Casillas Bisa Tinggalkan Madrid Tahun 2015

lydafeuer

New member
Casillas Bisa Tinggalkan Madrid Tahun 2015

Casillas-Bisa-Tinggalkan-Madrid-Tahun-2015.jpg

Madrid, SunduL – Iker Casillas memiliki perjanjian dengan Florentino Perez yang akan membiarkannya untuk meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer pada akhir musim 2014-15.

Kiper yang sudah bermain untu Real Madrid C tahun 1998 ini ingin pergi tahun ini, tetapi Perez meyakinkannya untuk tinggal setidaknya satu tahun lagi, dengan syarat Casillas boleh hengkang setelah masa kontraknya berakhirdalam 12 bulan kedepan.

Casillas akan berusia 34 tahun saat kontrak kerjanya berakhir di Los Blancos dan diprediksi dia akan bermain di klub selain yang bertempat di ibukota.

Dikatakan bahwa Casillas tidak berada pada posisi yang baik secara mental, setelah membuat kesalahan di final Liga Champions yang hampir gagal membawa Madrid juara, dan merasa dirinya penyebab tersingkirnya Spanyol dengan cepat di Piala Dunia 2014.

Di samping itu tim Carlo Ancelotti dikabarkan segera menandatangani kontrak dengan Keylor Navas dari Levante, yang secara otomatis juga akan mengancam posisinya dari skuad inti Los Merengues.

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2014/07/casillas-bisa-tinggalkan-madrid-tahun-2015/
http://beritasundul.blogdetik.com/2014/07/19/casillas-bisa-tinggalkan-madrid-tahun-2015/


casillas berpeluang meninggalkan madrid nih di tahun 2015, bener terjadi ga ya?
 
Back
Top