APK File game-game Android oleh Didagame

Didagame

New member
APK/GPK File game-game Android oleh Didagame

Halo agan :) Kita adalah Didagame. Kita bekerja khusus untuk bidang games Android. Kita selama ini sudah menambahkan beberapa fitur-fitur tambahan di beberapa games terkenal. Dan di sini kita juga akan memberikan agan semua informasi mengenai game-game yang telah kita tambahkan dengan fitur-fitur dan juga cara bagaimana untuk mengunduh APK/GPK file dari game-game tersebut.

Kita akan terus meng-update daftar game-game setiap harinya. Selamat bermain dan jangan lupa berikan komen kepada kita dan like Facebook kita di, on.fb.me/1236Iu9. Berikut adalah daftar dari game-game nya:

1. Subway Surfers

20140801134205!Subway_Surfers_app_logo.png


Game yang seru ini bisa dimainkan oleh agan-agan dengan beberapa fitur tambahan, antara lain:
a. Koin yang TAK TERHINGGA
b. Kunci yang TAK TERHINGGA
c. Barang berguna yang juga TAK TERHINGGA

Gimana gan, mantap kan? Ayo di download melalui link ini, bit.ly/1CLvNdN



2. Plants vs Zombies 2

PvZ2_LogoChar01.png__469%C3%97289_.png


Game yang menegangkan ini bisa dimainkan oleh agan-agan dengan beberapa fitur-fitur tambahan, antara lain:
a. 9999 koin
b. 9999 berlian
c. 999 kunci
d. 99% dari tanaman super akan otomatis terbuka

Gimana gan, mantap kan? Ayo di download melalui link ini,bit.ly/123W86c
Satu lagi agan, karena game file dari game Plants vs Zombies 2 ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Berikut adalah link nya, bit.ly/1zb5shS
Agan harus menggunakan smartphone Android agan untuk membuka link dari Game Installer tersebut. Dan klik lah tombol "Installer" setelah agan membuka link tersebut.
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



3. Candy Crush Saga

Candy_Crush.png


Game manis yang seru ini bisa dimainkan dengan beberapa fitur-fitur tambahan yang tentunya akan membantu agan mendapatkan skor yang TINGGI! Berikut adalah fitur-fiturnya:
1. Nyawa TAK TERHINGGA
2. Tidak adanya iklan

Gimana gan? Ga sabar untuk mencobanya kan. Ini adalah link untuk mendownloadnya gan, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=74. Dan berikut adalah video mengenai game Candy Crush Saga, http://bit.ly/1ESUZfV.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



4. Temple Run:Oz

2185673.png


Game berlari yang menegangkan ini datang lagi dengan tema yang berbeda. Agan-agan bisa memainkannya dengan fitur yang bisa membuat agan mendapatkan skor yang tinggi!
- Koin yang TAK TERBATAS
- GRATIS

File berukuran 29MB ini bisa agan download melalui situs ini, http://bit.ly/1AjtsBi. Selamat bermain gan!



5. Words with Friends

Words-With-Friends-icon-300x300.jpg


Game Words with Friends merupakan game kata-kata yang menyenangkan dimana kemampuan agan-agan akan diuji. Temukan lawan terbaik dengan mengakses Community Match atau agan juga bisa melatih kemampuan agan dengan bermain offline solo play. Tentunya agan akan merasa terganggu apabila sedang bermain tetapi terganggu oleh adanya iklan. Tenang, dengan APK file ini, agan-agan tidak perlu pusing dengan iklan karena di sini TIDAK AKAN ADA IKLAN!

File game sebesar 4 MB ini bisa agan download melalui situs berikut, http://bit.ly/135z8E8. Selamat bermain dan jangan lupa komen dan like facebook page kami ya :)



6. Farm Heroes Saga

farm-heroes-saga.png


Berasal dari pembuat game yang sangat terkenal Candy Crush Saga, lahirlah game Farm Heroes Saga!
Pindahkanlah dan cocokanlah puzzle-puzzle lucu ini agar bisa memenangkannya. Tenang, dengan APK file dari kami, agan bisa langsung mendapatkan koin yang TARK TERBATAS! Sehingga akan memudahkan agan dalam bermain.
Ayo segera download APK filenya di situs berikut, http://bit.ly/1sw44Eh

Jangan lupa untuk like Facebook kita juga ya di, on.fb.me/1236Iu9 Terima kasih :)



7. Adventure Beaks

r_u82BXD8dwUszOJtEX6gtXxjlFG4y77L2oRGWEQrywEAYOM--obFm0JEW5E5uiXMlVE=w300


Mulailah pencarian agan bersama Adventure Beaks! Agan akan berpetualang di bangunan-bangunan kuno dan daratan yang eksotis dengan Penguin untuk menemukan artefak rahasia. Tentunya dengan memainkan APK file dari kami, agan akan merasakan kemudahan karena kami telah menambahkan fitur berupa koin yang TAK TERHINGGA! Agan bisa mengunduh APK file nya melalui situs berikut, http://bit.ly/1DLoPpM
Selamat bermain gan! Jangan lupa komennya dan like Facebook page kami di, on.fb.me/1236Iu9 Terima kasih gan :)



8. Despicable Me

despicableme.jpg


Game yang menampilkan salah satu tokoh dari film Despicable Me, yaitu Minion tentunya sudah tidak asing lagi untuk agan-agan sekalian. Karakter lucu ini tentunya akan membuat agan senang. Apalagi dengan ditambahkannya fitur-fitur tambahan di dalam game ini dari kami, tentunya akan membantu agan untuk mendapatkan skor yang tinggi. Fitur-fitur tambahannya adalah, GRATIS Item-item di dalamnya, dan juga tidak ada IAP(In App Purchase). Gimana seru kan? Ayo segera download game yang lucu ini melalui link berikut, http://bit.ly/1znL3vg.
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



9. Angry Birds Star Wars II

466.jpg


Agan tentunya sudah tak asing lagi dengan game Angry Birds. Tapi kali ini ada yang beda, karena Angry Birds kali ini memiliki tema yaitu Star Wars! Tentu saja serangannya pun beda, karena serangannya terhadap lawan akan lebih kuat dan makin banyak variasi serangan. Tentu saja dengan APK file dari Didagame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang akan membantu agan dalam bermain game ini. Berikut adalah fitur tambahannya:
1. 99999 Koin akan otomatis diberikan kepada agan sebelum agan memulai permainan
2. 99% karakter akan otomatis terbuka sebelum memulai permainan

Gimana gan? Mantap kan! Ayo segera download game ini melalui situs berikut, http://bit.ly/1B0EOKP
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



10. Blackmoor

wHyu3pWSyfb9AkKPTOZjytfdYFGuTrA0-H8SSVBEy5HVby1lIBb5xPPOucHSRT42hGk=w300


Game ini cocok untuk agan-agan yang suka dengan game berkelahi. Game ini dilengkapi dengan gerakan spesial dan kombo dalam berkelahi. Mainkan dan temukan akhir dari cerita dari masing-masing karakter. Terdapat 7 karakter dengan gerakan, senjata, dan sulap yang unik! Selain itu terdapat pula fitur tambahan, yaitu, koin yang TAK TERBATAS akan otomatis agan dapatkan sebelum agan memulai permainan. Agan bisa mengunduh permainan ini melalui situs berikut, http://bit.ly/1rejkKB
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



11. Crazy Fruit Dentist

81jVsjI9lKL._SY300_.png


Ayo bantu para buah gila yang memiliki masalah pada gigi mereka. Mereka ingin agan-agan sekalian bantu mereka untuk menyembuhkan sakit gigi mereka. Tenang, tidak ada yang menyeramkan di dalam game ini, semuanya lucu! Jadi apakah agan siap untuk menunjukkan kepada buah-buah tersebut kalau menyembuhkan penyakit gigi itu tidaklah sakit dan malah menyenangkan? Mantap! Tenang kami pun akan membantu agan dalam menyembuhkan mereka karena dengan fitur tambahan agan akan secara otomatis mendapatkan semua karakter di dalam game ini. Ayo gan segera download game ini melalui link berikut, http://bit.ly/13Y4hun.
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



12. Hill Climbing Racing

197540b8-dbff-480d-9e47-9e4d2941360f


Ayo ikutilah petualangan dalam berkendara bersama Newton Bill. Newton Bill tidak akan menyerah sebelum ia menyelesaikan tugas terberatnya. Bagaimana dengan agan? Apakah agan akan membantunya? Ikutilah petualangannya melewati rintangan dan juga dengan menggunakan kendaraan yang berbeda-beda. Dengan APK file dari kami, agan akan langsung mendapatkan koin yang TAK TERBATAS! Gimana gan? Ayo segera download game nya di link berikut, http://bit.ly/1taQpbH
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



13. S.O.L: Stone of Life

5_124423_1.jpg


Game ini merupakan game aksi RPG. Dengan game file dari kami, agan akan mendapatkan fitur-fitur tambahan, antara lain:
1. Koin yang TAK TERBATAS
2. XP (Experience Points) digandakan
Gimana gan? Ayo segera download game ini melalui link berikut, http://bit.ly/1ruqsTl
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



14. Spellfall

200


Game ini merupakan game puzzle yang unik, anda bisa melemparkan mantra ajaib untuk mengalahkan monster-monster. Anda juga akan menguasai mantra baru, meningkatkan dan mendapatkan perlengkapan baru yang yang kuat dalam menghadapi musuh-musuh. Dengan memainkan game file dari kami, agan akan mendapatkan fitur tambahan, yaitu agan akan mendapatkan koin yang TAK TERHINGGA!
Ayo gan download gamenya melalui situs berikut, http://bit.ly/1xs1aon
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



15. Dino Hunter Deadly Shores

Dino-Hunter-Deadly-Shores.png


Berburulah atau agan akan diburu oleh para dinosaurus! Game ini adalah sebuah game petualangan yang menegangkan dalam memburu mahluk purbakala dinosaurus. Agan bisa mengunduhnya dan agan akan merasakan kemudahan dalam bermain karena terdapat fitur tambahan di dalamnya berupa koin yang TAK TERHINGGA!
Ayo segera download gamenya melalui link berikut, http://bit.ly/1vlTUWW
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



16. Crazy Cowboy Sniper War

RFRuDfpObQKEjTARBi4c5AfLmr7qBVdQqHaSQXpegZ0TAhySRNOYPU3tencaXkHkKD8=w300


Bagi agan yang suka dengan koboi dan game tembak-tembakan, agan bisa mencoba game yang unik dan keren ini. Tenang, dengan mengunduh APK file dari kami, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang tentunya dapat membantu agan mendapatkan skor yang tinggi! Agan akan mendapatkan koin yang TAK TERBATAS! Segera download game ini, melalui link berikut, http://bit.ly/1vo9PEa
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



17. Zombie World War

Zombie-World-War-for-Windows.png


Virus Zombie telah menyebar dengan sangat cepat dan kelangsungan hidup umat manusia terancam! Ayo agan selamatkanlah para manusia. Tentunya dengan memainkan game file APK dari kami, agan akan langsung mendapatkan fitur tambahan, berupa koin yang TAK TERHINGGA! Segera download game ini, dengan mengunjungi link berikut, http://bit.ly/1yoSBMC
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



