Hp Android Murah Berkualitas

resepmasakanindo

New member
Hp-Android-Murah-Berkualitas-Tinggi.jpg

Persaingan pasar yg cukup ketat membuat para produsen mau tidak mau harus terus mengembangkan produk mereka agar bisa menawarkan produk hp murah berkualitas. Konsumen yg semakin pintar akan semakin teliti & selektif dalam memilih. Apalagi kalau orang yg akan membeli sudah paham betul mengenai seluk beluk android. Tentu saja mereka akan lebih respect pada produk yg harganya sama namun spesifikasinya lebih bagus.

Beberapa contoh hp murah berkualitas berpsec android dari berbagai merk yg dijual dgn harga murah dibawah 1 jutaan adalah sebagai berikut:

Samsung galaxy star dual S5282, Hp tipe ini memiliki spec android dgn OS Jelly Bean, double card, dilengkapi kamera 2 MP, prosesor 1 Gb.
LG Optimus L1 II E410, Berbranded 3G, ukuran layar 3 inch, kamera 2 MP, Ram 512 Mb, dilengkapi WIFI & jaringan HSDPA, CPU 1 Ghz
Acer Liquid Z2, Kamera 5 Mp, layar sentuh dgn lebar 3,5 inch, Ram nya 512 Mb, sudah dilengkapi Wifi.

Memilih hp murah berkualitas sebenarnya tidalk sulit kalau kita paham mengenai android. Kita bisa membandingkan Ram, prosesor, beserta fasilitas lain, misalnya 3G, Wifi, HSDPA, dll. Selain itu juga sebaiknya kita tahu kualitas dari hardware hp tersebut. Misalnya body, layar, baterai, charger, dll. Dengan demikian kita paham, apakah hp yg akan kita pilih sudah sesuai harga ataupun belum, bagus ataupun tidak.

Sumber : Hp Android Murah Berkualitas
 
Murah berkualitas sangat menarik dan bisa dimiliki para penggemar hp. Tapi tentu saja harga ada kualitas keawetannya.
 
Back
Top