Yang disukai oleh setan!?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Yang disukai oleh setan!?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Yang disukai oleh setan!?

eh pernah maen jaiLangkung gak? kata temen gw setannya gak mau dateng kalo gak ada sesajen,terus dia gak mau nampak kalo tempatnya terang. Banyak maunya!!

apa sih yang disukai setan? :evil:
enakgila enakgila is offline
City Level

Post: 190
 
Reputasi: 14

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Yang disukai oleh setan!?

sama aja sama yg disukai kita.. manusia..
mreka suka semuanya juga.. kan mreka setan.. jadi ya yg manusia mau ..mreka lebih mau.. tapi ada yg mreka gak suka ... yg dilakuin sama manusia.. tapi juga di benci sama AlLah..



:D:D
dvctoz
dvctoz dvctoz is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Yang disukai oleh setan!?

intinya sesuatu yg berbau kejahatan dan aneh disukai ma stan coba lo perkosa org pasti suka (tp orgnya bkn setanya hwuhwuwhuh)
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Yang disukai oleh setan!?

Kutip:
Oleh dvctoz View Post
sama aja sama yg disukai kita.. manusia..
mreka suka semuanya juga.. kan mreka setan.. jadi ya yg manusia mau ..mreka lebih mau.. tapi ada yg mreka gak suka ... yg dilakuin sama manusia.. tapi juga di benci sama AlLah..



:D:D

merkosa anak setan ya mas..... >:()
nizaet nizaet is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Yang disukai oleh setan!?

Kutip:
Oleh nizaet View Post
merkosa anak setan ya mas..... >:()
Jgn AmPe lo ktm aNak KunTilAnak ngiLer2 Loe kTm Dy whuhuwhwuhwuwhw
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Yang disukai oleh setan!?

Kutip:
Oleh nizaet View Post
merkosa anak setan ya mas..... >:()
Jgn AmPe lo ktm aNak KunTilAnak ngiLer2 Loe kTm Dy whuhuwhwuhwuwhw
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Yang disukai oleh setan!?

Kutip:
Oleh graha_nurdian View Post
Jgn AmPe lo ktm aNak KunTilAnak ngiLer2 Loe kTm Dy whuhuwhwuhwuwhw
gak suah anak nya
liat emaknya aja dah ngiler <<3)

hahhahahhaha
nizaet nizaet is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Yang disukai oleh setan!?

Kutip:
Oleh nizaet View Post
gak suah anak nya
liat emaknya aja dah ngiler <<3)

hahhahahhaha
wakakaka......

pengalaman pribadi neh bro

:D :D ....
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Yang disukai oleh setan!?

Wadoh?!! melenceng dari topik nih Den?!!

Setan kayaknya suka sama ,, tempat yang kotor,bau dan berantakan!! udah gitu seneng gangguin orang (yaIyaLah!! :D )
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Yang disukai oleh setan!?

Kutip:
Oleh megha View Post
Wadoh?!! melenceng dari topik nih Den?!!

Setan kayaknya suka sama ,, tempat yang kotor,bau dan berantakan!! udah gitu seneng gangguin orang (yaIyaLah!! :D )
eh ga juga loh.....

beneran ini...
dan aku tau sendiri....
ada yg suka sama tempat yg ga kotor dan bau wangiČ an....

hihihihi :D

dan gangguin orang...hum...relatiflah :)

dan apa yg ditulis bro @nizaet itu beneran....
kunti itu cantik banget deh :D :D
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.