18. Bear Race

1_bear_race.jpg


Game balapan beruang dengan menggunakan mobil ini sangatlah menarik untuk dimainkan. Agan dapat bermain sendirian ataupun dengan banyak pemain. Agan juga akan langsung mendapatkan koin yang TAK TERHINGGA. Ayo segera download game ini melalui, http://bit.ly/1yZ9ldi
Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9. Terima kasih :)



19. Game Installer

0cbe8af76497bf7d9f7aa713fd017b9e.png


Game Installer ini adalah aplikasi yang dikeluarkan oleh Xoxogame yang berguna untuk membantu agan dalam memasang game file yang berukuran besar. Dan aplikasi ini juga berguna untuk meluangkan ruang device agan. Untuk mengunduhnya, agan bisa langsung mengunjungi situs ini, http://bit.ly/1wXwnfz
Berikut adalah video tentang Game Installer, http://bit.ly/1BKIWiy

Untuk informasi lebih lanjut, agan bisa memberikan like di Facebook dari Xoxogame dan juga ada banyak informasi lainnya di dalamnya. Berikut adalah linknya, http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih gan :)



20. The Amazing Spider-Man 2

HiAppHere_com_com.gameloft.android.ANMP.GloftASHM.png


Jadilah seorang Amazing Spider-Man di sebuah game petualangan 3D di dunia terbuka yang penuh dengan kejahatan, ayunan jaring, dan aksi yang tiada henti dimana agan akan menghadapi tantangan terbesar! New York berada dibawah ancaman dari kejahatan yang luas dan pahlawan kita Spider-Man adalah satu-satunya orang yang bisa menghentikannya! Karakter-karakter yang berada di hadapannya adalah Venom, the Green Goblin, Electro, dan penjahat lainnya. Dapatkah Spider-Man memulihkan ketertiban dan keamanan kota Manhattan?!

Dengan memainkan game file agan akan mendapatkan beberapa fitur-fitur tambahan, berupa koin yang TAK TERBATAS, dan juga game ini dapat diunduh dengan GRATIS! Selain itu, pada saat pertama kali membuka game ini, anda harus memasukkan akun Google anda dan kemudian putuskan jaringan koneksi anda agar bisa masuk ke dalam game ini.

Agan bisa mengunduh game ini melalui link berikut ini, http://xoxogame.com/Index/game_detail?gv_id=83
Satu lagi agan, karena game file dari game The Amazing Spider-Man 2 ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



21. Wild Blood

facing_big.jpg


King Arthur menggila! Dia merasa cemburu dengan Lancelot karena dia menyukai istrinya, Queen Guinevere. Dalam depresinya, Arthur telah dikelabui oleh saudara perempuannya, yaitu seorang penyihir yang sangat kuat Morgana Le Fey, agar Arthur membuka Pintu Neraka dan membiarkan semua jenis iblis memasuki dunia. Di waktu bersamaan, Morgana telah menangkap Guinevere dan menahan tahananya itu di sebuah pulau yang ajaib yang bernama Avalon.
Lancelot harus menghadapi King Arthur dan si iblis Morgana agar bisa membebaskan dunia dari mahluk setan tersebut dan pada akhirnya menyelamatkan Guinevere. Sekarang adalah waktu bagi Sir Lancelot untuk menghadapi takdirnya!

Dengan memasang game file dari Xoxogame, agan akan otomatis mendapatkan koin yang TAK TERHINGGA sebelum anda memulai permainan. Selain itu, pada saat pertama kali membuka game ini, agan harus memasukkan akun Google anda dan kemudian putuskan jaringan koneksi anda agar bisa masuk ke dalam game ini. Yang terakhir, game ini GRATIS!

Agan bisa mengunduh game ini melalui link berikut ini, http://xoxogame.com/gamedetail/index?id=90
Satu lagi agan, karena game file dari game Wild Blood ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



22. GTA III 10-Year Anniversary

300px-Grand_Theft_Auto_III_(Anniversary).png


Selamat datang di Kota Liberty. Dimana semuanya akan dimulai.
Rockstar Games merayakan hari ulang tahun yang ke-10 dari salah satu game yang paling berpengaruh sepanjang masa. Secara kritis diakui bahwa game blockbuster Grand Theft Auto III akan hadir di perangkat mobile, membawa kegelapan dan kekumuhan dari Kota Liberty secara nyata. Dengan dunia terbuka yang besar dan beragam, Karakter-karakter liar akan menjalani kehidupan dan kebebasan dalam menjelajahi hal-hal sesuai dengan keinginan mereka. Grand Theft Auto III memberikan kegelapan, ketertarikan, dan kekejaman dari dunia kejahatan berada pada jari anda.
Dengan suara pemeran yang terkenal, alur cerita komik yang muram, soundtrack yang mengagumkan, dan tampilan game yang menampilkan dunia terbuka yang revolusioner, Grand Theft Auto III merupakan game dengan genre yang menampilkan dunia terbuka yang mengagumkan.

Dengan memainkan game file dari Xoxogame, agan akan mendapatkan kemudahan, karena game in juga tersedia dalam bahasa Indonesia. Agan bisa mengunduhnya melalui link berikut, http://xoxogame.com/gamedetail/index?id=98. Berikut adalah video tentang game GTA III http://bit.ly/1tQjPMF dan http://bit.ly/14t4JRb

Satu lagi agan, karena game file dari game GTA III ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



23. Thor: The Dark World

zQ54uwWGILWiz-h90HFYlQFnjiokDGScUaVlnZHI9aH3SoCXYd1A2tZhyCPX-0MMHA=w300


Jadilah Thor, Tuhan dari Guntur, di game ofisial petualangan aksi dari film Marvel Thor: The Dark World! Malekith, seorang raja dari Dark Elves dan juga sebagai musuh lama dari Asgard, memimpin pemberontakan untuk menghancurkan 9 Dunia! Thor harus berlomba untuk membebaskan alam semesta dari kegelapan yang diperbuat oleh Dark Elves! Lakukanlah cara agan dalam melewati game aksi yang epik ini dengan menggunakan pahlawan yang terkuat dari Asgard. Agan adalah satu-satunya yang bisa melawan kegelapan Malekith, dan pertahanan terakhir untuk 9 Dunia.

Catatan: Game ini mengharuskan device anda memiliki ruang sebesar 1.6 GB. Jika proses mengunduh tidak bisa dimulai, mungkin karena ruang memori device anda tidak mencukupi. Agan akan mendapatkan Ultimate Coins,Gems & Rune untuk memudahkan agan dalam bermain. Disarankan untuk bermain secara offline

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan berupa,
- Tidak adanya iklan
- Koin, Gems, dan Rune yang TAK TERHINGGA


Agan bisa mengunduhnya melalui link berikut, http://xoxogame.com/gamedetail/index?id=91. Berikut adalah video tentang game Thor: The Dark World [ame="http://www.youtube.com/watch?v=LdeL35eXjqU"]http://www.youtube.com/watch?v=LdeL35eXjqU[/ame]

Satu lagi agan, karena game file dari game Thor ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



24. Real Football 2014

8aaaa.jpg


Bagi agan yang suka dengan game olahraga, terutama game sepak bola, mungkin Real Football adalah game yang tepat untuk agan. Agan bisa mengunduh game ini melalui link berikut, http://wap.xoxogame.com/Index/game_detail?gv_id=73. Satu lagi agan, karena game file dari game Real Football 2014 ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, http://xoxogame.com/gamedetail/index?id=73 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



25. Gangstar Rio: City of Saints

Gangstar_Rio_City_of_Saints_logo.jpg


Seri dari game Gangstar akhirnya kembali di platform Android menawarkan agan segala tempat baru yang pastinya menyenangkan! Agan tidak akan pernah memiliki pengalaman yang lebih baik untuk menjelajahi Rio de Janeiro!

Catatan: Game ini akan tersedia tanpa harus ada verifikasi dari Google Play. Selain itu anda akan mendapatkan koin yang TAK TERHINGGA sebelum anda memulai permainan. Selain itu, pada saat pertama kali membuka game ini, anda harus memasukkan akun Google anda dan kemudian putuskan jaringan koneksi anda agar bisa masuk ke dalam game ini. Apabila tiba-tiba game ini tertutup, maka pastikan terlebih dahulu screen rotation di device anda terbuka dan kemudian masuklah kembali ke permainan. Satu lagi, game ini GRATIS!

Agan bisa mengunduhnya melalui link berikut, http://xoxogame.com/gamedetail/index?id=85. Berikut adalah video tentang game Gangstar Rio http://bit.ly/1AUlLWo

Satu lagi agan, karena game file dari game Gangstar Rio ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



26. Asphalt 8: Airborne

cover_orig.jpg


Game Asphalt 8 ini cocok dengan agan yang suka dengan game balapan. Game ini merupakan game balapan terbaik untuk platform Android! Menampilkan grafik yang tentunya lebih baik! Di dalam game ini juga terdapat mobil impian yang mewah!
a. Terdapat 56 mobil dengan performa tinggi (80% dari mobil-mobil tersebut adalah BARU!)
b. Terdapat mobil-mobil yang berasal dari pabrik dan model yang terkenal, antara lain Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX dan Pagani Zonda R
c. Suara dari mesin mobil-mobil tersebut sama dengan yang sebenarnya.

Catatan: Game ini akan tersedia tanpa harus ada verifikasi dari Google Play. Selain itu anda akan mendapatkan koin yang TAK TERHINGGA.

Agan bisa mengunduh game ini melalui link berikut, http://xoxogame.com/gamedetail/index?id=77. Berikut adalah video tentang game Asphalt 8 http://bit.ly/1yedTv9

Satu lagi agan, karena game file dari game Asphalt ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



27. Asphalt 7: Heat

1_asphalt_7_heat.jpg


Rasakanlah sensasi bermain seri game Asphalt yang dahsyat dengan visual terbaru, tecepat dan terdahsyat. Di game Asphalt 7 ini, terdapat kendaran kelas satu. Berkendaralah dengan 60 macam kendaraan dari produsen mobil yang paling bergengsi di dunia, seperti Ferrari, Lamborghini, dan Aston Martin, termasuk juga sang legenda DeLorean. Selain itu, agan juga akan berlomba keliling dunia. Berlombalah di dalam 15 trek balapan yang terdapat di kota-kota terkenal di dunia, termasuk beberapa trek baru di Hawaii, Paris, London, Miami, dan Rio.

Catatan: Game ini akan tersedia tanpa harus ada verifikasi dari Google Play. Selain itu, pada saat pertama kali membuka game ini, anda harus memasukkan akun Google anda dan kemudian putuskan jaringan koneksi anda agar bisa masuk ke dalam game ini. Apabila tiba-tiba game ini tertutup, maka pastikan terlebih dahulu screen rotation di device anda terbuka dan kemudian masuklah kembali ke permainan. Dan satu lagi, game ini GRATIS!

