Hasil Seri Lawan Arema Bawa Persik Jauhi Degradasi

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=fqKnvkct1Bg"]Hasil Seri Lawan Arema Bawa Persik Jauhi Degradasi - YouTube[/ame]

Persik Kediri bermain imbang 2-2 lawan Arema dan berhasil menjauhi jurang degradasi. Gavin Kwan Adsit mengaku sangat ingin kembali memperkuat timnas U-19. Pemain Persija dan Arema terancam mendapat sanksi dari Komisi Disiplin PSSI karena perilaku buruk dan tidak patut mereka.

Persik Kediri berhasil menahan imbang Arema 2-2 di lanjutan ISL 2014. Persik sempat unggul lebih dulu melalui Ngon Mamoun di babak pertama sebelum gol dari Samsul Arif dan Beto Goncalves membuat Arema berbalik unggul di babak kedua. Namun, Faris Aditama menjadi penyelamat Persik berkat golnya di menit terakhir laga yang buat skor sama kuat 2-2.

Beralih ke berita lainnya, mantan punggawa timnas U-19 Gavin Kwan Adsit saat ini sedang menjalani trial di klub J-League FC Tokyo selama seminggu. Gavin mengaku sangat senang mendapat kesempatan ini. Gavin juga mengatakan kalau ia ingin mendapat kesempatan lagi untuk memperkuat timnas U-19 di Myanmar. Gavin memang sempat menjadi andalan timnas U-19 di lini tengah sebelum memutuskan hijrah ke Eropa.

Beralih ke berita skorsing, bek kanan sekaligus pemain veteran Persija Jakarta Ismed Sofyan harus menerima sanksi skorsing 1 laga dari Komisi Disiplin PSSI. Sanksi diberikan setelah ia terbukti melakukan tingkah laku buruk dan tidak patut dengan secara sengaja menginjak bek PBR Dias Angga saat kedua tim bertemu.

Selain Ismed, Komisi Disiplin saat ini juga sedang mempelajari kasus penyerang Arema dan tim nasional Cristian Gonzales. Gonzales mendapat kartu merah karena memukul Maiga saat Arema jumpa Sriwijaya minggu lalu. Komdis merasa Gonzales harus mendapat skorsing tambahan karena perilaku buruk dan tidak patut yang dilakukannya.

Lihat video berita bola lainnya di http://bit.ly/go_youtube. Juga liputan bola lainnya di http://mofutbol.com
 
Back
Top