Hal-hal penting Saat Klaim Asuransi Mobil !

faldi89

New member
Tahukah anda, ada hal-hal penting yang harus anda perhatikan sebelum melakukan sebuah klaim asuransi. Hal ini sangat penting untuk diketahui supaya klaim anda tidak ditolak.

Saat terjadi tabrakan ataupun kecelakaan, anda harus melaporkan kejadian tersebut secepatnya. Dan Ada juga beberapa perusahaan asuransi mobil yang memberlakukan sistem wajib melapor dalam waktu yang tertentu. Tapi Jika tidak melapor, maka klaim anda akan ditolak.

Bagi yang sibuk dan tidak sempat untuk melaporkan kejadian tersebut, sesegera mungkin, sebaiknya anda mulai dengan cara yang paling praktis, yaitu foto keadaan mobil anda.

Saat mengajukan claim, perusahaan asuransi mobil anda akan meminta anda melampirkan kronologi kejadian tersebut. Persiapkanlah semuanya sebaik baiknya. Jika kronologis yang anda ceritakan kurang logis, maka klaim anda akan ditolak.

Persiapkan semuanya seperti fotokopi dokumen pendukung, data polis, STNK, identitas pengemudi lain yang terlibat kecelakaan, dan lainnya saat mengajukan klaim ke perusahaan asuransi mobil anda.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengajukan klaim asuransi mobil terbaik anda. Seperti misalkan bisa juga mengkontak perusahaan asuransi mobil anda untuk survei klaim dan dilakukan dengan memperlihatkan kondisi mobil di bengkel rekanan, kantor cabang, atau sebaliknya pada team survey dapat menghampiri rumah ataupun kantor Anda. Tapi , kini beberapa perusahaan asuransi juga menyediakan fasilitas mobile claim yang jauh lebih praktis
a1-1024x676.jpg
 
Tidak perlu ikutan kayak gitu gan, karena memang hanya mengantarkan kita pada kehancuran. Itu kita membayar ketakutan kita dan hanya ilusi belaka.
 
Back
Top