Agan bisa mengunduh game ini melalui link berikut, http://xoxogame.com/gamedetail/index?id=92. Berikut adalah video tentang game Asphalt 7: Heat, http://bit.ly/1KEI3hR

Satu lagi agan, karena game file dari game Asphalt ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



28. Bio Inc. - Biomedical Plague Stage Paid

81n%2BTyUB%2BvL._SY300_.png


Bagi agan yang suka dengan kesehatan, dan yang bercita-cita untuk menjadi seorang dokter, mungkin inilah game yang tepat. Dengan mendownload game ini dari Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan berupa:
- Tidak adanya iklan
- Tidak memperlukan jaringan
- All Stage Paid

Agan bisa mengunduh game ini dengan mengunjungi link berikut, http://bit.ly/1yIdD9b. Berikut adalah video tentang game tersebut, http://bit.ly/1yUn3im

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



29. XRacer: The Traffic

86af3258-8d80-4f6f-88b1-fe2cf2924d85


XRacer sebagai sebuah era baru dari genre balapan. Kendarailah mobil anda melalui traffic, dapatkan uang, tingkatkan performa mobil anda dan beli mobil-mobil baru. Jadilah pembalap terbaik di Hall of Fame. Permainan balap tidak akanlah sama! Pergilah dekat dengan traffic layaknya seorang pembalap! Jika anda seorang pembalap, anda seharusnya melalui traffic!

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan berupa:
- Tidak adanya iklan
- Tidak memerlukan jaringan
- In-App-Purchase diubah

Game ini dapat agan unduh dengan mengunjungi link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=113. Berikut adalah video tentang game tersebut, http://bit.ly/1ELp1Cb

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



30. Armored Off-Road Racing

1_armored_off_road_racing.jpg


Armored Off-Road Racing merupakan sebuah game balap rally yang penuh dengan pertarungan. Mobil akan diperlengkapi dengan persenjataan lengkap sehingga agan bisa menyerang lawan.

Dengan mengunduh game file dari kami, agan akan mendapatkan fitur tambahan, yaitu:
- Tidak ada iklan
- Koin yang tidak terbatas

Agan dapat mengunduhnya dengan mengunjungi link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=112. Berikut ini juga link untuk video dari game ini, http://bit.ly/1H3P8cm

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



31. Asphalt Overdrive

asphalt-serisinin-yeni-oyunu-asphalt-overdrive-video-1621.jpg


Keluarkanlah kemampuan terbaik agan dalam memainkan seri game dari Asphalt ini! Jelajahilah seri game Asphalt dengan tema Asphalt Overdrive, sebuah game balapan yang intens! Berlombalah dengan para polisi di tempat yang mengasyikan di versi kota California pada tahun 80-an

Dengan mengunduh game ini dari Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan berupa:
- Tidak adanya iklan

Agan dapat mengunduh game ini dengan mengunjungi link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=117.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



32. Fighter Wing 2

FighterWing-2-Flight-Simulator-Icon1-150x150.png


Fighter Wing 2 merupakan game simulasi pesawat yang sangat cocok bagi agan-agan yang suka dengan game simulasi pesawat dan juga perang. Agan bisa meningkatkan persenjataan dari pesawat agan dan juga dapat bertarung dengan orang-orang di dunia luar!

Dengan mengunduh game ini dari Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan, berupa,
- Tidak ada iklan
- Koin yang TAK TERBATAS

Agan dapat mengunduh game ini dengan mengunjungi link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=124. Dan berikut adalah video mengenai game Fighter Wing 2, http://bit.ly/15ECsaU

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



33. Dungeon Crisis

1397112508_2_dungeon_crisis.jpg


Game yang dikombinasikan dengan elemen realtime 3D RPG, fitur-fitur Tower-Defense, dan lingkungan yang interaktif akan membawa agan ke sebuah pengalaman bermain game yang belum pernah agan rasakan sebelumnya.

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan berupa,
- Tidak adanya iklan
- Koin yang TAK TERBATAS
- Skill Point yang TAK TERBATAS

Agan bisa mengunduhnya dengan mengunjungi link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=125. Berikut adalah video mengenai game ini, http://bit.ly/1LdSKrY

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



34. Epic Skater

EC1Co9MvH-s6pOLo4VzbJRIP-fDoR8Kerfqn2rqz_61jiDeiSEIw01oGBVe2YmtAGok=w300


Game Epic Skater sangat cocok dengan agan-agan pecinta game skating. Mainkanlah dengan cara skating agan melalui jalanan di Los Angeles di Epic Skater! Terdapat banyak trik-trik dan juga kombo-kombo yang tersedia yang pastinya akan terus membuat agan ketagihan!

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur berupa,
- Tidak adanya iklan
- Koin yang TAK TERBATAS
- Soda yang TAK TERBATAS

Agan dapat mengunduhnya dengan mengunjungi link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=126. Dan berikut adalah video tentang game Epic Skater, http://bit.ly/18nPXNP.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



35. Drag Racing Real 3D

cUNTkOkaQGosRFAtM0yaRcJFDqKm61LR0o3F8ZoQQsbyrdqivx8qfmEXfYJ_siSkp1w=w300


Game Drag Racing Real 3D merupakan sebuah game balap 3D. Kendarailah kendaraan agan melalui traffic yang tinggi, dan juga dapatkan uang untuk meningkatkan kendaraan agan dan agan juga dapat membeli mobil baru.

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan berupa,
- Tidak adanya iklan
- Koin yang TAK TERBATAS

Agan dapat mengunduh game ini dengan mengunjungi link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=127. Berikut adalah video tentang game Drag Racing Real 3D, http://bit.ly/1JUUG5e

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



36. Real Driving 3D

1_real_driving_3d.jpg


Apakah agan suka dengan game balap? Mainlah game Real Driving 3D! Rasakanlah berlomba dengan mobil impian anda! Grafik yang sangat cantik dan skenario yang realistis akan membuat agan akan merasa betah dan kecanduan dalam memainkan game ini.

Dengan mengunduh game Real Driving 3D melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan beberapa fitur tambahan, yaitu
- Tidak adanya iklan
- Koin yang TAK TERHINGGA

Agan dapat mengunduhnya melalui link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=128. Berikut adalah video mengenai game ini, http://bit.ly/1BtWS1o.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



37. Champ Man 15

champ-man-15-android.png


Bagi agan-agan yang punya mimpi menjadi seroang manager klub sepakbola, mungkin inilah game yang cocok untuk agan! Tuangkanlah imajinasi serta keinginan agan dalam menjadi seorang manager dari sebuah klub yang agan suka! Agan juga dapat melatih dan mengembangkan pemain-pemain agan. Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan merasakan dan mendapatkan fitur tambahan, yaitu
- Tidak adanya Iklan
- Koin yang TAK TERBATAS

Agan dapat mengunduhnya melalui link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=129. Dan berikut adalah video mengenai game Champ Man 15, http://bit.ly/15MBSrc.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



38. Snail Derby

810yFxNwSNL._SY300_.png


Rasakan pengalaman balapan drag terlucu yang pernah ada di device agan! Balapan ini merupakan balapan siput. Aganpun bisa melakukan kostumisasi terhadap penampilan siput andalan agan dan juga dapat melakukan peningkatan kemampuan (skill) dari siput tersebut.

Dengan mengunduh game Snail Derby melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan beberapa fitur tambahan, yaitu
- Game ini GRATIS!
- Tidak ada iklan
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana gan, mantap kan? Ayo segera download game ini melalui link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=130. Dan berikut adalah video tentang game Snal Derby, http://bit.ly/1tnIWWz.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



39. Mad Skills Motorcross 2

msm2-logo.png


Mad Skills telah kembali dengan versi terbaru yaitu Mad Skills Motorcross 2. Bagi agan pecinta game motorcross mungkin inilah game yang cocok untuk agan. Rasakanlah pengalaman bermain Mad Skills Motorcross 2!

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan, yaitu
- Tidak ada iklan
- Semua motor TERBUKA!

Ayo agan unduh segera melalui link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=131. Berikut adalah video tentang game Mad Skills Motorcross 2, http://bit.ly/1tnLS5i.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



40. Gangstar Vegas

Gangstar_Vegas_Icon_Weihnacht.jpg


Jelajahilah pertualangan berbahaya di kota Dosa pada episode terbarunya. Bersiaplah untuk bersenang-senang dalam memainkan permainan ini! Grafik dengan kualitas tinggi mengharuskan agan memiliki ruang memori sebesar 2.5 GB

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan beberapa fitur tambahan, yaitu
- Tidak adanya iklan
- Tidak diperlukan jaringan koneksi
- Koin, Gem, dan Key yang TAK TERHINGGA!

Ayo agan seru kan? Ayo download game nya melalui link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=166. Berikut adalah video mengenai game Gangstar Vegas, http://bit.ly/1Cxq7BS.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



41. My Little Pony

MLP_Mobile_Game_Fluttershy_icon.jpg


Berpetuanglah bersama Twilight Sparkle & friends!
Setelah terkunci untuk berabad-abad di bulan, Nightmare Moon telah bebas dan menyebarkan kegelapan di seluruh Ponyville! Hanya Twilight Sparkle dan teman-temannya yang dapat membebaskan Ponyville, dan membawa cahaya dan persahabatan kembali ke Ponyville. Bantulah mereka untuk membangun kembali kota mereka dan capailah mimpi mereka dalam pencarian yang menarik!

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan berupa,
- Tidak adanya iklan
- Tidak diperlukan koneksi
- Koin, Gem, dan Lives yang TAK TERHINGGA!

Ayo segera unduh game ini melalui link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=156. Berikut adalah video mengenai game My Little Pony, http://bit.ly/1tuYbwW.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



42. Backstab

BackStabIcon.png


“Nama saya adalah Henry Blake, seorang yang pernah dibanggakan di England’s Royal Navy. Sekarang saya menjadi seorang yang hancur berantakan. Dikhianati, dipenjarakan, tunangan saya dibawa pergi, Saya sekarang telah menemukan kebebasan saya – dan segera saya akan melakukan balas dendam saya.”
Jadilah seorang Henry Blake, seorang pria yang memiliki hidup yang berantakan, dan bantulah dirinya dalam pencarian untuk keadilan dan balas dendam. Panjat, lompat, dan menyelinaplah dalam mencapai target anda dan hancurkanlah musuh anda. Gunakanlah kemampuan berkelahi anda dan kombo serangan anda untuk mengalahkan musuh anda dan siapapun yang berada di hadapan anda. Jelajahilah pulau yang sangat besar dan nikmatilah lingkungan 3D dan rasakanlah pengalaman bermain game yang realistis. Terima kasih kepada karakter impresif dengan efek suara yang seperti keadaan sebenarnya.

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan, berupa
- Gratis
- Tidak adanya iklan

*Jika tiba-tiba permainan tertutup, mohon pastikan rotasi layar diaktifkan dan masuklah kembali ke permainan. Dan jika terdapat pemberitahuan tidak mendukung resolusi permainan, teruskanlah proses pemasangan

Agan dapat mengunduhnya melalui link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=88. Berikut adalah video tentang game BackStab, http://bit.ly/1BrQcyj.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



43. Dungeon Hunter 4

1410349570_unnamed.png


Sang Iblis, sebuah ras yang diperkirakan telah hilang beribu-ribu tahun yang lalu, telah kembali. Anda terbangun dari apa yang tampak seperti mimpi buruk dalam mencari kerajaan anda, Valenthia, yang telah hancur. Kembali dari sebuah pertarungan dengan tanpa luka, secara misterius anda diberkahi dengan kekuatan dan keahlian baru yang dahsyat. Anda bisa menjadi satu-satunya harapan yang tersisa untuk masyarakat anda...
Mulailah sebuah petualangan yang epik dan bersiaplah untuk melawan musuh-musuh di dalam mode pemain tunggal atau banyak pemain. Game fantasi yang gratis ini adalah game yang sesuai bagi anda yang suka dengan game aksi RPG, game fantasi, dan juga game petualangan.

