Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?
 
Go Back   Home > Pengumuman & Saran

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

thanks..ane banyak blajar dan memaki di forum ini...
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

Wach gmnnya

Masih rundingan dUlu bisa jeBol neh hOstingannya

@ Alhou

Jadi momod dmn ?

kLo aQ momod disini ama di IC
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

Kutip:
Oleh 4ndhika View Post
belum, avatarny kok g bisa pake yg ekestensiny .gif. Jd yg seharusnya avatarku gerak2 jd cman diem aja.. gmna neh om dan tante momod???
karena ukuran gambar aslinya lebih besar dari 100x100 pixel atau ukuran file gambarnya lebih besar dari 15Kb

sehingga ukuran gambar atau filenya di kecilkan otomatis oleh sistem forum dan fungsi geraknya hilang, coba lagi upload gambar avatar geraknya dan ingat jangan lebih dari ukuran diatas
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
btw saya dah cukup senang gabung di II...:D

sudah enak dan lengkap orngny pun ramah2 seperti mod dan coordinator serta adminya...

gk ky forum lain yg cendrung tertutup sepertinya...
termasuk aku, tuh.. yg cetak tebal.. jangan lupa.. cantik-cantik.. ^^
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

forum ini... MENYENANGKAN.. asik" ajah, de..

momod cowoknya ganteng", pinter, dan baik

momod ceweknya cantik", pinter, dan ramah (tp aku plg cantik.. bener gak, Meg?)

boznya.. the best, de!!

member" lainnya juga begitu...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

yoi terutama momod megha yg pling cute... ^^
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

cieh.. cieh.. budy... megha terusss yg dipikirin.......
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
yoi terutama momod megha yg pling cute... ^^
wakakaka...buddye megha trus pikirane...hehehe...
tetep bersaing bro...jangan kalah sama om-om...
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

saya gk mo kalah ma om om...
:D
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Sudah puas dengan indonesiaindonesia.com?

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
karena ukuran gambar aslinya lebih besar dari 100x100 pixel atau ukuran file gambarnya lebih besar dari 15Kb

sehingga ukuran gambar atau filenya di kecilkan otomatis oleh sistem forum dan fungsi geraknya hilang, coba lagi upload gambar avatar geraknya dan ingat jangan lebih dari ukuran diatas
makasie, pak Pres!!
4ndhika
4ndhika 4ndhika is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.