Ivan Rakitic Beri Dimensi Baru Bagi Barcelona

sportibo

New member
Ivan Rakitic Beri Dimensi Baru Bagi Barcelona

Ivan Rakitic beri sesuatu yang baru,

Bagi mantan pelatih Barcelona Radomir Antic, kedatangan Ivan Rakitic ke Camp Nou tidak hanya berdampak positif pada komposisi lini tengah tim, tetapi juga menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya.

Rakitic, 26 tahun, bergabung ke Barcelona pada musim panas ini dari Sevilla dan gelandang asal Kroasia ini juga dikenal sebagai spesialis penembak jarak jauh. Menurut Antic, kemampuan inilah yang membuat Rakitic akan berguna bagi ambisi Barca untuk memburu gelar di musim ini.

“Rakitic memberikan sesuatu yang baru bagi sebuah tim yang sudah sejak lama tidak mengenal hal ini: tembakan jarak jauh,” ujar Antic kepada Cope.

Selain itu, pelatih berusia 65 tahun yang juga pernah melatih Atletico Madrid ini merasa tak yakin jika mantan klubnya itu bisa kembali bersaing merebut gelar La Liga Spanyol lagi setelah kehilangan beberapa pemain utama.

“Saya tak tahu apakah Atletico bisa kembali bersaing. Ada banyak sekali perubahan di tubuh tim dan mereka baru saja kehilangan pilar utama di lini depan [Diego Costa]. Penggantinya [Mario Mandzukic] punya karakteristik yang berbeda,” tambah Antic.

Sumber: IBOsport
 
Back
Top