Dengan mengunduh game file dari Xoxogame agan akan mendapatkan fitur tambahan, yaitu
- Tidak adanya iklan
- 1 klik untuk memasang GPK dan game data
- Gems yang TAK TERHINGGA

Agan dapat mengunduhnya melalui link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=84. Berikut adalah video tentang game Dungein Hunter 4, http://bit.ly/1HgFeUU.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



44. Modern Combat 4: Zero Hour

MC4_Icon-Small-300x300.png


Permainan aksi FPS nomor 1 telah kembali di smartphone anda dengan sebuah bab baru. Dalam kebangkitn dari perang nuklir, satu-satunya cara untuk menghindari kehancuran global adalah berada di tangan dari pasukan elit yang berjumlah sedikit yang harus menangkap dan menyelamatkan para pemimpin dunia dari ketakutan yang sangat amat atas ancaman sekelompok teroris.

Dengan memainkan game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan, berupa
- Tidak adanya iklan
- Koin yang TAK TERHINGGA

Agan dapat mengunduh game ini dengan mengunjungi link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=87.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



45. GT Racing 2: The Real Car Exp

gt-racing-2-the-real-car-exp244.png


GT Racing 2: The Real Car Experience merupakan sebuah game balapan yang menyediakan perjalanan otomotif yang sebenarnya, dan dilengkapi oleh kendaraan paling bergengsi di dunia!

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan, yaitu
- Tidak adanya iklan

Untuk mengunduhnya agan dapat mengunjungi link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=82. Berikut adalah video tentang game GT Racing 2: The Real Car Exp, http://bit.ly/1DiS5Qt.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



46. Modern Combat 3: Fallen Nation

141565499.png


Seri FPS terbaik dan paling realistis di smartphone kembali lagi dengan intensiti yang lebih dan pertempuran apokaliptik untuk kebebasan dari Amerika Serikat. Game ini dapat dimainkan oleh pemain tunggal atau lebih.

*Pada saat pertama kali membuka game ini, agan harus memasukkan akun Google agan dan kemudian putuskan jaringan koneksi agan agar bisa masuk ke dalam game ini. Apabila tiba-tiba game ini tertutup, maka pastikan terlebih dahulu screen rotation di device agan terbuka dan kemudian masuklah kembali ke permainan.

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan berupa,
- Tidak ada iklan
- GRATIS!

Ayo gan download game ini di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=86. Berikut adalah video mengenai game Modern Combat 3: Fallen Nation, http://bit.ly/1vcFjnr.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



47. Iron Man 3

game1Thumb.png


Jadilah seorang bilyuner Tony Stark yang berperan sebagai seorang Iron Man di dalam game yang gratis, cepat, berlari tanpa henti ini. Game ini merupakan game ofisial dari film Iron Man yang akan datang.
Setelah event di Iron Man 3, Tony telah menjadi seorang penjaga perdamaian, tetapi ancaman baru telah datang di seluruh tempat dan Iron Man adalah satu-satunya orang yang bisa menghadapi ancaman tersebut. Bisakah agan memerankan Iron Man untuk menjaga perdamaian?

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan beberapa fitur tambahan, antara lain
- Tidak ada iklan
- Kesehatan dan Energi yang TAK TERBATAS!

Ayo agan segeran download game file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=78. Dan berikut adalah link tentang video mengenai game Iron Man 3, http://bit.ly/1yHMWNa.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



48. Snowboard Party

Snowboard-Party-APK%2Bv1.0.jpg


Snowboard Party membawa keseruan bermain snowboarding ke device agan! Persiapkanlah diri agan dengan sebaik-baiknya dalam melakukan snowboarding dengan kecepatan ekstrim dan juga melakukan trik yang gila di 15 lokasi berbeda. Agan juga dapat kostumisasi terhadap karakter agan dan papan agan.

Dengan mengunduh game Snowboard Party melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan beberapa fitur tambahan, antara lain
- GRATIS
- Tidak adanya iklan
- Semua stage, semua Karakter, dan semua Item telah TERBUKA!!!
- Exp yang TAK TERHINGGA!!!

Gimana gan, seru kan? Tentu saja dapat membantu agan dalam bermain. Ayo segera download game filenya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=108. Berikut adalah video mengenai game Snowboard Party, http://bit.ly/1Lor5Vo.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



49. Inferno 2

1418237141_globalapk.com_unnamed.png


Sequel dari Inferno+ telah datang! Inferno 2 dilengkapi dengan level-level yang berliku, persenjataan yang lebih banyak, upgrade yang lebih banyak, power yang lebih banyak, musuh/lawan yang lebih banyak, dan juga kostumisasi yang lebih banyak. Inferno 2 juga dilengkapi dengan efek yang luar biasa.

Dengan mengunduh game Inferno 2 melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan beberapa fitur tambahan, antara lain
- GRATIS
- Tidak adanya iklan
- Koin yang TAK TERHINGGA!!!

Ayo agan segera download game file nya melalui link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=109. Berikut adalah video mengenai game Inferno 2, http://bit.ly/1CRLSgj.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



50. Run Sackboy! Run!

run-sackboy-run-android.png


Berjelajahlah bersama Sackboy! Larilah secepat-cepatnya yang agan bisa melalui rintangan dunia buatan dan juga melarikan GOO dari cengkeraman Negativitron!

Dengan mengunduh game Run Sackboy! Run! melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan beberapa fitur tambahan, antara lain
- Tidak adanya iklan
- Tidak ada In-App Purchase alias agan bisa membeli item apa saja!!!

Gimana gan, seru kan? Tentu saja fitur-fitur tambahan di atas akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo download game file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=110. Dan berikut adalah video tentang game Run Sackboy! Run!, http://bit.ly/1ySDhbq.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



51. Transport Empire

GYAu0JDcT4YEPoDmkiRmWC2Jgs2HSBhdBSEQlBVNuZfw4UoRozBhOCXBJ_B50xQmgp0=w300


Game Insight adalah sebuah perusahaan yang telah mengembangkan permainan seperti Airport City, dan The Tribez, sangat senang dapat mempersembahkan sebuah game simulator bisnis menawan di device mobile!
Transport Empire adalah permainan strategi ekonomi menawan terinspirasi oleh Era Victoria dan sedikit steampunk. Kirimkan Kereta, kapal uap dan pesawat terbang, membangun jalan dan tambang dan mengembangkan kota untuk menikmati monopoli mutlak sektor transportasi di negara tersebut. Mendapatkan rasa hormat dan cinta dari penduduk setempat sambil menghindari intrik jahat musuh dan saingan. Menempatkan keterampilan ekonomi agan untuk menggunakan dan menjadi konglomerat bisnis yang kuat!

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan, yaitu
- Tidak adanya iklan
- Koin yang TAK TERHINGGA!

Agan dapat mengunduhnya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=115. Dan berikut adalah video tentang game Transport Empire, http://bit.ly/1uQjq7B.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



52. Agent Awesome

qrPY8auqgQnc1tPWt3d_hPqShr0vSosl1396SXXWyFB4i8_TqFSVeugiJcP_0G118no=w300


Agent Awesome adalah sebuah brand permainan komedi baru yang berdasarkan cerita nyata dari Agent A. Pada malam hari bersama dengan temannya, Micheal Anger, Agent A mabuk dan memberanikan diri untuk membuktikan bahwa dia sebenarnya adalah E.V.I.L (Engineering Vicious Idea Labs) dengan membawa perusahaan bangkrut. Gabung bersama Agent A, yang mana dia akan melakukan perjalanan hingga ke lantai 12 dari Kantor Pusat E.V.I.L dan mengeluarkan manajemen dari E.V.I.L.

Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan, berupa
- Tidak adanya iklan
- Koin yang TAK TERHINGGA

Agan dapat mengunduhnya melalui link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=116. Dan berikut adalah video mengenai game ini, http://bit.ly/1EYJ5ks.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di nomor 19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



53. Grand Theft Auto: Chinatown

gKVZtJJOEDytGLDiEn1E8V3n5-OPHsR0XxbuYlEX6-pNDRiHkLRZBJd258hKAUgUlEk=w300


Deskripsi Game
LEFT FOR DEAD IN THE WORST PLACE IN AMERICA

Following his father's murder, Huang Lee has a simple mission: deliver an ancient sword to his Uncle Kenny to ensure his family retains control of the Triad gangs of Liberty City. Huang is a spoiled rich kid who expects everything to run smoothly, but his trip does not go exactly as planned. After being robbed and left to die, he will search for honor, riches and revenge in the most dangerous and morally bankrupt city in the world.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game file ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan beberapa fitur tambahan, antara lain:
- GRATIS
- Tidak adanya iklan

Ayo segera download file nya di link berikut, xoxogame.com/Gamedetail/index?id=99.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



54. Six Guns: Gang Showdown

NDwgo0gf9D6SWaSzXHgsXa0w3nw4s1aj0f68IWloFRxyW4KuEkBRv_Voi2Ry3gT-8V0=w300


Deskripsi Game
Explore a truly enormous and open Wild West frontier full of cowboys, bandits and more…unnatural enemies in this third person shooter adventure game.

Play for free: Make your enemies pay!

Buck Crosshaw never shot a man who didn’t deserve it, but now he’s an outlaw who had to fake his own death and escape to Arizona. But in escaping one evil, Buck is about to face another, for an ancient and wicked force stirs in the hills of this mysterious region.

Catatan
Sebaiknya agan bermain secara offline

Untuk mengunduhnya agan bisa mengunjungi link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=96.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



55. Heroes of Order and Chaos

uC282Jtg4-iO6t6-GkCcjsmQG2HK6I9KZrB7-klLAJsG0c575qIQ0oXKI6uLSF-bqiI=w300


Deskripsi Game
Buatlah tim dan bertempurlah dengan teman-teman anda di Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) untuk device! Kumpulkanlah teman-teman tim anda, kuatkanlah Heroes anda dan hancurkan pangkalan musuh anda. Di Sinskaald Rift, sebuah tempat yang misterius di Haradon, pejuang yang abadi telah bertempur selama berabad-abad. Mereka dikenal dengan sebutan Heroes of Order & Chaos!

Ayo download game file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=94.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



56. Shadow Guardian

81AK04LXRSL.png


Deskripsi Game
The mysterious Prima Materia, a powerful and precious relic that has been at the center of occult legends for millennia, has become a real threat. Hidden in a remote temple, it is sought after by a group of dangerous mercenaries that want to acquire its power to enslave the rest of mankind. You are Jason Call, a former soldier now working as an investigative journalist, and your mission is to stop them. Race through ancient Egyptian ruins, abandoned temples in India, sunken sanctuaries and the frozen plains of Antarctica as you fight armies of enemies to bring peace to the world.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game file ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan, berupa:
- GRATIS

Ayo segera download game file ini di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=89.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



57. World of Warriors

W9YpwKeEs5ZfUHph-51gMpC4kZ6jo1gn-FNGIJ3XBfFOZRnDANRcI3EAhH62z2EjI3U=w300


Deskripsi Game
Journey through the Wildlands! World of Warriors is an epic adventure and combat strategy game. Recruit a team of incredible Warriors to fight Boneshaker and his army of minions!

