Solusi iPhone Fingerprint rusak dan Chipset IC iPhone iPad

zapplerepair

New member
Beberapa hari ini sudah ada 2 customer dengan masalah karena iPhone 5S fingerprint nya rusak dan tidak lagi bisa masuk ke IOS dari 2 customer hanya ada dua solusi yg untuk membuat iPhone bisa di pakai kembali. Yg pertama dan yg tergampang adalah update software dan kalau yg ini engga bisa maka terpaksa harus memakai cara extreme yaitu mengganti memory, Cpu dan controller Cpu Memory (Mabien) satu set. kenapa harus ganti semua akan saya jelaskan secara detail mengenai Chipset IC iPhone iPad

Untuk merubah data fingerprint kita di iPhone 5S bukan lah hal yg mudah karena harus mengganti memory, mengganti memory berarti harus juga mengganti iPhone cpu dan memory controller (Mabien) selain itu cpu dan memory satu set jadi cpu harus di ganti juga. Solusi iPhone Fingerprint rusak dan Chipset IC iPhone iPad: Penggantian Memory, Cpu dan Controller Cpu Memory (Mabien) dengan Harga Rp 2,800,000 dengan waktu 10 ~ 14 hari kerja setelah ini iPhone 5S anda bisa di pakai tetapi fingerprint sudah tidak bisa di gunakan lagi.

Informasi tentang supaya anda bisa memilih yg benar, kami juga menjual chipset IC iPhone iPad baru dan original:

1. iPhone iPadPMIC power management IC. Tips:di iPhone 5 biasanya yg sering rusak adalah iPhone 5 power IC chipset yg besar jadi coba dulu beli yg besar ya :)
2. iPhone iPad Temperatur Sensor IC
3. iPhone iPad Wifi IC. Cara memilih chipset iPhone wifi IC yg bagus adalah memilih chipset yg temperatur lebih tinggi, ciri khasnya dia lebih tipis dari yg temperatur chipset yg rendah selain itu kalau engga ada yg baru harus cari yg kaki masih bagus. Tips: 8 kaki yg di tengah chipset wifi itu hanya grounding dan kalau memiliki alat software jalur iPhone atau pun buku pedoman jalur chipset iPhone ada beberapa kaki di sekeliling ic chipset wifi menuju ke ground juga itu kalau kakinya hilang asal harga murah di beli saja :)
4. iPhone iPad Touch Sensor IC.

untuk info lengkapnya bisa ke sumber
 
Last edited by a moderator:
Tips yang bagus untuk para pengguna iphone gan, sehingga akan bisa teratasi. Ane bukan pengguna iphone jadi tidak tahu semua itu. Selanjutnya silahkan beli iphone bagi yang butuh.
 
Back
Top