Terhindar Dari Kecelakaan

Status
Not open for further replies.

tiaseptiani

New member
tiap pulang kerja, aku rutin mampir ke mini market untuk membeli beberapa makanan ringan. tidak jauh dari mini market tersebut ada sebuah lahan kosong yang sedang di gusur karena akan dibangun sebuah apartemen.

tiap hari ku lewat tidak ada yang spesial, hanya beberapa buldoser yang sedang mengangkut material-material bahan bangunan, hingga suatu hari seperti biasa ku lewat depan lahan yang sedang dibangun itu, namun ada kejadian yang membuatku tidak akan pernah melupakannya.

hari itu sebuah buldoser sedang mengangkat sebuah besi besar dan panjang, yang mungkin akan digunakan untuk penyangga gedung agar lebih kokoh, tanpa diduga kawat yang menahan besi tersebut saat diangkat putus dan melayang jatuh tepat di atas mobilku.

segera ku berhenti dan langsung ku keluar mobil tanpa lihat kanan kiri, ketika ku keluar untuk menyelamatkan diri ternyata sebuah motor menabrak pintu mobilku hingga terpental, ku berlari mendekati pengendara motor tersebut dan menolongnya.

syukurlah pengendara tersebut tidak luka parah namun apa yang ku lihat, di hadapanku kini terlihat mobil pribadiku hancur gepeng tertimpa besi.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top