2 HP Cina Murah Terbaik Berkualitas

resepmasakanindo

New member
2-HP-Cina-Murah-dan-Terbaik.jpg


Bingung cari HP Cina Murah dan juga Terbaik sebab banyaknya merk dan juga jenis yang beredar dipasaran? Oke, semoga dengan adanya tulisan ini dapat menolong kamu dalam memilih hp yang hendak dibeli nanti.

Banyak sekali merk-merk cina dengan harga murah yang bertebaran dipasaran seperti: ZTE, mito, Lenovo, Advan, Cross dan juga sebagainya. Kita hendak memberi dua rekomendasi HP Cina Murah dan juga Terbaik yang memiliki harga antara satu juta hingga satu. lima juta.

satu. ZTE Grand X Pro, hp ini bertipe smartphone dengan mengandalkan system operasi android Ice Cream Sandwich v4. 0, memiliki processor dual core satu. 2GHz dan juga ram 1GB sehingga dapat menjalankan banyak aplikasi yang diingini. Untuk yang gemar instal aplikasi kepada smartphonenya ZTE Grand X Pro memiliki memori internal sebesar 4GB dan juga memori eksternalnya menggunakan micro SD beserta dapat di-isi hingga 32GB, dengan memori sebesar tersebut tentu dapat menampung banyak aplikasi. Kamera utama memiliki sensor hingga delapan MP autofocus, telah dapat dipastikan kualitas gambar yang dihasilkan pasti hendak bagus. Namun kamera depan amat disayangkan sebab cuma bersensor VGA, hendak namun kelemahan tersebut dapat ditutup oleh kamera utamanya. Fitur yang dimiliki lainnya telah lengkap sama seperti hp smartphone kepada umumnya, misalkan: wifi, HSDPA / HSUPA, GPS, Document viewer, google maps, dan juga sebagainya. Smartphone ini memiliki harga baru sekitar Rp. 1. 500. 000.

dua. Mito A70 adalah salah 1 hp bertipe smartphone memiliki system operasi android empat. dua Jelly Bean. Menggunakan processor satu. dua GHz quad core dan juga ramnya 512 MB, Mito A70 memiliki system operasi sebaiknya dari kepada ZTE Grand X Pro, namun ram amat disayangkan cuma memiliki 512 MB. Memori internal yang dimiliki sebesar empat GB, dan juga memori eksternal dapat diganti hingga 32 GB, sedangkan kamera utama memiliki sensor lima MP beserta kamera depan bersensor dua MP. Fitur lainnya jua telah lengkap seperti hp smartphone dipasaran, dan juga Mito A70 dibandoli dengan harga baru Rp. 1. 200. 000.

Ke-2 HP Cina Murah dan juga Terbaik diatas adalah rekomendasi dari kita, walaupun sejumlah fitur Mito A70 masih berada dibawah ZTE Grand X Pro wajar-wajar saja sebab dari harga saja telah berlainan jauh.

Sumber : HP Cina Murah
 
ane pernah make Huawei... awet juga tuh... padahal dah berkali2 dibanting2 sama anak ku yang waktu itu baru berumur belom setahun... hehehhe
 
Memang katanya ada yang bagus, tapi ane tidak tertarik membeli merk dari sana. Berhubung memang tidak hobi hp juga ane.
 
Back
Top