak perlu sampe pindah ke Qatar segala, kalee.. nonton ajah TV Kabel!!!
kalo menurut aku, sinetron Intan (udah jiplak, ceritanya mbulet dan gak mendidik lage) itu jauh lebih menyesatkan.. hahahah.. maaf, abizz.. jiplak BSGS!! mendingan tuh, tidur.. hahaha..

maksudnya ini apa, yah..
Kutip:
sinetron Intan (yang udah abis kemaren) jauh lebih menarik buat masyarakat indonesia ketimbang nonton berita dunia nya Metro TV, apalagi solat maghrib dan tilawah qur'an.
lo lebih mentingin Intan dari pada Sholat dan ngaji? sialan, loe!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.532
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Pacaran Melulu!!!

Kutip:
lo lebih mentingin Intan dari pada Sholat dan ngaji? sialan, loe!
sabar mbak sabar :D, lagi "dapet" ya??? galak amat hari ini
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pacaran Melulu!!!

gak gitunya, bozz.. masa` sinetron jiplakan dan tidak bermutu gitu dipentingin dari pada sholat yang urusannya lebih besar..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.532
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Pacaran Melulu!!!

Gw juga ga ngerti kenapa bisa marah teh karlina? Baca postinganya secara keseluruhan dong kk. Jelas - jelas dalam postingan gw diatas lagi nyudutin sinetron-sinetron yang membuat kelakuan generasi bangsa ini selalu orientasinya pacaran n hedon mulu... kenapa bisa mikir gw lagi belain sinetron?
Kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan duniawi semata, termasuk nonton sinetron, sama sekali ngga bisa dibandingin ama kewajiban kita pada tuhan... karena kewajiban kita pada tuhan adalah prioritas
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pacaran Melulu!!!

Kutip:
Tapi entahlah... kayaknya pada pukul 18.00, sinetron Intan (yang udah abis kemaren) jauh lebih menarik buat masyarakat indonesia ketimbang nonton berita dunia nya Metro TV, apalagi solat maghrib dan tilawah qur'an. It's far away
jelaskan!!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.532
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Pacaran Melulu!!!

Yaaa... gitu dehh teh kar... masih ga ngerti gw..
Jelasin dulu apa pendapat teh kar tentang itu?
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pacaran Melulu!!!

ya elo dong, yang jelasin.. kan lo yang ngomong..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.532
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Alasan menerima ajakan pacaran jaketmerah Cinta & Romantis 24
Anak TK sampai SMP sudah diajarin pacaran. SMA-nya ancur! Kalina Cinta & Romantis 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.