Liburan Murah Ke Sini Aja Guys, Masih Di Jabodetabek

timothyganda

New member
Guys, udha ada kepikiran belum besok weekend mau ke mana? Nah gue ada pilihan wisata murah nih, masih daerah Jabodetabek nih, recommended banget :

• Kebun Raya Bogor
Pilihan tempat liburan favorit. Tiap weekend selalu ramai dikunjungi orang baik dari daerahnya sendiri ataupun dari luar Bogor. Luasnya sekitar 87 hektar. Ada sekitar 15.000 jenis tumbuhan dan koleksi tanaman yang paling populer adalah bunga bangkai, salah satu bunga terbesar di dunia. Bukan hanya itu, di kebun raya Bogor juga ada pohon kelapa sawit tertua loh di Asia Tenggara.

3.-4-Tempat-Wisata-Murah-di-Wilayah-Jabodetabek1.jpg


• Ocean Park Water Adventure
Ada di Serpong, Tangerang Selatan. Sesuai dengan namanya, Ocean park Water Adventure cocok buat lo yang suka dengan segala jenis permainan di air. Tempat wisata ini udah ada sejak 2006, dan jadi salah satu objek wisata populer yang murah. Biasanya saat weekend atau hari libur nasional rame, jadi mendingan lo ambil cuti di hari biasa deh, hehehe

BantenMaps-2012.05.15-07.05.17-Ocean_Park_Water_Adventure_Bsd.jpg


• Godong Ijo
Salah stau tempat wisata murah di daerah Depok, tepatnya sih di Sawangan. Di sini lo bisa ngelakuin berbagai aktivitas liburan. Dan juga lo bisa ngerasain makanan-makanan yang dijual di restoran yang ada di Godong Ijo. Fasilitas yang ada cukup lengkap seperti kura-kura raksasa, kolam ikan, pemancingan, green house, vertical garden, dan berbagai fasilitas lainnya. Sangat ideal buat jadi tempat wisata keluarga dan wisata edukasi. Dan seperti juga tempat wisata lain, saat weekend pasti rame banget apalagi pas hari libur.

3.-4-Tempat-Wisata-Murah-di-Wilayah-Jabodetabek3-1024x685.jpg


• Waterboom Lippo Cikarang
Waterboom jadi salah satu tempat wisata yang ada di Bekasi tepatnya sih di Lippo Cikarang. Ada berbagai macam fasilitas yang pastinya memanjakan lo semua yang memutuskan datang mulai dari elevaor, kolam renang terbuka, bola pantai, fasilitas outbound, toko souvenir, dan tentu saja toko jajanan.

3.-4-Tempat-Wisata-Murah-di-Wilayah-Jabodetabek2-1024x578.jpg


sumber
 
Back
Top