Deulofeu : Barcelona Mempunyai Penyerang Terbaik Di Dunia

tsudiro

New member
Deulofeu : Barcelona Mempunyai Penyerang Terbaik Di Dunia


Deulofeu-Barcelona-Mempunyai-Penyerang-Terbaik-Di-Dunia.jpg


Barcelona, SunduL – Penyerang muda Barcelona, Gerard Deulofeu mengatakan bahwa ketiga penyerang, Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi adalah penyerang yang terbaik dari penyerang yang ada di dunia.

Messi telah menjadi bagian dari Barca selama hampir 10 tahun, sedangkan Neymar baru saja bergabung dengan tim tersebut pada musim panas terakhir dengan harga sebesar 86 juta Euro, dan Suarez sudah dipastikan akan pindah Azulgrana dari Liverpool.

Deulofeu, yang telah menghabiskan waktunya bersama Everton, mengharapkan mendapat kesempatan bersinar di pra-musim bersama pasukan Luis Enrique, melihat Messi yang sedang menikmati masa liburannya setelah Piala Dunia, Neymar yang masih menderita cedera dan Suarez yang sedang tidak diperbolehkan mengikuti aktifitas sepakbola.

“Messi, Neymar dan Suarez adalah tiga pemain terbaik di dunia. Kami bisa membuktikannya bahwa kami mempunyai penyerang terbaik di dunia,” ujar pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Suarez adalah salah satu pemain terbaik di dunia, saya beruntung dapat menghadapinnya di Liga Primer dan dia adalah pemain yang hebat. Dia sangat mengerti timnya, dan dia sangat haus akan gol saat dirinya bermain di lapangan. Pemain terbaik harus berada di klub terbaik.”

“Saya tahu bahwa saya belum setara dengan mereka, namun saya memiliki percaya diri yang besar dan saya sangat berharap dapat bermain bersama mereka pada musim ini.”

“Kami mempunyai 2 orang korban di Piala Dunia, Neymar dan Suarez. Namun, apapun bentuknya, jika saya tidak berusaha dengan keras, maka pemain lain akan merebut posisi yang kosong itu. Jika pelatih memberikan kesempatan untuk saya bermain menggantikan absensi mereka, maka saya akan menggunakan kesempatan itu.”


apakah dengan mempunyai penyerang terbaik di dunia, barcelona akan menjuarai la liga atau champions nanti ?
 
Back
Top