Kebakaran Mengancam Pabrik Anda, Lindungi Dengan Asuransi

mitraca991

New member
fetch


Berita kebakaran pabrik sering mewarnai media, baru-baru ini terjadi kebakaran pabrik karpet di kawasan Cikupa, Tangerang Banten yang menghanguskan pabrik. Pabrik rawan sekali kebakaran karena peralatan yang digunakan berhubungan dengan mesin-mesin dan listrik.

Sumber api yang membakar pabrik ini berasal dari salah satu mesin yang menimbulkan percikan api, lalu api dengan cepat menyambar bahan baku berupa kain-kain yang mudah terbakar. Api menghanguskan pabrik, mesin-mesin dan hasil produksi yang sebetulnya sudah siap untuk diekspor. Kebakaran terjadinya sangat mendadak, tanpa diduga, yaitu pada saat karyawan sedang bekerja. Untung saja tidak ada yang jadi korban. Hanya kerugian materil yang diderita sangatlah besar bahkan karyawan terpaksa tidak bisa bekerja.

Bayangkan bila hal ini terjadi pada pabrik Anda, berapa banyak kerugian yang dialami. Bisnis yang dibangun mungkin bertahun-tahun dalam sekejap hancur karena si jago merah. Terpaksa harus dibangun kembali seperti membangunnya dari awal, bila memang masih punya modal untuk membangun.

Sebelum semuanya terjadi, lindungilah pabrik Anda dengan asuransi. Dengan asuransi kebakaran maka asuransi akan memberikan ganti rugi apabila terjadi risiko-risiko dibawah ini:

• Kebakaran : Kebakaran yang ditimbulkan oleh api sendiri, akibat kurang hati-hati, kesalahan pelayan sendiri ataupun sebab lainnya.
• Petir : Kerusakan dan/atau kerugian terhadap harta benda yang dipertanggungjawabkan akibat tersambar petir.
• Peledakan : Segala macam ledakan terkecuali ledakan yang ditimbulkan atau disebabkan oleh tenaga nuklir
• Kejatuhan Pesawat Terbang : Kerusakan dan/atau kerugian atas harta benda yang dipertanggungkan akibat Kejatuhan Pesawat Terbang atu Benda-benda yang jatuh dari Pesawat Terbang.
• Asap : Asap yang berasal dari kebakaran harta benda dan/atau kepentingan yang dipertanggungkan.
• Kerusuhan dan Pemogokan, Kerusakan akibat Perbuatan Jahat, Tertabrak Kendaraan.
• Angin Topan, Badai, Banjir dan Kerusakan Akibat Air.
• Tanah Longsor

Percayakan perlindungan asuransi pabrik anda oleh PT. Asuransi Central Asia (ACA). Perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman dalam asuransi kebakaran sejak 57 tahun dengan modal sebesar 3 Triliun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi kebakaran dapat menghubungi kami di no. 0856 7177306 dengan Elfi Gaby atau 0821 98207682 dengan Sharon, www.mitraca.com | www.asuransikebakaran.com
 
Back
Top