apa yang kalian lakukan sama pasangan saat kalian ulang tahun?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


apa yang kalian lakukan sama pasangan saat kalian ulang tahun?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

apa yang kalian lakukan sama pasangan saat kalian ulang tahun?

kalau ulang tahun, kalian merayakannya seperti apa dengan pasangan kalian???
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: apa yang kalian lakukan sama pasangan saat kalian ulang tahun?

merayakan ulang tahun saya yang paling berkesan bersama pasangan waktu di pinggir pantai sambil minum kelapa hijau berdua menikmati sunset...
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.081
 
Reputasi: 194

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: apa yang kalian lakukan sama pasangan saat kalian ulang tahun?

Kutip:
Oleh jamil View Post
merayakan ulang tahun saya yang paling berkesan bersama pasangan waktu di pinggir pantai sambil minum kelapa hijau berdua menikmati sunset...
wah mantap nih... tia juga pengen banget kaya gitu, tapi jadi kendalanya adalah kendaraan untuk pulang... karena tia sama pasangan ga ada kendaraan pribadi, kalau kepantai sore-sore untuk menikmati sunset pulangnya naik apa? busway aja jam 5 sore udah last banget, angkutan umum lainnya jam segitu udah abis :'(
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
kalau ulang tahun, kalian merayakannya seperti apa dengan pasangan kalian???
rayakan dengan petasan kaya taun baru
Ozzy-beks Ozzy-beks is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: apa yang kalian lakukan sama pasangan saat kalian ulang tahun?

ga ada. Hehe..
Tiap ultah selalu jomblo


Eh, pernah deh.. sekali.. pas birth day, statusnya punya bf. Tapi rasanya kaya ga punya bf. Dia tiba-tiba menghilang..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: apa yang kalian lakukan sama pasangan saat kalian ulang tahun?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
ga ada. Hehe..
Tiap ultah selalu jomblo


Eh, pernah deh.. sekali.. pas birth day, statusnya punya bf. Tapi rasanya kaya ga punya bf. Dia tiba-tiba menghilang..
terus apa tuh yg non kalin lakuin ma dia non?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: apa yang kalian lakukan sama pasangan saat kalian ulang tahun?

ngak bisa jawab non

pacar aja ngak punya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: apa yang kalian lakukan sama pasangan saat kalian ulang tahun?

iyah yang pastinya memberi kejutan lah :D




abnormalitas #####
aajelygamat aajelygamat is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: apa yang kalian lakukan sama pasangan saat kalian ulang tahun?

memandang bintang di langit siapa tahu ufo lewat
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: apa yang kalian lakukan sama pasangan saat kalian ulang tahun?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ngak bisa jawab non

pacar aja ngak punya
pacar ga punya istrri mah banyak kali nih??hehe



kalo saiia waktu punya pacar,ia biasa aja ga ada yg di istimewakan,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.099
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sebutin 5 orang yang paling kalian sayang saat ini indonesiaindonesia Cinta & Romantis 20
siapa cinta kalian saat ini? kukuku Cinta & Romantis 60
Gmn nehh sikap kalian klo pasangan kita maen blakang waryomania Cinta & Romantis 15


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.