Leandro Bacuna Puji Sikap Optimis Christian Benteke

askamarwan

New member
Leandro Bacuna Puji Sikap Optimis Christian Benteke

Leandro-Bacuna-Puji-Sikap-Optimis-Christian-Benteke.jpg

Birmingham, SunduL - Leandro Bacuna memuji sikap optimis Christian Benteke setelah dia mendapatkan cedera achilles jelang akhir musim lalu.

Penyerang Aston Villa ini mengalami cedera achilles-nya pada bulan April lalu, membuat dirinya harus absen dari Piala Dunia dengan Belgia dan juga ia harus absen hingga Oktober.

“Saat dia mendapatkan cedera sebelum Piala Dunia, saya merasa kasihan padanya. Saya melihat dia tersenyum dan saya berkata padanya ‘kau tidak merasa itu’?” katanya di situs resmi klub.

“Dia mengatakan bahwa Tuhan mengajarkannya untuk bahagia. Itu juga apa yang diajarkan oleh orang tuanya. Semua orang yang mendapatkan cedera besar sebelum Piala Dunia akan merasakan itu karena setiap orang memiliki perasaan. Tapi dia hanya mencoba untuk menjadi positif dan terus melangkah maju,”

“Dia melakukanya sangat baik pada saat itu. Saya pikir pekan depan dia akan mulai berlari. Saya harap dia kembali bugar secepatnya karena dia rekan satu tim yang sangat penting. Dia adalah orang yang positif,”

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/l...-bacuna-puji-sikap-optimis-christian-benteke/
http://berita-bola-up-2date.blogspot.com/2014/08/leandro-bacuna-puji-sikap-optimis.html


sikap optimis benteke mendapat pujian dari bacuna.
kalo kalian memuji sikap benteke ga nih gan?
 
Back
Top