PLEASE NOTE! World of Warriors is completely free to play, however some game items can also be purchased for real money.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game file dari Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan, berupa
- Koin yang TAK TERHINGGA

Ayo segera download game filenya, di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=114

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



58. Call of Mini™ Infinity

OcdEIDuIlIQ5o1pwGcBkZRkF9LMGTm8c8wc5mKGnCg2FmJsYTGozosUmQ8dRscmFQg=w300


Deskripsi Game
Welcome to Call of Mini Infinity,an online third person shooting game.
The earth is on the brink of a large METEORITE IMPACT! The burden is on you to find a new place for people to LIVE. Colonizing a planet is not that easy and DANGERS lie ahead.
35 years ago, humans discovered an inhabitable star known as Caron. They have started to gather a vast army of star warriors in preparation for an expedition to that planet outside the solar system. And you're the leader of this army! Take your army safely to the planet. When you land, build a base and set up defenses against incoming alien attacks. Then what's left is to conquer this planet completely!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game file melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan beberapa fitur tambahan, antara lain:
- Koin yang TAK TERHINGGA
- Berlian yang TAK TERHINGGA
- Gems yang TAK TERHINGGA

Gimana gan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=123.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



59. N.O.V.A. 3 - Near Orbit Vanguard Alliance

fOq89KBK1-CHOSoO22NsBmgY1BiDp-Cjh7A3NTMuy-nnqyiWFy3tkSIZCm0f8EgXQg=w300


Deskripsi Game
Don't waste your time & suit up!

Fight for mankind's survival in the greatest space shooter on mobile devices!

** Note that N.O.V.A. 3 - Near Orbit Vanguard Alliance needs 2GB of free memory to install **

Four months have passed since Kal ruined the Volterites' plans by sabotaging their war factories, and stopping the extraction of the Judger Artifacts. However, following the assassination of President Folsom, the government surrendered the colonies to the Volterite Protectorate in order to prevent civil war.
Kal Wardin has been laying low since Folsom’s death, but now he has received a desperate plea from Yelena to come to Earth. Once again, the hero must rise to save mankind!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game file melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan, berupa:
- GRATIS
- Tidak adanya Iklan

Ayo segera download game ini melalui link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=122.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



60. Modern Combat 5: Blackout

egx-rGxOWiavf4T27bKpiWhJ3qXnsCLi6p-cLxWxOBRv9NQjYezMCY7VFJCoVxkakg=w300


Deskripsi Game
Step into the action as the latest installment in the best FPS series raises the bar for shooter games once more! Create a squad, add your friends and test your individual and team skills against other squads in dynamic multiplayer warfare!

Is single player your thing? Then step into a world on the brink of anarchy and shoot your way out of one dire situation after another to expose a lunatic who’s trying to tear the world to shreds.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game file melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan, berupa:
- GRATIS
- Tidak adanya iklan

Ayo segera download game file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=121.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



61. GT Racing: Hyundai

1_gt_racing_hyundai_edition.jpg


Deskripsi Game
Game simulasi balapan terbaik telah kembali secara gratis dengan tema spesial Hyundai Edition. Cobalah dua mobil terbaru dan paling revolusioner dari pabrikan mobil asal Korea ini.

Catatan
Jika tiba-tiba permainan tertutup, mohon pastikan rotasi layar diaktifkan dan masuklah kembali ke permainan. Dan jika terdapat pemberitahuan tidak mendukung resolusi permainan, teruskanlah proses pemasangan.

Ayo segera download game file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=120.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



62. Dungeon Hunter 3

CdYxiTKCUQYDnNT-UQ_Rp67PuPj-4ODkxOLOSI6Bq_AUjDP496zmfub5u79EhUSQP6w=w300


Deskripsi Game
Kejahatan sekali lagi telah membanjiri tanah suci Gothicus. Hadapilah takdir anda dan masuklah ke dalam pertarungan, kemenangan, dan kejayaan yang tidak ada akhirnya. 16 arena telah menunggu anda. Pahlawan, inilah waktu untuk anda untuk memimpin!

Fitur Tambahan
Dengan memainkan game file ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan beberapa fitur tambahan, antara lain:
- Tidak adanya iklan
- Koin yang TAK TERBATAS
- Gems yang TAK TERBATAS
- Kunci yang TAK TERBATAS

Gimana gan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=118.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



63. Linkin Park Recharge

-5UfFrOT49-Mt08kMKSAWOToVsjhPAaXM636RNYbDiu_cR4UEfT_QboSSsOcHYll5xU=w300


Deskripsi Game
Game ini merupakan game puzzle aksi yang dibuat oleh band rock asal Amerika, Link Park. Game ini terfokus pada menyelesaikan puzzle dan juga mencoba membangkitkan kesadaran tentang bagian dunia yang tidak memiliki kekuatan yang dapat diandalkan.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Gems yang TAK TERBATAS

Gimana gan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=132.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



64. Assassin's Creed Pirates

FJYUJ554-1ybBwFtDFQZiEofqzgBjf4f9LwHDXfN1p1MlAAKsuQ0KHZl1KQ1N1NjEeA=w300


Deskripsi Game
Jadilah salah satu bajak laut Karibia yang paling ditakuti di petualangan eksklusif Assassin's Creed! Mainlah sebagai seorang Alonzo Batilla, seorang kapten muda dan ambisius, larang semua peraturan, tantang kerajaan, dan buatlah keberuntungan!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana gan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=133.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



65. Iron Tanks

RhVKugE78qjoU27RJqlhQFTSZHkgtZP7iCZFJ-YJGHr2Xn9WRT4Y7GNLYiWQdVHDglI=w300


Deskripsi Game
Pertarungan tank-tank masa depan secara online yang menarik - dari pengembang Tank Domination. Pengalaman yang takkan terlupakan melawan lawan yang sebenarnya dalam kendaraan Sci-Fi. Tingkatkan performa tank agan dan jadikannya lebih kuat, lebih cepat, dan lebih mematikan!

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=134.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



66. République

TGPG7hs_wHzVpm1awIpWFppm5d_YhdocLSj-lImt-7771k7r7OyAkEaoYwFJFqOkAMs=w300


Deskripsi Game
Dikembangkan selama lebih dari 5 tahun oleh industri veteran (Metal Gear Solid, Halo, F.E.A.R.), RÉPUBLIQUE adalah sebuah game yang mendebarkan dan game stealth-aksi yang mengeksplorasi bahaya pengawasan pemerintah di Era Internet.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- GRATIS
- All Stage Paid

Gimana gan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=135.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



67. RollerCoaster Tycoon® 4 Mobile

9lk4ZSIHM8sTiouWy0IIHChXO9x6LJ6LE8OIDXD13yZVPRLw902fLRhOQjRp68m9gPo=w300


Deskripsi Game
RollerCoaster Tycoon® 4 Mobile™ adalah game yang gratis dengan gabungan strategi perencanaan dan simulasi yang adiktif. Berdasarkan dengan franchise RollerCoaster Tycoon®, game ini akan tetap membawa fitur-fitur favorit yang terdapat pada versi original PC, dan membawa mereka ke versi mobile. Buat dan bagi taman bermain agan, bangunlah taman bermain yang sangat mengagumkan, dan jadilah seorang Hartawan!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- In-App Purchase GRATIS!!!

Gimana gan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=136.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



68. Redline Rush

iMmOHvwljGQNkPwZ37n0DxdrkcDd59kIVQAQC90NA_DCy-ps_c0f7IOZACTz-8yAaA=w300


Deskripsi Game
Jump into a super sports car and test your driving skills in this high speed driving game where you have to weave through traffic to escape the police. Avoid crashes, take down traffic cars, pick up power-ups and walk to the top of the leaderboard! This game will challenge even the most skilled arcade racing fans.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS!!!

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=137.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



69. Hungry Shark

9PIqaJH9LMIijhDzPkBdgZmMItC-eUlwuPMwcJMnLqYUmIIfVk_ZddGE0HSeG2Leqjs=w300


Deskripsi Game
Take control of a very Hungry Shark in this action packed aquatic adventure.
Survive as long as possible by eating everything that gets in your way!
Many different sharks to collect and evolve, including the Hammerhead, Great White and Megalodon!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin, dan berlian yang TAK TERBATAS
- Semua karakter Hiu telah terbuka

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=138.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



70. Dream Catchers: The Beginning

odhwwuvQVbmU9zapx6Kzq8ykdbR21KuFEHi_uMYkJcSoJzr_37oG63APT_lyNnnRV0Qb=w300


Deskripsi Game
Ever wanted to project yourself into someone else’s dream? Now you can! Plunge into this fascinating adventure and catch the dreams as they flow by.
When Mia was hired to teach at a girls’ boarding school, she managed to stay close with her family back home. She wrote regularly to them, but for the past few months, there have been no letters. Her concerned brother then set out to find out why – and things were odd from the start. While driving to the school, he noticed a dark shadow that seemed to be chasing his car until it careened off the road and down the hillside. And when he finally arrived, he discovered that an unknown disease had struck Mia, the students and other staff – they fell asleep one by one and haven’t woken up.
Join Mia’s brother in his investigation of this alarming situation. Search the premises for useful clues and hidden objects and resolve unbelievable tasks in both the real world and the dream world. Most importantly, wake Mia up and reveal the shocking truth about the Dream Catchers Order!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- In-App Purchase GRATIS!!!

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=139.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



71. Breach & Clear

n-ktwZvhK-1S3w5lO538eKHSlg4FtmTFGQTJXAp9KWsl3l8-6K1kVGwrj_IYerDsDR8=w300


Deskripsi Game
Breach & Clear brings deep tactical strategy to mobile devices! Build your Special Operations team, plan and execute advanced missions, and own every angle.

Choose your real-world squad -- US Army Rangers, US Navy Seals, Canada’s JTF2, and more -- and take on a variety of foes with different skill-sets and abilities. Learn to approach, engage, and dominate your opponent through superior tactics and training, while leveling your characters in one of the deepest progression systems created for mobile devices.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERHINGGA
- Semua Item TERBUKA

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=140.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



72. Gun Strike 2

NEx_-V8SICBEGur_uSbds4feCnEX1KxUyKKXXAntEslbzdWzkfhqBWI_SJy1OM85jg=w300


Deskripsi Game
Gun Strike 2 is a Third Person Shooter(TPS) that designed for fans of FPS, shooting games, action games. You will portray as an experience mercenary, equipped with all kinds of weapon to challenge various shooting assignments.
There will be 27 different types of mercenary, 41 types of rifle, handgun, and grenade to choose from. Player can use their rewarded points and prizes to upgrade their own team and gears to compete with other worldwide players in Google Play Game Service for the Best Mercenary Title.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin dan Gems yang TAK TERHINGGA

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=141.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



73. Ironkill: Robot Fighting Game

Dd_EtiqtetW6idjU2ssxhZ1b27hOU9cF20KIi7FATAM8R3E5PJ8jjYBccRYxEvZGbA8=w300


Deskripsi Game
Build. Fight. Destroy! IRONKILL is a free-to-play Robot-versus-Robot fighting game where you build a roster of characters with unique moves, abilities and upgrades and fight to become the unchallenged champion of Ironkill Leagues.
In this world of warriors, only a talented contender can move from continent to continent, with a roster of robots; always building, modifying and improving to defeat all competition.
Featuring Game Center and Facebook social connectivity, the gamers will be able to race against their friends on the Ironkill World Map.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin dan Gems yang TAK TERHINGGA

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=142.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



74. Cytus

fLWVHGf7MQgNevKDRBwuEEfVzS4MkIXtYJT9gy5rtbEtSSdH7MONVSjlm87oWIJFVH4=w300


Deskripsi Game
In the distant future, the only sentient beings in the world are robots.
They are the last remnant of the human spirit.
However, mankind is not dead.
Technology exists that is capable of transferring memories to these robots.
But with limited space, new memories will gradually overwrite the old.
To prevent the emotions in human memories from fading away, the robots resorted to converting the emotions to music, and storing them in a place called Cytus.
The robots use these songs to experience human emotion and dream that souls exists in each of them...

