Pernah Liburan kemana aja?
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pernah Liburan kemana aja?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pernah LIburan kemana aja?

My God!!!! Keren banget!!!!!

Tapi bagaimana caraku kesana?? Aku belum pernah ke Sulawesi
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





    #12   Report Post  

Re: Pernah LIburan kemana aja?

Dari Sby bisa langsung ke Makassar, Mbak. Dari Mksr, naik bis/mobil ke Bulukumba, nyampe deh... Yang penting udah nyampe Makassar, udah bisa jalan2 kemana2 :-)

Enak koq daerah Sulawesi, lautnya bagus banget !!!!

Gwe pernah ke pulau Samalona, pantainya juga luar biasa keren...
Coba ketik Samalona di google, keluar dah tuh ntar foto'na...
rakhaa
rakhaa rakhaa is offline
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






    #13   Report Post  

Re: Pernah LIburan kemana aja?

Neh samalona...
Pulau kecil yg luasnya bisa dikelilingi hanya dengan waktu gak nyampe 30 menit jalan kaki :-)

rakhaa
rakhaa rakhaa is offline
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






    #14   Report Post  

Re: Pernah LIburan kemana aja?

Nambah lagi neh :-)
rakhaa
rakhaa rakhaa is offline
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






    #15   Report Post  

Re: Pernah LIburan kemana aja?

rakhaa
rakhaa rakhaa is offline
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






    #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pernah LIburan kemana aja?

Emak.... mahal gak biaya akomodasi disana??
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






    #17   Report Post  

Re: Pernah LIburan kemana aja?

Kalo pesawat dari Sby murah aja koq, gak nyampe 500k klo gak salah...Udah lama sih gak ke Makassar :-)

Untuk hotel, tinggal pilih aja. ada hotel Imperial Duta yg berada persis didepan pantai Losari, Hotel Pantai Gapura yg berada diatas laut
atau di hotel kelas Melati yg letaknya juga gak terlalu jauh dari Pantai...
rakhaa
rakhaa rakhaa is offline
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






    #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pernah LIburan kemana aja?

Kira-kira kalo dari Jakarta ke Makassar oGut harus ngerogoh kocek berapa yak??

Btw yang diatas itu motel atau apaan Den?? Keren banget... gaya arsitektur bangkok :D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






    #19   Report Post  

Re: Pernah LIburan kemana aja?

Kutip:
Oleh megha View Post
Kira-kira kalo dari Jakarta ke Makassar oGut harus ngerogoh kocek berapa yak??

Btw yang diatas itu motel atau apaan Den?? Keren banget... gaya arsitektur bangkok :D
Ntuh hotel Pantai Gapura, letaknya persis dipesisir pantai Losari, kalo kamar VIP-nya baru diatas laut kayak gambar ntuh....

Neh foto sunset yg diambil dari HOtel Pantai Gapura... :finger:



Oh iya, kalo dari Jkt-Sby, itung sendiri yah biayanya, tapi kalo ada penerbangan langsung Jkt-Makassar, ambil yg itu aja, gak pake transit2 lagi, lebih murah...

Biaya hidup disana sama aja kayak kota2 lainnya...
Untuk Hotel kelas Melati dari 25 ribu/kamar/malam ada koq disekitar Jl. Jampea ( deket pelabuhan laut ma Pantai Losari )..
Kalo Hotel berbintang kayaknya dari 150 ribuan deh...

Biaya makannya murah, tapi jangan kaget kalo rasanya beda ma yg biasa kamu makan... Ya sekitar 5-10 ribu udah dapet tuh makan... Disana banyak'an makanan laut/ikan2 dibanding masakan dari ayam.. Jadi kalo mo makan ayam, cari KFC ato tempat fast food lainnya aja...

Ongkos angkot ( disana disebut PETE-PETE ) terakhir tuh 2000 perak untuk sekali jalan, gak tau deh sekarang...

Itung2 aja deh Mbak... Murah aja koq asal bisa ngontrol pengeluaran...
rakhaa
rakhaa rakhaa is offline
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






    #20   Report Post  

Re: Pernah LIburan kemana aja?

Satu lagi aaah....
Hehehehe............
rakhaa
rakhaa rakhaa is offline
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.