Persib vs Arema di Seminal ISL 2014 Laga Super Ngebut

resepmasakanindo

New member
Prediksi-Persib-vs-Arema.jpg


Gelandang Persib Makan Konate mengajak teman-temannya untuk dapat meningkatkan kekompakan di lapangan kala menghadapi Arema Cronous di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (04/11) malam.Dokter Era yang menghindari coklat karena takut gemuk Tidak tahu Manfaat Coklat Bagi Kecantikan, padahal Cara Mengatasi Rambut Rusak Alami tambahan gula dalam coklat Masalah Rambut itulah yang membuatnya tidak baik Manfaat Santan Kelapa untuk kesehatan. Coklat yang murni dengan rasa aslinya yang pahit tentu saja memiliki beragam manfaat untuk Perawatan Rambut Alami tubuh, tidak ketinggalan sebagai perawatan kecantikan juga. Coklat kaya akan bahan yang berkhasiat untuk mengatasi penuaan pada kulit, mengatasi radikal bebas dengan kandungan antioksidan-nya, tapi khususnya coklat kaya Cara Membuat Rambut Hitam Berkilau akan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Biji kakao dapat menjaga kulit agar tetap halus, Penyebab Kerontokan Rambut lembab, elastis, cerah dan awet muda sepanjang waktu.

Pertandingan Semi Final Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut diyakini akan menjadi milik timnya jika gaya permainan yang lebih kompak dan juga mengerahkan seluruh kemampuan lebih dari yang selama ini diperlihatkan.

"Saya harap kita tetap bahkan lebih kompak seperti kemarin, saat tim kami jadi bisa maju ke semifinal. Kami juga akan bermain 100 persen dan bermain dengan sangat fokus," kata Konate.

Konate menambahkan, fokus bermain sangat penting dipertandingan tersebut, apalagi kedua tim dipandang selevel sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadinya babak tambahan, bahkan bisa terjadi adu penalti.

"Ini pertandingan sepakbola, kami bisa saja bermain 120 menit, saya kira saya siap untuk menghadapi situasi adu penalti, Insya Allah kita akan mengambil kemenangan melawan Arema," tegasnya.

Maung Bandung akan berjumpa Arema Cronous dalam Semifinal ISL 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Selasa (04/11). Gelandang PERSIB, Makan Konate mengaku cukup optimis jika timnya menang sekaligus membawa tiket ke Final yang akan dihelat di Jakarta.

Konate mengatakan, ia dan rekan-rekannya tidak akan membuang kesempatan emas yang telah diperjuangkan selama ini untuk meraih trofi juara.

"Saya tidak takut karena percaya kepada tim saya. Kami banyak berkonsentrasi untuk pertandingan ini dan saya harap saya bisa membawa PERSIB meraih kemenangan," ujarnya.

Konate pun berpendapat, jika duel tersebut akan menarik. Terutama di lini depan kedua kesebelasan.

"Arema punya striker yang bagus seperti Gonzales dan Beto. Tapi kami juga punya striker yang bagus karena di sini ada Ferdinand dan ada juga Djibril," ungkapnya. (Persib)

Sumber : Persib vs Arema
 
Last edited:
Back
Top