Cytus


Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- In-App Purchase GRATIS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=143.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



75. Beast Busters feat. KOF

TNvoboOoGxnSMS79aD4pVGxRdaKRvn6BjmtvrV_8JYnXZDX18AfeuX5KfN4Ex9c7UqY=w300


Deskripsi Game
“BEAST BUSTERS” and “THE KING OF FIGHTERS”, legendary SNK game series are both celebrating respectively their 25th and 20th anniversary this year, and return in an ultimate cross over experience! Play in this FREE non-stop action zombie shooting game as a member of the “Beast Busters” mercenary team or as a famous character from the “KOF” fighting game series, and shoot down the Beasts who came back to life until the last one! With its “Multiplay” game mode, in which you play with your friends and advance together through stages, its Fighters Cores, items in which inhabit the power of KOF fighters and you can power up or make evolve, “Skills” that allow you to perform Special Moves, and many more features, “BEAST BUSTERS featuring KOF” can be enjoyed in many ways! Destroy all swarming zombies!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin dan Medali yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=144.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



76. Metal Slug Defense

fhF8DKR5E3Qq1Ai37e1k8FCNzqxkU7XJ923ROjlonenR7vn_5MSoTzzL-nX_gBSAEpw=w300


Deskripsi Game
“METAL SLUG”, the pinnacle of 2D action-shooting on NEOGEO returns in a tower-defense/Strategy game! Command your troops in order to seize the throne of the world’s best “METAL SLUG” player!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- MS Poin dan Medali yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=145.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



76. Kingdom Rush Frontiers

06IStw8tEvLhaodrwBTri0FjZfIbxpiXzlO1z8wfmg7i2ITL0NBBbfSE0HJMBTYEt_U=w300


Deskripsi Game
The world's most devilishly addictive defense game is back - welcome to Kingdom Rush: Frontiers!
Bigger and badder than ever before, Kingdom Rush: Frontiers is a whole new level of the furiously fast, enchantingly charming gameplay that made the original title an award-winning hit. Tap your troops through an epic (mis)adventure as you defend exotic lands from dragons, man-eating plants, and ghastly denizens of the underworld -all with flashy new towers, levels, heroes, and more goodies to help you crush your foes to a pulp. (Don't worry, we've still got all the good ol' stuff from the last game, too. It's vintage now.)
Kingdom Rush: Frontiers packs in so much content, it's like a fully upgraded artillery blast of mouthwatering, pixelated joy launched right into your smiling little face... and it hurts so good!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Gems yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=146.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



77. Drift Zone

EsRa_o-3hZO_6xVSOqst53gEtp5yuykb5svQME32Mw1DV2DR_QlA1u48lauiBdKb9-4=w300


Deskripsi Game
Over 40 diffrent racing tracks are ready for the ultimate sports car driver to burn rubber and compete for gold in the best android racing game . Stunning graphics, Unique sports cars especially designed to achieve a realistic driving experience and challenging missions that require both real racing skills and xtreme coordination.
★If you are a drift racing enthusiast = This is the game for You!
★Burnout on each challenge = one set of your racing car tires burned!
★Just One rule = You can only score if you are driving sideways

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=147.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



78. Deer Hunter 2014

oFy7bG3bpYIRAR6yCJzRLi4x9wOhmNSBNCG41wNxNpe26aBPwFL41juPkJre3em-4Xk=w300


Deskripsi Game
Return to the wilderness in the most visually stunning FPS hunting simulator on Android!
Travel from North America’s Pacific Northwest to the Savannah of Central Africa in an epic journey to hunt the world’s most exotic animals!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=148.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



79. Elarooh

hXEMQAYbr78gAgloMIwt7aUgex0QOuD5fT98l9kkCYzlsgzCIBae0umVvHKPSxm3Sw=w300


Deskripsi Game
Masuklah ke dalam duniah Elarooh yang mengasyikan. Lancarkanlah kekuatan alam untuk menyelamatkan para roh dari hutan ajaib. Buktikanlah kepintaran agan dalam menyelesaikan teka-teki yang menjebak!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- GRATIS
- Terdapat dua versi bahasa tambahan, yaitu versi bahasa Vietnam dan Indonesia

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=280.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



80. Pou

2SKL_uAkqZPLlPa13cJL7XXqUCY7BeNqujd5sM-TOw8zE8nAGnGckQEC1_BdvG60AQ=w300


Deskripsi Game
Do you have what it takes to take care of your very own alien pet?! Feed it, clean it, play with it and watch it grow up while leveling up and unlocking different wallpapers and outfits to satisfy your unique taste. How will YOU customize your POU?

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=75.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



81. Godfire: Rise of Prometheus

Hbo9u3vDHjIZpxTqVwessOYfCzZwml_qPdbusuV_aYoGsueWIexDllbWrEU6TlxZfHA=w300


Deskripsi Game
Godfire: Rise of Prometheus is an action-adventure experience unlike any other on Google Play, with console-quality graphics, vicious free-flow combat and epic boss battles.
Become titan Prometheus as he embarks on an epic quest to retrieve the all-powerful Godfire Spark and save mankind.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS
- Semua Item terbuka

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=164.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



82. Rail Racing

yyJ8pmTRmpWgwfeyW6fvsWQQL7NTgjTuuubi3s13kiHS3BRD7a7-cTcztbAr61VoMMe9=w300


Deskripsi Game
Grab your throttle and get ready for some mobile miniature mayhem!
Rail Racing is a fantastically fun-filled slot car racing game from the publishers of Reckless Racing, Raging Thunder 2, Tank Riders and many other mobile best-sellers.
Race across fifty twisting tracks spanning a toy-riddled kid's room, a messy garage, a sun-drenched backyard, a darkened kitchen and a dusty attic.
Whip your car between slots and watch out for pick-ups, boosters and obstacles. Slipstream behind opponents, then tackle them out of the way to overtake. Push your car to the max, but be careful not to hit those curves at too high a speed.
Unlock twenty unique cars in five different classes and customize them with paintjobs and stickers.
Challenge your fellow slot car-fanatics and rise through the ranking list, or fight for a top spot on the leaderboards!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=159.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



83. Rayman Fiesta Run

pl0IJln8ow_Us_giXT6nFHmIV191orwRkVhTbd4WPJcbAAZ_ZHwQF59CcxQq6tocDk11=w300


Deskripsi Game
Join legendary platforming hero Rayman for a new adventure on your favorite mobile device!
If you enjoyed Rayman Jungle Run, you will love Rayman Fiesta Run and its new wacky Fiesta world! Lunge for cocktail umbrellas, leap on limes and punch those piñatas…the sky’s the limit!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS
- Semua Item terbuka

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=163.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



84. Dead Lands Reclaim

8S2Mgp0j8pg2wsP4ediCN55_psxqxigrsaAPQYuFvFPorUUWRGPyotteY_GR7jjTniQ=w300


Deskripsi Game
Return land to humanity that was seized by dark forces during the zombie apocalypse! "Dead Lands Reclaim" is a strategy game in the Tower Defense genre. Reclaim dead lands seized during zombie apocalypse, allow mankind to settle them and regain the world. Win new lands and defend your castle to advance through the game. Kill all the zombies and defeat the great zombie lord. Manage 4 types of towers, which burn, blow up, and shoot lightning and acid at opponents. The game has 40 perfectly balanced levels. You can play each level in three modes: easy, normal and difficult. Each level can be played in endless mode, and you will receive an additional award for each wave that is defeated. Boost the skills of your friends and assign them to command towers. The towers will be more effective with your friends controlling them.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS
- Gem yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=154.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



85. Line of Defense Tactics

vV29u8hg6zQ0_0t_BoP4j9iVGC5-RFMgW0uPUdKdbNbqbetMhINDF9NgK5HS6aS-pJw=w300


Deskripsi Game
Command a team of four Galactic Command (GALCOM) marines in highly classified missions across space stations, starships and vast planetary battlefields.
Based on the world of the Line Of Defense MMO, train your team, upgrade their stats, weapons, inventory and abilities to become the ultimate fighting force.
Play missions 1-3 for free. Then purchase the full 16 mission campaign for $4.99

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=167.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



86. Toy Drift Racing

6G7_Q-Mq8gjs7nJVaKzObqAK_K6qmzRx5wdcbxjtl2oIjJ-zsSvfQIZ32LwphbvT-KU=w300


Deskripsi Game
Have a childhood bond with our new car game Drift Racing Toy! Rediscover the joy of childhood by controlling a remote controlled car in several different worlds! Put yourself behind the wheel and embark on an epic session!
As in car films, made of drifting to gain points and make as much money! Do you require as the best to unlock all the cars that are on offer. In a cartoon style graphics, discover every single model and cross each level available for your enjoyment in our game drift!
Perform stunts, riding on walls, jump through the jumps and chain points and bonuses! Challenge your friends or your family to Toy Drift Racing, and show who's the boss. At home or away, pull out your smartphone and make your engine roar!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=162.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



87. Hot Wheels Showdown

-_hlmR6uyVs9GYwzxxQ-nGIDhBvKrjTBd_ln7ySC-aR3dvDxXZSNYO_M6Lv9v1Ym2vo=w300


Deskripsi Game
For the first time ever, race with your Hot Wheels™ Car Collection anywhere! Scan and unlock Hot Wheels cars for fast fun on the go!
Have you got what it takes? Choose from four epic racing environments each with its own unique driving style.
Master the hairpin turns in City, go full throttle in Race, dust the competition in Off Road and burn up the road in Workshop.
Pick a ride, start your engines and experience Hot Wheels like never before on mobile!
Awesome features:
* 36 amazing track environments!
* Hundreds of iconic Hot Wheels cars!
* ‘Ghost’ mode lets you race against times posted by other players!
* Connect to Hot Wheels.com Car Collector!
* Race with your collection anytime, anywhere!
* Select from 4 different control options!
* Race for rewards and upgrade your Hot Wheels cars!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=158.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



88. Major GUN

ZrqZMse-OeKVl1U9gYp-ZRm1tdlE0CQyUbiCJPVTox59DE2V74lBjhmPjjQTpZnTZZU=w300


Deskripsi Game
Get into action! Experience the first endless arcade shooter!
- No briefing!
- No boring stories!
The terrorists have overtaken the area and only you can stop them. Join the action and witness the vibrant visual design, unique controls and arcade style gameplay that bring you the best endless shooting experience!
*ALERT: 1GB memory required, with 512MB game will be unstable and try it on your own risk
Unlock new guns and make your enemies cry like little girls
Upgrade your gear and powerups to boost your survivability
Complete Missions to increase your rank and improve your scores
Finish Daily Challenges to collect boosts, funds and weapons
Compete with your friends to see who is the best Major GUN!
FEATURES:
- super accurate controls
- 13 powerful weapons with upgrade options
- awesome weapon skins to unlock
- various types of enemies: gunners, grenadiers, bazookers and armored terrorists
- challenging bosses who dream of stopping you from getting your new high score
- over 100 scenery modules to force your way through
- 5 different types of upgradeable powerups
- various types of boosts
- mission and rank system
- score leaderboards

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=165.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



89. Battle Towers

FZqsc7GnhS96rtLs72BphUfg12s9z_x7-KLz0K-Xfx1v3qtBWC33kbN6QCnZoLMM_w=w300


Deskripsi Game
A fragile world faces the eternal conflict between two distinct nations: Order and Chaos. Every day is a struggle between the battle for survival and desire to conquer. Two nations once lived side by side in harmony, but Peace is no longer an option.
Order is pure and noble in its intentions, yet often immoral in its actions. Chaos is wild and unruly, but its subjects are glad to live and die by the spear. Every nation has it's own unique units, buildings and spells.
The subtle balance and timing of your actions is crucial for success. Conquer the land from your enemy by fighting more than 40 distinct battles, each with detailed environments, unique missions and adjustable difficulty. The fate of the world lies in your hands!

