jewel in the palace

Megha

New member
ini episode beberapa hari yang lalu,buat yang gak sempet nonton udah aku copy disini.. enjoy this video!


 
nih, gw kasih berita terbarunya Jewel in The Palace.. (uuhh.. semoga keturutan.. amin..)

Lee Young-Ae Tampilkan Jewel in The Palace lewat Format Baru

dramasia.com, Korea - Kesuksesan melodrama Korea kerap menjadi inspirasi bagi peluang bisnis baru, namun akan jadi spesial bila hal tersebut dilakukan oleh salah seorang aktris yang namanya sudah tidak asing lagi bagi penggemar.

Setelah nama Jewel in the Palace digunakan oleh berbagai pihak, kabar terakhir menyebutkan Lee Young-ae yang tidak lain adalah si tokoh utama bakal membuka waralaba coffee house dengan menggunakan nama serial yang melejitkan namanya tersebut di beberapa negara seperti RRC, Jepang, dan Thailand.

Menurut salah seorang sahabat, aktris kelahiran 1971 tersebut segera mengumumkan bisnis barunya setelah menerima keseluruhan detil pelaksanaan. Bahkan, sempat muncul berita yang menyebut kalau Young-ae sendiri yang bakal menyajikan masakan ke pengunjung yang sekaligus untuk mempopulerkan masakan negeri asalnya.

Seperti yang diketahui, Jewel in the Palace atau yang lebih dikenal dengan nama Dae Jang Geum merupakan serial Korea tersukses di Asia dan meski nyaris 5 tahun berlalu, tidak ada tanda-tanda popularitasnya bakal menurun.

Tidak cuma melambungkan nama Young-ae, Jewel in the Palace yang sempat mencatat angka rating tertinggi sepanjang masa di Hong Kong dan RRC juga menimbulkan demam masakan Korea sejak pemutarannya di negeri Ginseng pada tahun 2005.

Membuat restoran dengan menggunakan nama ikon terkenal sendiri sebelumnya telah dilakukan Jackie Chan di bulan Oktober 2007 lewat Jackie Chan's Cafe yang cabangnya baru ada di tiga negara : RRC, Singapura, dan Malaysia.
 
Back
Top