[Event] #SelfieMerdeka, Total Hadiah 17 Juta Menanti
 
Go Back   Home > Pengumuman Dari Anda, Petisi & Review Produk

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


[Event] #SelfieMerdeka, Total Hadiah 17 Juta Menanti

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Event] #SelfieMerdeka, Total Hadiah 17 Juta Menanti

Aha, kabar baik nih buat aden dan non yang hobi ber-selfie ria. Salurkan hobimu ini menjelang hari kemerdekaan negara kita. Lo tau dong bentar lagi kita tuh akan merayakan ulang tahun kemerdekaan yang ke-69.

Nah, buat lo yang hobi berselfie ria, gunakan momen merdeka ini dengan berfoto #SelfieMerdeka ala diri lo. Jangan salah, ada hadiah menarik loh yang pastinya bikin ngiler lo semua, totalnya senilai 17 juta rupiah, WOW. Gimana cara ikutan nya?

1. Ekspresikan wajah merdeka lo dengan foto selfie “Aku Cinta Indonesia”
2. Upload foto lo dengan salah satu cara di bawah ini :
• Post di Facebook Fan Page BRAND’S Essence of Chicken
• Tweet foto #SelfieMerdeka lo dan mention ke @BrandsEssenceID
• E-mail foto lo ke brandscs@cerebos.co.id
• Whatsapp foto lo ke 085778980088
3. Gunakan hashtag #BRANDSSaripatiAyam #SelfieMerdeka
4. Lo boleh menggunakan properti apa saja yang mendukung aksi #SelfieMerdeka lo asal gak mengandung SARA
5. Ajak temen-temen lo buat vote dan komen di foto lo yang pastinya udah dipilih dan diupload oleh admin di http://www.duniaprofesional.com

Note :

• Ekspresikan #SelfieMerdeka lo sekreatif mungkin agar menarik hati admin untuk dipilih dan diupload, dan tentunya menarik hati orang yang akan mem-vote dan memberikan komen di foto lo
• Periode kompetisi ini dimulai dari 4-31 Agustus 2014
• Pengumuman pemenang tanggal 5 September 2014

Hmm yang asyik nih tiap minggunya bakal ada 2 pemenang dengan foto #SelfieMerdeka favorit pilihan juri dan buat lo yang kreatif tentu saja ada hadiah menarik. Pokoknya gak rugi deh ber-#SelfieMerdeka di bulan merdeka ini, hadiahnya bejibun. Yuk ikutan sekarang. Detailnya lo bisa lihat disini
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 583
 
Reputasi: 42

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
[Event] Garena HoN Indonesia National Championship 2012 - Total 500 Juta dragonzea Pengumuman Dari Anda, Petisi & Review Produk 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.