Features
✔ Delicate balance between offence and defence;
✔ Upgradable warriors and buildings;
✔ Neat 3D visuals;
✔ Simple controls;
✔ Equally enjoyable on smartphones and tablet devices.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS
- Mudah mendapatkan Koin dan Gems

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=155.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



90. City Island ™: Builder Tycoon

vOwdhCaZSqhXLN2K5Sb7MShbbYbxroFm3UDNFa4yKG5R1jd9p4uBVO3KIZJPJKZwwMk=w300


Deskripsi Game
If you liked the early simulation tycoon games, you will definitely love this city building game!
In City Island you will expand and build houses for your citizens, decorations and community buildings to make them happy, explore the beach, and create jobs so you can earn money and gold from your happy citizens. If you like to play a free citygame on Android™, building a virtual life on City Island is your best choice! Expand your city to make it larger and more challenging.
Discover and expand your island, town and beach life in a virtual world full of quests where you have the power to build a lot of different structures with a choice of 100+ unique buildings, like hotels, cinema's, offices, bakeries, restaurants, and even oil platforms on your paradise island. Start with a tiny city and grow it into a large metropolis. Catch some fish with your boats, make people happy by building parks, beach huts, schools, churches, libraries, museums, plants, and even a nice ferris wheel. It is all about insight and balance in this city town game: happy people attract more citizens, who will need residences and jobs. You have all the power in this epic story: discover what is the best way to be a successful entrepreneur in this fabulous virtual world!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=161.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



91. Friendly Fire!

4mETHIJSfjRlg7G6oX7GAU_8Yp7zWhLRrv9uCl4IJT7snvEJGCHSDK8fqP3xENUDCQ=w300


Deskripsi Game
Defend your nation and destroy your rivals! Build an army, fortify your base, and conquer the world!
Welcome to Friendly Fire! As Commander, it's your job to build a formidable army and become a force to be reckoned with. Your success will secure your position as the world's greatest superpower - become the envy of your friends and the bane of your enemies. Unleash tanks, artillery, and airborne assaults to crush all those who stand in your way.
Build up your base and defend it from other players with a lethal range of defensive capabilities. Fight your way up the leaderboard; become the best in your city, nation, and eventually the world!
Your army is strong but it needs a great leader. Your army needs you!
- Real-world places: The game is truly global. Friendly Fire! uses your precise location (GPS or network network-based) to allow you to build your headquarters right in your own hometown!
- Weapons of destruction: Build tanks, scouts, artillery, and aircraft to defeat your rivals.
- Power-ups: Earn power-ups in battle to increase damage, hit points, and much more!
- Friendly Fire works on tablets!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Gems yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=160.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



92. Garfield Kart Fast & Furry

fb4ntVNHzGH50Y5Q11Lde71Tei2Q_Af0LCPyNbune4lZc_dkfMLJQXxaDTqOyDnrElM=w300


Deskripsi Game
Join Garfield and his friends in the funniest Fast and Furryous game!
Off to the track! Garfield, Jon, Odie, and their friends are back for action-packed kart races.
Use your best steering techniques to win lots of challenges. Skids, pie throws, bouncy springs, explosive diamonds... your driving skills will be totally tested!
• Confront Garfield and his friends in over 80 wacky CHALLENGES
• Several GAME MODES and various challenges (Time trials, duels, races, picking up as many coins as possible, finding puzzle pieces, throwing pies at Jon, and more)
• ONLINE TIMES - Compare your best times with other players in Time Trials mode
• Solo and multiplayer CHAMPIONSHIP MODE
• CUSTOMIZE your characters with several hats and accessories
• 8 CHARACTERS - Garfield, Odie, Jon, Nermal, Arlene, Liz, Harry, and Squeak.
• 2 TYPES OF CONTROLS - steer the kart with a gyroscope or with buttons
• Compare scores with your Facebook friends and follow their progress

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=157.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



93. Crazy Taxi™ City Rush

g3NU_dq2K9VyE20WlpuXhD6szYaP2Zqqyj9IAduME-5vIhgElcHITovQ-Fq-Mrb0mbNA=w300


Deskripsi Game
Drive crazy in SEGA’s all-new Crazy Taxi. Race through the city to deliver your passengers on-time -- the crazier you drive the higher your rewards! It’s Free to Download and designed for smartphone and tablet devices.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS
- Gems yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=168.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



94. CHAOS Combat Copters

k1P5RMU2woWgr-S1mhLAQ5TZi17CSAB_OP15nCH2Ekt8CFGFTv7pXXGuLmQC2UGyFnI=w300


Deskripsi Game
C.H.A.O.S - Combat Helicopter Assault Operation Simulator
C.H.A.O.S - is your opportunity to go through the new military adventure in the sky, but in an even more rigorous and competitive environment. If you are an experienced pilot - test your fighting skills, fighting on the rigid rules of our tournaments with those who already have significant experience in the management of helicopter gunships. If you're new - prove that you are a rising star, or ... or fall from the sky.
The motto of the CHAOS Combat Copterst: In the sky, there will be only one!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=168.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



95. Fast Racing 3D

N0IwSGQicKgUi8GOYEJZ50cnZHVSOceygmQy4Rg0dt1Br0UIEzJptY0d1J-ZEOql99I=w300


Deskripsi Game
Burn up the street with the fastest and most exhilarating 3D racing action in Fast Racing today! Live your life a quarter mile at a time as you take over the streets in this #1 acclaimed 3D racing game.
Fast Racing combines stunning, high fidelity graphics with addictive gameplay that will have you swerving through oncoming traffic, collecting power-ups, and knocking other racers off the road. With astonishing physics, eye-popping tracks, and awesome cars, Fast Racing creates a new type of racing experience for Android users.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=151.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



96. Spider-Man Unlimited

6h1RPy7gnpXmQofjQUn1fxDkkv5G2HmXmNbKrVwI01LR3oGF0WtLOSe0QXUyGIsRnw=w300


Deskripsi Game
Swing into a hand-drawn, action-packed arcade adventure game that feels like it came straight from the Marvel comics!
Unite every hero in the Spider-Verse against the ultimate threat! Recruit an army of Spider-Men and Spider-Women to combat the new Sinister Six, who have opened a dimensional portal in New York to summon endless versions of themselves! The Sinister Six are moving from dimension to dimension, destroying each one. Now ours is fighting to survive!
THE GREEN GOBLIN (ISSUE 1), THE VULTURE (ISSUE 2), ELECTRO (ISSUE 3), AND SANDMAN (ISSUE 4) ARE HERE! Issue 5 coming soon...

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Gems yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=150.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



97. Dynamix

OIxa17hDi-yqT5dIPzQSEMMUoaBOqiIgX-p8geDNZuaSuttInkOytYJzvoRHAzsc-xc=w300


Deskripsi Game
Dynamix, the hardcore mobile music game is the first publishing game made by C4Cat.
Dynamix introduces a new style of music game. Its triple-dropping track design provides a more rhythmical and varying play style. Player feel like composing the song during gameplay.
The first release version of Dynamix includes more than 20 Hong Kong original songs.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Semua stage telah terbuka
- Semua Musik telah terbuka
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=189.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



98. Red Ball 4

7OoAI0lG5tiMsIEZ2r0Y3nLD1ODvGCMRJJUvCQZSDJaM99iz_DYhgbuPJCc46-4vHnI=w300


Deskripsi Game
Red Alert!
Evil minions want to squeeze the planet into a square shape.
Who's got the balls to save the world ? Oh yeah, that's right!
Red Ball to the rescue!
Roll, jump and bounce through 45 exciting levels full of adventure.
Make your way through tricky traps and defeat all monsters.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Nyawa yang TAK TERBATAS
- Semua Stage terbuka
- Tidak ada iklan

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=184.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



99. Injustice: Gods Among Us

Jbm_ws0JDl8SY9uej5TyEQ9jMntiqNoERxXTLxWt4bMbDnWl_kkvPkxWyYShH7Kd3A=w300


Deskripsi Game
Build an epic roster of DC super heroes and villains and get ready for battle! INJUSTICE: GODS AMONG US is a free-to-play collectible card game where you build a roster of characters, moves, powers, and gear and enter the arena in touch-based 3-on-3 action combat.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=192.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



100. Island Castaway®: Lost World™

R07Kod7k7q8TefZlV9XGU0_GWqrx1izpZjn-4DVsWLP92hrzRC9agj3crpMF8ICtTGk=w300


Deskripsi Game
A brand new, intriguing tropical island, challenging quests, a riveting and fresh storyline along with fearless indigenous characters await you in The Island Castaway: Lost World, a new free-to-play adventure from G5!
You can finally find out whether or not the castaways made famous in the first 2 installments make it off the island in one piece. Being stranded on a remote island has never been so entertaining!
After a shipwreck, your main goal is survival, although getting off the island would be great too. But first you must step up and become the leader of the castaways to prevent chaos and ensure everyone's well-being. To provide reliable food sources for your group, build a fish farm, a quail farm to cultivate poultry and a crab farm to trap shellfish. Also create a clay pit, a lumber mill and a liana farm to source the building materials needed for shelters. Track down rare plants for your magic potions, and be mindful about protection while exploring the island. Befriend the natives and learn to cook all kinds of local cuisine.
But it’s not just about keeping safe, dry and well-fed. To escape the island and return home, you must decipher bizarre markings on the ground, collect ancient statues, kill a crab monster and unravel this mysterious island’s dark secrets! Good luck!
YOU CAN UNLOCK ADDITIONAL BONUSES VIA IN-APP PURCHASE FROM WITHIN THE GAME!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Gems yang TAK TERBATAS
- Semua item di bawah 70000 dapat dibeli tanpa batas

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=182.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



