Bikin forum baru dong!!
 
Go Back   Home > Pengumuman & Saran

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Bikin forum baru dong!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Bikin forum baru dong!!

Pak pres... kita bikin forum baru yukZ?!! Titlenya

Ribut yuk!!!

tujuannya sih buat ngebuang penat,Abis paling asik kalo lagi penat marah-marah gak jelas nih,,
gimane? setuju gak?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: Bikin forum baru dong!!

Boleh juga.... sekalian bikin juga Forum buat nulis nggak jelas, pokoknya tempatnya nge-junk semua penduduk. Postingan ga diitung juga ngga apa-apa. Ato udah ada? tempatnya dimana ya?
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






    #3   Report Post  

Re: Bikin forum baru dong!!

Kutip:
Pak pres... kita bikin forum baru yukZ?!! Titlenya

Ribut yuk!!!
boleh juga, di pikirin dulu



Kutip:
sekalian bikin juga Forum buat nulis nggak jelas, pokoknya tempatnya nge-junk semua penduduk. Postingan ga diitung juga ngga apa-apa. Ato udah ada? tempatnya dimana ya?
disini nih bro https://indonesiaindonesia.com/f/tem...tihan-posting/
mau nulis yang gak jelas juga gpp hehe
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.