Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?
 
Go Back   Home > Pengumuman & Saran

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

hai, aku moderator misteri namaku megha. Tapi kali ini kita nggak ngebahas soal Setan,kemenyan,sesajen,ataupun Sixth sanse. Tapi aku mau tanya Apakah kalian puas berkunjung ke indonesiaindonesia.com?
apa anda kecewa dengan isi ataupun tampilan indonesiaindonesia.com?
kalau gitu saya ajak anda membuka suara dan ikut partisipasi memajukan indonesiaindonesia.com. terima kasih atas postingan anda,semoga membantu.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

tambahin thread politik, hukum ,ekonomi donk biar makin seru bahasnya
>%|
speedyrj speedyrj is offline
Village Level

Post: 82
 
Reputasi: 0

__________________
Salam,
Richard
http://www.kotadigital.com
ivtech03@yahoo.com





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

Kutip:
Oleh speedyrj View Post
tambahin thread politik, hukum ,ekonomi donk biar makin seru bahasnya
>%|
disini den buat sosial dan bencana, kriminal, ekonomi, politik, sampai berita unik https://indonesiaindonesia.com/f/berita/


yang ngebuat seru atau enggak adalah ramenya member, kalau member rame situs apapun pasti seru, kita masih baru, bantuin ya bilangin temen2 situs indonesiaindonesia ini biar lebih rame

fitur terbaru yang paling asik https://indonesiaindonesia.com/r/tebak-gambar/
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

mau usullllllllll
klo di forum ribut yuk itu untuk apa ya?????
setelah masuk2 sana dipikir2 ga ada manfaatnya non, cuman bacot smua disana!
kenapa enggak buat ngedebat aja kan lebih seru...........walau mirip2 ama tetangga sih..................smakin banyak member akibatnya hanya bisa cari musuh dari forum ini.............
seblm dan sesudhnya thx cuman usulan aja.:norose:
orenkjuzz orenkjuzz is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

Sebelumnya mohon maaf untuk semua member yang merasa terganggu/tersinggung & jengkel atas keberadaan forum tersebut.

Forum ribut yUk memang khusus dibuat untuk para member yang senang ribut dan bebacot gak guna, sebab kita tau dan sadari memang itulah rakyat indonesia, ibarat tong kosong nyaring buyinya..

Tapi pada dasarnya kita membuat itu hanya untuk kesenangan batin saja, silahkan kalau anda terganngu atau mau mengeluarkan unek-unek dengan kata-kata kotor sudah kami sediakan..

Tapi yang perlu di ingat, indonesiaindonesia.com hanya sebagai media saja..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

Kutip:
Oleh megha View Post
Sebelumnya mohon maaf untuk semua member yang merasa terganggu/tersinggung & jengkel atas keberadaan forum tersebut.

Forum ribut yUk memang khusus dibuat untuk para member yang senang ribut dan bebacot gak guna, sebab kita tau dan sadari memang itulah rakyat indonesia, ibarat tong kosong nyaring buyinya..

Tapi pada dasarnya kita membuat itu hanya untuk kesenangan batin saja, silahkan kalau anda terganngu atau mau mengeluarkan unek-unek dengan kata-kata kotor sudah kami sediakan..

Tapi yang perlu di ingat, indonesiaindonesia.com hanya sebagai media saja..

satu lagi sis he...Gimana klo di tambah forum ini.
."
magazine"
aku cari2 kok lom ada..
aLHOu
aLHOu aLHOu is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

forum Magazine kita satukan dengan forum https://indonesiaindonesia.com/f/pen...-cerita-rame2/ semua pembahasan masalah buku ada disana. Sebenarnya kita gak membutuhkan banyak kolom untuk melengkapi sebuah forum, melainkan adalah mengkondusifkan sebuah Artikel & posting pada bidang yang tersedia.

Sebelumnya maaf, Apa kentoon pernah menjadi moderator di sebuah forum?? Saya lihat sepertinya Den kentoon tahu banyak mengenai kelengkapan sebuah forum..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

klo ya gimana??/aku ga boleh gabung sini...??thank
aLHOu
aLHOu aLHOu is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

btw saya dah cukup senang gabung di II...:D

sudah enak dan lengkap orngny pun ramah2 seperti mod dan coordinator serta adminya...

gk ky forum lain yg cendrung tertutup sepertinya...
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

belum, avatarny kok g bisa pake yg ekestensiny .gif. Jd yg seharusnya avatarku gerak2 jd cman diem aja.. gmna neh om dan tante momod???
4ndhika
4ndhika 4ndhika is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.