Harga rumah selalu naik, ini alasannya

mitraca991

New member


Trend harga rumah yang terus meningkat tiap tahunnya tidak lagi mengagetkan bagi masyarakat luas. Berbondong – bonding banyak orang berusaha untuk membeli rumah baik baru maupun rumah second untuk tempati atau untuk sekedar investasi. Banyak kalangan yang mengatakan bahwa tidak akan rugi investasi di property sebagai tabungan masa depan karena harga tidak pernah turun. Memang benar kenaikan harga rumah merupakan hal yang tidak dapat dihindarkan terjadi setiap tahun. Mengapa demikian?
Faktor penyebab harga rumah terus melambung melampaui investasi lainnya adalah:

- Faktor upah pekerja yang naik setiap tahunnya
- Harga bahan baku yang terus beranjak naik
- Kenaikan harga BBM memicu peningkatan harga bahan bangunan
- Alasan investasi seiring penambahan fasilitas seputar perumahan
- Pembangunan fasilitas umum seperti jalan tol, pertokoan, mall

Semua factor tersebut saling terkait dan mempengaruhi satu dengan lainnya apalagi kemajuan sebuah lokasi dalam pembangunan sangat jelas terasa dan tingkat keramaian penghunipun semakin bertambah maka tak dapat dielakan lagi pasti terjadi kenaikan harga rumah di daearah tersebut. Memang rata – rata kenaikan harga rumah tidak selalu sama di semua daerah, hal ini tergantung lokasi dan fasilitas yang ada dan berkembang di daerah tersebut. Dapat dikatakan bahwa rata-rata harga rumah itu naik 15 - 20 persen setiap tahun bahkan ada yang lebih daripada angka tersebut. Namun kelihatannya masyarakat sudah biasa, bahkan mereka sadar bahwa harga rumah bisa naik setiap tahunnya. Yang pasti tidak pernah kehabisan peminat untuk membeli rumah sebagai asset property mereka dimasa yang akan datang. Ada rumah yang dibeli hanya untuk tabungan investasi, ada juga yang langsung untuk dikontrakan dan ditempati bahkan ada juga yang membeli dan dilakukan renovasi dan pemolesan sedikit kemudian untuk dijual kembali.


Bagaimana dengan rumah milik Anda? Wah…. Pasti anda pun mengikuti perkembangan kenaikan harga setiap tahunnya ditempat dimana Anda tinggal sekarang. Jangan lupa pastikan juga rumah atau property anda lainnya sudah mendapatkan perlindungan asuransi agar apabila terjadi suatu kerugian seperti kebakaran, kebanjiran, pembongkaran, gempa bumi atau lainnya, anda tak perlu khawatir karena sudah ada yang siap memberikan penggantian kerugian karenanya. Hubungi segera Gaby di nomor 08567177306 atau Sharon di nomor 082198207682. www.asuransirumah.org | www.mitraca.com
 
Back
Top