Balotelli Ke Liverpool Resiko Yang Diperhitungkan

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=kOMQAzLRTWo"]Balotelli Ke Liverpool Resiko Yang Diperhitungkan - YouTube[/ame]

Di video MoFutbol ini, kita bahas manajer Liverpool Brendan Rodgers dan komentarnya mengenai pemain baru Mario Balotelli. Bos Manchester City Manuel Pellegrini sangat senang dengan bakat Jovetic. Diego Simeone mendapat skorsing 8 laga setelah menyerang wasit. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti menganggap Madrid punya kekuatan memadai meski setelah perginya Angel Di Maria.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa Mario Balotelli adalah resiko yang sudah diperhitungkan. Pernyataan ini sangat mengejutkan mengingat Mario membuat masalah di tiap klub yang disinggahinya!

Apabila Jose Mourinho tidak dapat menangani pemain Italia yang ugal-ugalan ini, sulit melihat Rodgers melakukannya! Namun, kalau Balotelli dapat mencetak gol sebanyak Suarez maka ini akan membuat masalah disiplinnya dilupakan.

Ke berita lain, bos Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan kalau ia mempercayai Stevan Jovetic. Striker Montenegro ini ditepikan musim lalu namun ia mulai terlihat sebagai tambahan luar biasa untuk skuat kuat City.

Jovetic langsung membalas kepercayaan yang diberikan padanya oleh sang manajer tadi malam. Ia sangat cepat, memiliki skill dan jadi striker lengkap bagi the Citizens. Ia juga cetak 2 gol dan bawa City menang 3-1!

Sementara, manajer Atletico Madrid Diego Simeone dihukum larangan mendampingi timnya selama 8 laga karena menyerang wasit La Liga David Fernandez Bolaban. Simeone sangat kecewa dengan keputusan wasit saat Piala Super Spanyol melawan Real Madrid dan menepuk kepala wasit ke-4 dua kali. Ia juga didenda 4805 Euro sementara Atleti didenda 2800 Euro.

Dan berita terakhir, Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan ia puas dengan pilihan pemain menyerang yang ada saat ini. Real Madrid baru saja kehilangan Angel Di Maria yang bergabung ke Man Utd. Namun Ancelotti puas dengan trio Rodriguez, Bale dan Ronaldo.

Lihat video berita bola di http://bit.ly/go_youtube. Juga liputan lengkapnya di http://mofutbol.com
 
Back
Top