Persib Vs Persipura Final ISL 2014 di Palembang

resepmasakanindo

New member
Persib-Vs-Persipura.jpg


Final Indonesia Super League (2014) tidak akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) seperti rencana awal. PT Liga Indonesia akan menggelar laga puncak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Jumat (7/11).

Ini disampaikan Media Officer PT Liga Indonesia Asep Saputra kepada wartawan, Selasa (4/11) malam.

"Final di Palembang pada 7 November pukul 19.00 WIB," kata Asep saat dikonfirmasi ROL.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono, kata Asep, telah menjalin komunikasi dengan pihak keamanan terkait perubahan tempat final ini. Asep menambahkan, faktor logistik dan keamanan menjadi alasan PT Liga Indonesia untuk tetap bertahan di Palembang.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia menjadwalkan semifinal dan final di SUGBK. Namun rencana berubah. Semifinal berlangsung di Palembang sementara partai puncak digelar di Jakarta. Akan tetapi tempat penyelenggaraan ini kembali berubah.

Laga final akan mempertemukan Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Persib ke final usai menaklukkan Arema Cronus Indonesia 3-1 melalui babak perpanjangan waktu. Adapun Persipura melangkah ke partai puncak setelah membungkam Pelita Bandung Raya 2-0.

Keputusan menggelar laga final di Palembang melegakan pihak Persib. Sebab sebelumnya manajer tim Umuh Muchtar menyatakan Maung Bandung kurang nyaman bila bermain di Jakarta.

Sumber : Final ISL 2014
 
Back
Top