HP Foto Selfie Terbaik

resepmasakanindo

New member
Samsung-Galaxy-K-Zoom-%E2%80%93-HP-Android-Tercanggih-untuk-Selfie-604x350.jpg

Kebutuhan tersebut tentunya bisa dipenuhi oleh HP android tercanggih dari sektor kamera yg dimiliki. Kini brand global Samsung meluncurkan Samsung Galaxy K Zoom untuk memanjakan anda yg gemar selfie. Mengapa?

1. Kamera dilengkapi sesor CMOS berteknologi Backside Illuminated (BSI).
2. Kamrea berukuran ½.3 inchi dgn resolusi hingga 20.7 MP
3. Lensa kamera berkemampuan Optical Zoom hingga 10x
4. A&ya Optical Image Stabilization (OIS)
5. Lampu flash Xenon dgn bantuan cahaya LED

Fitur kamera yg mumpuni dari Samsung Galaxy K Zoom – HP Android Tercanggih untuk Selfie keluaran Samsung ini akan menjadikan foto-foto anda terlihat lebih hidup. Resolusi yg besar menjadikan foto lebih jelas meskipun di tempat gelap ataupun di dalam ruangan. Lampu flash Xenon yg dimiliki memungkinkan hasil jepretan kameranya memberikan kesan natural. Sehingga anda akan terliham lebih tampan ataupun cantik, & penggunaan fasilitas Xenon ini bisa diatur menyesuaikan dgn kebutuhan anda. Kamera di smartphone ini juga dilengkapi dgn selfie alarm, memungkinkan anda untuk memilih area tertentu di layar untuk mengatur penempatan wajah.

Belum cukup puas dgn fitur kameranya, anda akan semakin menyukai HP android tercanggih Samsung ini. Sebab dibekali dgn chipset Exynos 5 Hexa yg membuat smartphone ini memiliki 6 prosesor sekaligus. Diantaranya prosesor ARM Cortex A7 quad core, ARM Cortex A15, GPU Mail T624 dgn kecepatan hingga 1.3Ghz. Kapasitas memori internal maupun eksternal juga sangat besar, dari internal sendiri hingga 8 GB. Untuk dukungan microSD hingga 64 GB. Samsung juga melengkapi android ini dgn OS android 4.4 Kitkat dgn dukungan baterai berkapasitas 2.430mAh. Smartphone ini juga hadir dgn layar Super AMOLED ukuran 4.8 inchi berreolusi HD 1280×720

Sumber : HP Foto Selfie Terbaik
 
Saat ini memang banyak sekali orang selfie di mana tempat. Merupakan kondisi yang cukup menarik kalau bisa dapat kamera yang bagus.
 
Back
Top