101. The Lost Chapter

OerztkcuR4q-nmE26y4n9yxOsRnxnHCYv-lAJQFt6Au7yAnyq9Vp7u6Uywa6HIJWTBM=w300


Deskripsi Game
The Lost Chapter is a mystery game that launches you into an adventure where you step into the shoes of a private detective hired to solve a murder case. A video game programmer has been murdered and bizarre clues were left at the crime scene. Among the mysterious clues is a classic video game. Could it be related to the crime?
Unfortunately this is just the first of many murders. As the body count rises, it is clear that the murderer is no fool. He is cold, calculating, and obviously has a dark motive. You seek answers, but they will not be easy to find.
Two stories will start to unfold. The main story and the classic video-game's story. Your task is to find the connection and discover the murderer's identity before it's too late.
Explore the city looking for clues that will help you unravel the riddle that will forever change the lives of everyone involved.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Tidak ada Lisensi

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=190.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



102. Hero Panda Bomber

XOHCNdqRyvARPFWslwqbvpW081mN4uizsKME1s1-o5ctsoEZphzyXMTKajE-i3bO-SY=w300


Deskripsi Game
Hero Panda Bomber is a great, classic game! It's super-addictive and perfectly suited for everyone from small children to gaming veterans who like classic bombing fun. Inspired by the classic action-strategy Neo Geo Bomberman.
We're also actively supporting the Giant Pandas in real-life by donating a part of the game's revenue to the World Wildlife Fund! We're encouraging you to directly donate to the WWF through http://j.mp/BPB-WWF or play Hero Panda and we will contribute on your behalf!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERBATAS
- Gems yang TAK TERBATAS
- Semua Item terbuka

Gimana agan? Mantap kan, pastinya akan memudahkan agan dalam bermain. Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=181.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



103. DRAGON QUEST V

Vuz3UOq4y8Tu22RiYMr8DH3AquIDrs2iHt1VerwL8m8opPXi0L4CZCOzsubLigkOQzA=w300


Deskripsi Game
This grand adventure, unfolding over three generations, is now available to play in the palm of your hand!
Take your place among a family of heroes, sharing in all the triumphs and tragedies of their storied lives!
Enjoy three generations’ worth of adventure in one standalone package!
There will be a fee to download the game but download it once, and there’s nothing else to buy, and nothing else to download!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- GRATIS

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=191.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



104. Baldur's Gate Enhanced Edition

vAE2iITFU8GCH1-VRFBS-jq68wz79HruECeBizoV8VAJm6KQoinLYQPgA7L4M6uXBpHe=w300


Deskripsi Game
This game is optimized for tablets.
The dawn is especially cruel this morning...
For as long as you can remember, your view of the world has been limited to the heavily fortified walls of Candlekeep. Your foster father, Gorion, has done everything in his power to protect you and keep you out of harm’s way.
All of that is about to change. Forced to leave your home under mysterious circumstances, you find yourself drawn into a conflict that has the Sword Coast on the brink of war. An iron shortage of unknown origin threatens to plunge the city of Baldur’s Gate into conflict with Amn. Meanwhile, there is something else at work, far more sinister than you can even begin to fathom...
Since its release in 1998, this classic saga of mystery, intrigue, and adventure has set the standard for Dungeons & Dragons™ computer roleplaying games. Customize your hero’s traits and abilities, recruit a party of brave allies, and explore the far corners of the Sword Coast in your search for adventure, profit… and the truth.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- GRATIS
- Semua Stage telah terbuka
- Semua Item telah terbuka

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=180.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



105. Devils & Demons

eP4ywAUr3ynle7Ro9MVb3yGo5EjrkKyyLnQFLHLms0pRolz3KSe9pHqsRbjJyewLmA23=w300


Deskripsi Game
Immerse yourself in the probably best strategy RPG ever! Fight hordes of savage demons and undead while you clash with powerful boss enemies like necromancers and dragons. Take on a myriad of quests in a living fantasy world with many events, encounters and of course epic war loot. Enjoy the action, excitement and fun as you increase the power of your group of heroes and pave your way to the top. Embrace the legend of Devils & Demons and write your own story!
In a magic age, where dragons ruled and the world of Desola was at the height of its glory, a demonic portal opened its infernal abyss in the shadowlands. The realm was ravaged by Devils & Demons. As the battle between monsters and men raged, endless streams of diabolic reapers brought death and despair to humankind. The army of man was outnumbered and in disarray. It is your duty to assemble a party of heroes and embark on an epic quest to help the Order of the Light stop the menacing threat. Start your crusade to protect the kingdom against the empire of darkness and a war brought upon them by the lords of fire.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERHINGGA
- Tidak ada iklan

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=195.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



106. The Shadow Sun

q67m7kGLjulHlWqto1jOOJZvpSXNFVU4lyaBub9nEOAA4hzJN-13uZGAb7Kv6bpGjrHC=w300


Deskripsi Game
The ultimate Western action RPG has arrived on Android! Embark on an epic dark fantasy in the grand tradition of great, story-driven RPGs from PC and console, created by veterans of the Neverwinter Nights, Baldur’s Gate, and The Witcher franchises.
With The Shadow Sun, Ossian Studios brings together all its expertise from working with Dungeons & Dragons and The Witcher in order to create a deep, story-driven RPG experience for Android. Prepare yourself for visceral real-time combat, a gorgeously detailed world to adventure in, complex characters to interact with, and an epic tale of an ancient city held within the grip of a mysterious plague.
Enter a world that has felt an alien touch upon its sun. An ever-increasing shadow that creeps across the sun's brilliant face, with consequences that are only now becoming horrifically apparent...

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Semua Stage telah terbuka
- Semua Item telah terbuka

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=188.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



107. The Tribez

a6hP6u4fQsoykhovizxC5DHx0Q_8cxytMdif7H0F06u6JCJn7qqGGVY5VNm-ne4gyQ=w300


Deskripsi Game
Tribez is not just a game! Tribez is an adventure, where you travel to a distant past full of secrets, mysteries and many hours of addictive discovery of an unknown, but beautiful world!
You are invited to visit a primitive world inhabited by a peace-loving people, who have been hidden behind a miles-deep portal from time immemorial. Build your own stone-age village, explore territories hidden by mountains and seas, and lead your tribe, who considers you sent by the gods, to prosperity.
Tribez is a world in which you feel alive!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Gems yang TAK TERHINGGA

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=183.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



108. MMX Racing

n72NufXNmRtrESM5EyJJYvn5Lz9DZwLQ7yLF8O3_pXe7sHyNFxxrbF9HJpNVGJ2ua_Q4=w300


Deskripsi Game
THIS IS IT! Your chance to create a fire-breathing Monster Truck and race it head-to-head over spectacular jump filled courses. Experience benchmark graphics, physics and adrenaline-filled excitement in MMX Racing, the must-have racing title of 2015.
SCREEN-BUSTING TRUCKS If we made the trucks any bigger, they wouldn’t fit in!
NERVE-SHREDDING RACES Blank out your opponent, nail your start and focus on the finish line. It’s going to be tight!
UNIQUE GAMEPLAY No gear-changes in sight! Launch your truck over huge jumps, timing your throttle action to perfection to stop things getting out-of-control.
MONSTERIZING Pickup, muscle car, jeep or SUV...Upgrade and customise every aspect of your chosen ride. Turn it into the Monster you know it wants to be.
RIVAL CRUSHING 7 different events, 15 challenging tracks and HUNDREDS of opponents in your way. Can you rise the MMX ranks and reign supreme.
And all this is just the start for MMX Racing. There’s lots in the pipeline, including multiplayer competitions, car crush races, truck drifting and more.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERHINGGA
- Dapatkan Gems yang TAK TERHINGGA dengan menyelesaikan Teaching Process

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=187.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



109. Death Tour- Racing Action Game

3KkmZCk5TlbaIqVpQxfHfGnp2rHXBJCTXSMzaQUe0TgsdPeh7mWmXECIp4D8Z7Aq_Q=w300


Deskripsi Game
SIMPLY THE BEST RACING ACTION GAME FOR YOUR MOBILE DEVICE!
Death Tour is a vehicular combat game with amazing graphics, awesome classic cars and epic guns in the best traditions of Twisted Metal, Flatout and Carmageddon!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERHINGGA

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=193.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



110. Stage Dive Legends

ELmQfAX-qjGNz1Ce8AIPNB5uTkooS8yKYczaGtlRNX1AQSeLDdB65_6ggax5LwHduOM=w300


Deskripsi Game
Whether it’s New York, London, Berlin or Paris – your tour will take you to cities all over the globe! Join the endless fun in this epic rock star saga and experience the most legendary moment at every rock show: the stage dive!
Smash your guitar, speed up and jump into the cheering crowd! Rush through the concert hall and get carried away by your freaked-out fans. Perform crazy stunts, collect golden coins and use amazing power-ups to entertain the party crowd! Avoid flying obstacles like bombs, bananas and the occasional burger.
‘Stage Dive Legends’ is a super-fast runner game with lots of excitement and fun. Play to hard-rocking songs, run backstage, customize your favorite rock star and find the best way to top the records! Explore a vast amount of missions in a race through cities all over the globe. Prove your skills and become a true stage dive legend! Let's rock!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERHINGGA

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=186.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



111. NFL Pro 2013

e6vr0nbuUJmoMBvtTaovl5kvl8hPZruplxT9uyDBSLr1NvmFRHtiDoq34slAgGm144eV=w300


Deskripsi Game
Football is back on your smartphone! The only free-to-play football simulation is now even richer, more immersive and more realistic.

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERHINGGA

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=185.

Satu lagi agan, karena game file dari game ini besar, maka agan terlebih dulu perlu mengunduh Game Installer. Game Installer berguna untuk meng-install game dengan size yang besar. Agan bisa mengunduh Game Installer yang berada di no.19.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)



112. Skyline Skaters

RxLDlFiicyGrKntbX3dwHRwEqcdH45nA0NEoChekXACDRTAZYd3BgCUuj4kCjJsFJks=w300


Deskripsi Game
Skate across the rooftops of the world!
Join the awesome Skyline Skaters in their flight from the authorities. Perform hazardous jumps from building to building with only your skateboard to save you!
Choose between daring Skaters, each with their own unique abilities and tricks! Ollie off ramps as you avoid pitfalls and obstacles strewn about the rooftops!
The vigilant rooftop police are always on your tail in their chopper and will stop at nothing to nab you. Get as far as you can before they catch you!
Compete against your friends to get the best high score. Unlock and upgrade new boards to give you new advantages and ways to beat the high scores of the competition.
Get out of the subway and feel the joy of Skyline Skating!

Fitur Tambahan
Dengan mengunduh game ini melalui Xoxogame, agan akan mendapatkan fitur tambahan yang dapat membantu agan dalam bermain. Fitur Tambahan:
- Koin yang TAK TERHINGGA

Ayo segera download file nya di link berikut, http://xoxogame.com/Gamedetail/index?id=194.

Selamat bermain agan! Jangan lupa komen dan like Facebook Page kami ya di, on.fb.me/1236Iu9 dan juga Facebook page dari Xoxogame http://on.fb.me/1xI30CZ. Terima kasih :)
 
Last edited:
Banyak sekali jenis game yang beredar sampai saat ini gan, dan semuanya membuat orang menjadi lalai dengan bermain game. Sehingga lebih bagus tidak main game saja.
 
Back
Top