Bukti Nyata Kuatnya Bodi BMW M4

acamitraca

New member
BMW beberapa bulan lalu baru saja meluncurkan sedan sport berparas garang milik mereka, yakni M4. Namun naas, hadirnya sportcar asal Jerman ini pun ternyata menyimpan serentetan insiden kecelakaan.

Menurut kabar terbaru menyebutkan, BMW M4 belum lama ini tertimpa nasib naas yang terjadi di Klerkdorp, Afrika Selatan. Atas kejadian tersebut, BMW M4 ini harus mengalami rusak berat dan ringsek berantakan.

Selain itu, saking parahnya kecelakaan yang menimpa BMW M4 tersebut. Membuat tim penyelamat terpaksa harus memotong atap sportcar tersebut, untuk mengevakuasi pengemudi yang terjebak di dalamnya.

Meski telah mengalami kecelakaan hebat, istimewanya mobil yang nyaris tak berbentuk ini menyisakan cerita yang terbilang unik. Dimana pengemudi BMW M4 tersebut dikabarkan selamat. Pasca ditemukan, pengemudi ini didapati hanya mengalami luka ringan saja. Demikian dilansir dariMotoroids.

Menanggapi kejadian yang menimpa sportcar-nya ini. BMW selaku produsen pun pun angkat bicara. Dikatakan, kekuatan torsional pada bodi M4 mencapai 40 ribu Nm per derajat. Artinya, sedan coupe tersebut sanggup menahan benturan yang dilakoni mobi naas tersebut.

Sedikit mengulas, peristiwa yang menimpa BMW M4 sendiri bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, terdapat dua laporan insiden kecelakaan yang melibatkan BMW M4 yang masing-masing terjadi di Perancis dan Jerman.


kecelakaan dalam berkendara tidak dapat kita prediksi kapan datangnya, oleh karena itu penting bagi kita untuk memberikan perlindungan asuransi bagi mobil kesayangan agar jika kita mengalami kecelakaan kita tidak perlu pusing untuk memikirkan biaya perbaikan mobil kita yang rusak, karena akan ditanggung oleh pihak asuransi sesuai dengan biaya pertanggungan.Percayakan asuransi mobil anda pada perusahaan asuransi mobil terbaik dan terpercaya dengan layanan yang memuaskan pada Asuransi Central Asia. Hubungi Gaby Yong: 0856-7177-306gabyyong.aca@gmail.com atau Sharon: 0821-9820-7682 | atau kunjungi web www.mitraca.com atauwww.infoasuransimobil.com
 
Back
Top