7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing

Setelah sebelumnya kita membahas tentang apa yang menyebabkan alergi terhadap kucing, kali ini kita mempunyai list kucing yang konon tidak menyebabkan alergi (hypoallergenic). Beberapa jenis kucing hypoallergenic tersebut antara lain :


* Kucing Balinese



kucing ini disebut juga kucing Siam berbulu panjang. memang tamapk tidak mungkin kucing berbulu panjang termasuk kucing hypoallergenic, tetapi percayalah, menurut penelitian kucing ini termasuk yang paling sedikit memproduksi protein FEL D1.



* Kucing Devon Rex dan kucing Cornish Rex



Dua jenis kucing Rex ini memiliki bulu yang sangat jarang. So, alergennya lebih sedikit.




* Kucing Sphynx



Kucing tanpa bulu ini merupakan ras kucing yang paling sering dikaitkan dengan jenis kucing hypoallergenic.




* Kucing Siberian



Meskipun kucing ini berbulu panjang, tetapi sekitar 75% penderita alergi mengaku tidak bereaksi terhadap bulu kucing ini.




* Kucing Oriental Shorthair



Meski mereka termasuk kucing hypoallergenik, bulunya harus tetap sering-sering dibersihkan.




* Kucing Javanese



Karena sedikitnya bulu lapisan bawah, kucing ini termasuk kucing yang sedikit menghasilkan alergen (zat penyebab alergi).



sumber : kucinggue.blogspot.com


Kutip:
nah bagi yang punya alergi terhadap Kucing, jangan takut untuk pelihara binatang lucu ini... karena masih banyak jenis kucing yang tidak mengandung allergen dalam air liurnya :) salam hangat Miaw....
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Loading...
       





    #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing



mirip sama Molly deh, matanya sipit cuma bedanya yg ini lehernya lebih lebar aja hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #3   Report Post  

Re: 7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post


mirip sama Molly deh, matanya sipit cuma bedanya yg ini lehernya lebih lebar aja hahaha
sampai segitunya perhatiin kucing :D
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.019
 
Reputasi: 166






    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
sampai segitunya perhatiin kucing :D
sama aja kaya kita perhatiin salah satu sodara kita hohohoh, pasti ada yg mirip dikit di banding-bandingin deh
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #5   Report Post  

Re: 7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing

Gimana ya rasanya megang kucing yang gak ada bulu itu. Yang kepegang langsung kulitnya... <:D
garula garula is offline
City Level

Post: 221
 
Reputasi: 3



loading...



    #6   Report Post  

Re: 7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing



biar kucing anggora saiia bgini gmana ia :(
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.099
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post


biar kucing anggora saiia bgini gmana ia :(
beli makan kucing yang 200rb 1kg itu sat... ditambah vitamin bulu yg 1x pake harganya 10rb sat... ditambah lagi vitamin yg dicampur di makanan/minumannya sat... terus kesalonnya 1 minggu 1x sat... hahaha :)) 1 bulan habis lah 1 juta klo mau kya gitu hahahha :))
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #8   Report Post  

Re: 7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing

haduhhhh,, :D biarkansaja dah kucing saiia tumbuh secara alami :D
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.099
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
haduhhhh,, :D biarkansaja dah kucing saiia tumbuh secara alami :D
hahahaha... iya lah... kan kita mah kucing peliharaan biasa bukan kucing kontes
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #10   Report Post  

Re: 7 jenis kucing hypoallergenic yang paling direkomendasikan bagi penderita alergi kucing yang ingin memelihara kucing

Weleh, masa buat kucing aje bisa sejuta sendiri yak...
garula garula is offline
City Level

Post: 221
 
Reputasi: 3

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
apa yang terjadi jika kucing bertemu macan? apakah kucing dimakan macan? jainudin Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 28
Kucing kucing lucu banget bikin gemesss dech gEntLE Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 9
Kucing-kucing yang tidurnya lucu atau belagu indonesiaindonesia Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.